Selasa, 28 Agustus 2012

Menteri BUMN Bersihkan Toilet Bandara Soetta





Dahlan Bersihkan WC Bandara 20 Menit Tanpa Bantuan Angkasa Pura
Suhendra - detikfinance
Selasa, 28/08/2012 16:48 WIB

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersih-bersih WC Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta selama kurang lebih 20 menit, tanpa dibantu oleh pihak PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai operator bandara. Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kementerian BUMN Faisal Halimi, Dahlan hanya dibantu oleh petugas kebersihan yang merupakan para petugas outsource, bukan petugas AP II secara langsung. "Cuma petugas kebersihan dan security saja. Karena orang-orang AP datangnya telat," katanya kepada detikFinance, Selasa (28/8/2012).

Faisal mengatakan, sebelum bersih-bersih WC itu, Dahlan sempat marah-marah dahulu. Pasalnya, beberapa bulan lalu ia sempat ke tempat tersebut menemukan WC yang kotor, kali ini ternyata masih kotor juga. "Beberapa bulan lalu itu (pernah marah di tempat yang sama). karena saya juga ada di sana," kata Faisal.

Seperti diketahui, mantan Direktur Utama PLN ini sempat-sempatnya ikut membersihkan kamar kecil di Terminal 2F. Hal itu dilakukan Dahlan sebelum berangkat ke Surabaya memakai penerbangan pukul 14.59 WIB. Awalnya, Dahlan hanya bersih-bersih sendirian. Namun, petugas kebersihan setempat sempat melihat aksi Dahlan dan akhirnya ikut membantu sang menteri perusahaan plat merah itu.




Dua tahun Lalu ...
Dua Dirut BUMN Kompak Bersihkan Toilet Bandara
Sabtu, 4 September 2010 03:03 WIB



irut PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar bersama Dirut PT Angkasa Pura II, Tri S Sunoko membersihkan toilet di Terminal 2F, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (3/9/2010). Kegiatan ini dilakukan memeperingati Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September.Foto: ANTARA/Yudhi Mahatma


HAL KECIL KAYAK GINI AJA MENTERI HARUS TURUN TANGAN
payah

sumber1 | sumber 2 | sumber 3

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top