Selasa, 03 Juli 2012

GSview: Software pembobol PDF yang diproteksi

keyword: cara trik hack aplikasi software pembobol file dokumen adobe .pdf


Apa agan pernah dapat file pdf yang gak bisa di-print? Pasti ada yang pernah dech. Ane juga sering kayak gitu, dongkol rasanya kalau udah download, trus giliran mau di print, eee gak bisa.. Ketika di buka ada tulisa "SECURE" di samping filename-nya.

Tenang para agan semua, dari hasil google ane dapet satu software yang namany GSview. Ada yang pernah dengar atau udah tahu? Kalau pas saat itu sih ane pertama kali tahu itu. hee

Caranya:
1. Agan harus install software GS-view (tapi untuk dapat digunakan harus menginstall GS-Script terlebih dahulu) - GS View n GS Script sudah ane sertakan dalam link download.
2. Buka aplikasi GS view (bukan GS Script ya.)
3. Pilih menu "File" lanjut "Open" untuk membuka pdf yang diproteksi.
4. Pilih "File" lagi dan langsung pilih "save as" untuk membuat copy pdf. Klik save. Maka file baru ini dapat di cetak dan bisa diedit menggunakan adobe acrobat.
5. Sebenarnya kalo cuma mau print, bisa langsung di print di aplikasi gsview ini, tinggal pilih menu "File" dan klik "print"


Sebenarnya masih banyak lagi fungsi dari gsview ini. Bisa untuk convert pdf ke jpeg dan word juga. Silahkan bisa explore sendiri. Maaf belum sempet bikin SS-nya gan.

Agan bisa download dari link resminya di:

http://pages.cs.wisc.edu/~ghost/gsview/

jangan lupa untuk download GSview dan GSScript nya

Aplikasi ini bisa digunakan langsung meskipun selalu minta SN ketika akan digunakan. Agan bisa cari sendiri SN-nya sesuai dengan versi GSview agan download. Sebenarnya tidak masalah kalau tidak di kasih SN, cuma akan muncul terus perintah SN itu.

Atau, agan bisa download GSview n GsScript (SN included) DI SINI

password: shiningallspark.web.id

sumber: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12684353

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top