Selasa, 25 Desember 2012

KNUCKLE SHOOT LESSON ala TENDANGAN CRISTIANO RONALDO

tau kan gan tendangan freekick Cristiano Ronaldo yang sangat luar biasa...

nah pasti pada tau kan... dan pasti agan-agan yang gila soccer atau futsal pasti mau tau kan gimana caranya do this for your kick skills...?? nah gak usah lama-lama gan langsung aja... HOW TO DO THIS??
Spoilerfor PART 1
AGAN HARUS PUNYA BOLA DAN SEPATU YANG SESUAI SEPERTI
Spoilerfor FOR BOLA
bola champion league
jabulani
Spoilerfor for sepatu
nike mercurial victory 3 


oke perlengkapan is all ready,,, let's practice...

Spoilerfor lesson 1
pastikan agan punya teman untuk menjadi pagar betis dan kiper,, yah kalo gak ada pager betis minimal kiper lah... terus untuk pelajaran pertama hal yang harus diperhatikan adalah pemanasan gan,, pemanasan kecil aja,, seperti straching di bagian kaki.. dan selanjutnya melakukan tendangan-tendangan kecil ( passing) supaya kaki agan gak kaget.. selanjutya adalah hal yang di tunggu-tunggu... yeay..yeay

oke.. setelah straching maka bersiap-siaplah untuk menendang bola seperti CR7.. letakan bola di luar kotak penalty dan hadapkan pentil bola menghadap agan...

Spoilerfor lesson 2
setelah agan berdiri di dekat bola maka selanjutnya tarik 5 langkah lebar kebelakang... setelah tarikan kaki yang ke lima maka tarik 1 langkah lebar ke kiri (jika agan menggunakan kaki kanan) dan kemudian regangkan kaki seperti ini

Spoilerfor lesson 3
setelah berdiri dengan meregangkan kaki selanjutnya adalah melihat target di gawang dan melihat bagian bola yang harus di tendang... untuk bagian yang harus ditendang adalah bagian pentil bola dan menggunakan kaki bagian kura-kura seperti gambar ini 

Spoilerfor lesson 4
next adalah bagian yang paling sulit gan.. sekarang setelah agan melihat bagian bola yang harus di tendang.. atur nafas agan dan kemudian... berlarilah dengan langkah ( ingat dengan langkah... BUKAN SPRINT) dan ketika langkah ke 4 pastikan tumpuan kaki kanan agak menjinjit dan langkah selanjutnya jadikan kaki kiri menjadi kuat dan mantap untuk menahan badan dan kumpulkan power tendangan pada langkah ini.... dan :

BAAMMM SHOOT WITH YOUR FOOT tapi INGAAT!!!! ketika kaki anda menyentuh bola... arah ayunan kaki harus agak ditahan dan jangan mengikuti arah bola... dan insya allah bola yang agan tendang akan seperti bola yang ditendang oleh CR7... tidak berputar walaupun berputar, pasti akan berputar kebawah dan menungkik... amiin,,, ya raab...  




BUDAYAKAN BACA DENGAN BENAR DAN KOMEN AGAN SANGAT BERGUNA BAGI ANE... APALAGI KRITIK YANG MEMBANGUN...


sumber: http://kask.us/g2Jtc

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top