Kamis, 16 Agustus 2012

Cara Memakai JILBAB Sesuai Bentuk Wajah

Jilbab adalah salah satu pakaian yang wajib dipakai oleh Muslimah. Cara Memakai Jilbab tentu harus Sesuai dengan Bentuk Wajah karena tidak semua wanita pas untuk memakai jilbab tertentu.

Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah
Saat Memakai Jilbab, tentu Anda bisa melakukan modifikasi tujuannya agat kelihatan cantik dan modis. Namun, hal tersebut harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Ini akan membantu Penampilan Cantik Anda, sehingga Anda semakin percaya diri.

Nah, berikut adalah Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah yang mungkin bermanfaat untuk Anda muslimah yang ingin memakai jilbab dan tetap terlihat cantik dan elegan. Berikut selengkapnya seperti yang dikutip dari sidomi:

1. Untuk Wajah Lonjong
Pemilik wajah lonjong dapat memilih jilbab yang dimodifikasi dengan turban, sebab kesan lonjong di wajahnya akan membuat turban yang dililit di kepala tak nampak terlalu besar. Atau pun modifikasi jilbab dengan dalaman tumpuk, serta juntaian jilbab atau pashmina.

2. Untuk Wajah Bulat. 
Pemilik wajah bulat sebaiknya tak mengenakan jilbab yang menutupi semua bagian dahi. Pilih bahan jilbab yang lemas, agar jilbab ‘jatuh’ dan tak nampak tebal. Ini membuat wajah nampak lebih ramping.

3. Untuk Wajah Kecil.
Pemilik wajah kecil dapat lebih bebas memodifikasi jilbab yang dikenakannya. Menggunakan turban, jilbab tumpuk, atau jilbab model klasik, semua pas. Untuk tak menambah kesan mungil, sebaiknya kenakan jilbab yang tak menutup terlalu banyak bagian pipi.

4. Untuk Jidat Besar. 
Menutupi sebagian jidat dengan dalaman bersilang beda warna, adalah trik yang paling ampuh.

Nah, mudah bukan Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah di atas? Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Untuk Anda muslimah yang ingin menggunakan Masker Wajah, ada baiknya menggunakan bahan dasar yang alami. Apa saja itu? Baca selengkapnya di blog ini. 


sumber: http://menjaga-bumi.blogspot.com/2012/08/cara-memakai-jilbab-sesuai-bentuk-wajah.html

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top