Minggu, 16 September 2012

Kumpulan Lukisan KEREN Orang Indonesia

artikel kumpulan contoh gambar cara menggambar lukisan pensil kuas cat air dari foto orang langsung keren nyata sederhana mudah pemula ahli seniman

Bagi agan yang kurang percaya kalo ini lukisan no photoshop . . . WAJIB lihat ini gan.. 




























































BERIKUT HASIL KARYANYA:
















































sumber: http://kask.us/15993685

5 komentar:

  1. ada beberapa yang sulit dipercaya

    BalasHapus
  2. kerenddd,,, itu beberapa diantaranya karya teman FB ane,,,
    visit my blog,, agan sista,, liat2 lukisan ane,,http://lukisankingkin.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. eoh banget lah... keren dari mana coba..jelek gitu *pokes*

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top