Senin, 27 Agustus 2012

Cara Sederhana Membuka MATA BATIN




Mata batin adalah mata yang tak terlihat dan melekat pada hati kita, sedangkan mata batin itu sendiri lebih diartikan sebagai ketajaman dalam meyakini sebuah keberadaan suatu benda, mahluk dan juga kondisi suatu perkara.

Jadi mata batin sangat berguna bagi mereka yang sering menjadi "Orang Tua"  bagi yang lain.



Banyak cara untuk mendapatkan dan juga membuka mata batin, mulai dari berpuasa , tirakat denga berdzikir sampai amalan amalan. Untuk kali ini Blog Mistik kana mencoba cara sederhana dan mudah untuk membuka mata batin bagi orang awam atau pemula, yaitu dengan

1. Persiapkan diri anda secara mental dan fisik dan mantapkan dalam hati niat anda, hal ini penting agar yang kita lakukan bisa tercapai dan berhasil sesuai keinginan.

2. Usahakan bangun tiap hari sebelum matahari tinggi , kira kira jam 6 kurang sehingga bisa bersama sama melihat matahari terbit dari ufuk timur.

3. Setiap Matahari akan terbit , bacalah amalan /membaca Surat Ihklas sebanyak sesuai kemampuan anda dan usahakan janagn membuat target jumlah, karena yang terpenting disini adalah rasa ihklas dalam hati.

4. Sore hari sebelum terbit Ulangi amalan tadi no. 3 sampai Matahari terbenam dan lakukan ini paling tidak setahun agar mata batin anda benar benar tajam.

5. Jangan pernah bilang pada siapaun tentang amalan ini sebelum mata batin anda terbuka.


Sumber: http://konsepghaib.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top