Selasa, 16 Oktober 2012

5 Brand NoteBook Dengan Kualitas Terbaik




OK,Sekarang Diantara kita siapa yang Nggk kenal Laptop  , Mungkin Agan2 ada yang bingung sampai Sekarang mau membeli yang mana ?
ini Dia Ane Kasih Tau Top2 Rank Notebook Kualitas Terbaik

1.ASUS

Nah Yang Paling Pertama Ditempati Oleh ASUS, ASUS yang sedang buming tahun2 ini.. ternyata menempati Nomor 1 Sebagai Kualitas terbaik.. Taukah Anda bahwa ASUS Dalam 3 tahun terakhir mempunya Tingkat Keruakan Hanya "15,6%" So,Jangan Ragu untuk memakai ASUS ini.. Ane Jamin Mantap  Asus Juga Buatan "Taiwan" Untuk ASUS harga yang sangat menakjubkan ada di item "ASUS VX7"





Pendiri ASUS:
Jonney Shih dan Jerry Shen


2. ToshibaNah Yang Kedua adalah "Toshiba" Sekarang Siapa diantara Kita yang gk tau kalo Mendengar kata "Toshiba"? Yah Toshiba adalah Nama2 Elektronik tertentu.. Dan Juga Notebooknya..Toshiba Juga Buatan dari RRC (Republik Rakyat Cina) Taukah Agan Kalau dalam 3 Tahun Terakhir Toshiba hanya memiliki Tingkat Kerusakan Sebesar "15,7%" Saja gan Hanya Beda 0,1 Dengan ASUS.. Walaupun begitu Harga Toshiba juga yang terbilang Mahal.. Membuat kita Kadang mampet untuk membelinya  Gk usah Ragu juga gan Untuk Membeli Toshiba 


Pendiri Toshiba:
Ichisuke Fujioka Dan Hisashige Tanaka

3.Sony

Yang ketiga adalah "Sony" Gan , Sony yang terkenal dengan "Sony Vaio" Memasuki posisi 3 Di dunia gan.. dalam 3 tahun Terakhir tingkat Kerusakannya Hanya "16,8%" Gan.. Hebat.. Kenapa orang jarang membeli Vaio ? Karena Harganya yang sangat mahal gan  Tapi harga mahal,Kualitas mantap.. 
Tunggu apalagi.. kalau Memang Minat Dengan Sony "Vaio" Jangan Ragu untuk membelinya.. 
Sony Juga Buatan asal "Jepang" Gan
Pendiri SONY:

Akio Morita





4. Apple

Wowowowo , ini Dia gan yang keempat.. "Apple" Brand yang paling merajarela saat ini Apple Juga Didirikan pada Tahun 1970 ,Apple Terkenal Dengan Ipad,Iphone,Dan Juga MacBook nya gan... Taukah Agan ? Bahwa MacBook Juga Memiliki Kualitas yang Sangat Bagus.. Hampir dalam 3 Taun Trakhir Juga "Apple" hanya memiliki Tingkat Kerusakan sebesar "17,4%" wow  , Kalau Anda Memiliki Budget yang Cukup untuk Membeli MacBook.. Jangan Sungkan2 Gan \




Pendirinya:
Steve Jobs


5. DeLL
Dan Yang Terakhir adalahhhh.. "DeLL" Dell juga brand yang saat ini juga buming gan , Dan yang perlu agan tau.. jangan Remehin Dell juga, yang Terkenal Dengan "AlienWare" nya  Taukah Agan.. Dalam Kurun 3 Taun Dell Hanya Memiliki Tingkat Kerusakan Sebesar "18,3%" Jangan takut Juga gan untuk membeli DeLL ini 





















Michael Dell


sumber: http://kask.us/13232636

9 komentar:

  1. Acer tidak masuk daftar gan....knp ya???

    BalasHapus
  2. Sesuai namanya si Acer (Agak CEpat Rusak), emang harganya cukup murah dan model lumayan bagus. Di office saya pakai V5 ada 4 orang termasuk saya. Tp belum setahun kita punya udah masuk "rawat inap". Masalah yg timbul mulai dari keyboard yg bermasalah sampai monitor.

    BalasHapus
  3. bagaimana dengan samsung gan?

    BalasHapus
  4. kalau DELL gmn kualitasnya gan?? pendapakt tentang DELL jg??

    BalasHapus
  5. kslo samsung kok kagak masuk padahal aku 5 tahun pakai tidak rusak.

    BalasHapus
  6. punya saya ACER TRAVELMATE 6292 terbukti tangguh...

    BalasHapus
  7. Permisi .
    Kalo asuus sama dell mendingan mana kalo beli? Yg notebooknya? Tlg jwb y. Tq

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top