Minggu, 29 Juli 2012

Salam kenal sahabat blogger.



Link sahabat kerap kali digunakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung atau untuk meningkatkan backlink. Bagi yang tertarik untuk bertukar link dengan Bukan Isapan Jempol silahkan tinggalkan pesan di bagian bawah sendiri!


LINK SAHABAT:

A
-

B
-

C
-

D
-

E
-

F
-

G
-

H
-

I
-

J
-

K
-

L
-

M
-

N
-

O
-

P
-

Q
-

R
-

S
-

T
-

U
-

V
-

W
-

X
-

Y
-

Z
-

LINK BANNER:

-
-
-
-
-


Silahkan tinggalkan pesan disini:

Link Sahabat (Link Exchanges)

Read More

Kamis, 26 Juli 2012

Siapkan bahannya gan  :

1. Botol plastik bekas
2. Air
3. Gula merah
4. Ragi


Cara buat :
1.Potong botol menjadi 2 bagian, (1/3-nya adalah corong botol)

2.Campurkan gula merah dan air, gunakan air panas agar gula lebih mudah untuk larut dalam air

3.Masukkan air gula merah dan ragi tanpa diaduk di dalam botol bagian bawah tersebut(Ini akan menghasilkan karbon-dioksida)

4.Tempelkan corong botol tadi dalam posisi terbalik ke botol bagian bawah tersebut

5.Lalu tempelkan kertas hitam atau bisa juga kantong plastik (kresek) hitam di bagian bawah botol kecuali bagian corong

6.Lalu taruh di tempat sumber nyamuk (halaman, kamar, kebun, dll)





ane cuman share mohon dicoba gan

sumber: http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000007215217/jebakan-nyamuk-ampuh-tanpa-bakar-tanpa-listrik-dan-tanpa-semprot

Jebakan Nyamuk Ampuh Tanpa Bakar Tanpa Listrik dan Tanpa Semprot

Read More

sebelumnya maaf gan kalo repost!!! ane cuma mau kasih informasi aja nih buat para agan wati- agan wati..hahaha


biar agan wati- agan wati ga salah pilih pasangan..haha

Sifat cowok yang lahir bulan JANUARI
Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. 'Penyakit' yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.(ada obatnya ngga yaaa).


Sifat cowok yang lahir bulan FEBRUARI
Pemikirannya abstrak,(hanya seniman yang ngerti) cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana.(waw) Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, susah dech... lebayyy) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting.(sok penting lo') Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. (itu kan memang harus)


Sifat cowok yang lahir bulan MARET
Lelaki Maret punya aura (kasih) yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih selamat yaaa) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan.(yah ga' enak juga ujungnya) Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.(egois) Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(ceritanya dia suka trauma) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. ( jiah.., cemen ) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa bisa susah mikir niech)


Sifat cowok yang lahir bulan APRIL
Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.(kok sama ma bulan maret yah?) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya. (wah ternyata mank sama).

Sifat cowok yang lahir bulan MEI
Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun.(berati dia ga' tau sikon) Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan. Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(mank nya lo' bos?)


Sifat cowok yang lahir bulan JUNI
Ia sangat pemilih dan sadar merek.(angkuh nich orang) Seleranya sangat tinggi,(jadi bujang tua ntar lo') terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(kayak anak kecild ajah) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,(payah nie orang) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(percuma dunk punya ide tapi masih ragu,kamu ga' bakal sukses)


Sifat cowok yang lahir bulan JULI
Ia sangat senang berada di sisi Anda.(asal anda ga' bau pesing) Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.(wah,wah,wah) Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati niech) Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. (tergantung sich yang d'denger sich)


Sifat cowok yang lahir bulan AGUSTUS
Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. (SIAP GRAK) Jiwanya penuh kasih dan penyayang. (penyayang binatang apa penyayang perempuan) Ia juga tipe romantis, (wah, cowo idaman cewe nich) pintar memperlakukan perempuan, (idaman cewe juga nich) bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.(berati dia suka terbuka tuch)

Sifat cowok yang lahir bulan SEPTEMBER
Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara (lah gimana tuch). Ia jarang menunjukkan emosinya, (pendam ajah terus) cenderung menyembunyikan perasaanya. (pendam lagi ajah ) Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya.(sama kayak juli, membekas di hati) Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai.


Sifat cowok yang lahir OKTOBER
Komunikator ulung dan suka mengobrol.(berbakat jadi seles) Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit.(ehm,ehm,) Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura.(berati dia ga ada bakat buat selingkuh, kayaknya cowok ini harus baca 11 Cara selingkuh paling aman nih, kalau mau selingkuh.) Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain.(mank gitu seharusnya, hidup gue masa kamu yang ngatur) Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya,(pinter dunk) ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.(mao dunk diramalin)


Sifat cowok yang lahir bulan NOPEMBER
Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu (tajam, setajam silet?). Pendiriannya kuat dan pendendam.(wah ga baek, biar tuhan yang balas cuy) Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa.(dewasa banget nich) Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.(cayooo...)


Sifat cowok yang lahir bulan DESEMBER
Setia dan murah hati.(kayaknya dia jualan hati dech) Kurang sabar dan terburu-buru.(sabar dong ah...!) Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan.(wah bawaannya pengen merid ajah tuch) Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda.(jadi susah bedain dia lagi marah ato lagi becanda) Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.

naaah..kira-kira gebetan agan wati-agan wati bulannya apa nih???atau agan-agan sekalian lahirnya bulan apa??siapa tau cocok dgn sifat2 yang ane kasih tau diatas..


sumber: http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000003984212/sifat-cowok-menurut-bulan-lahirnya-hot

Sifat Cowok Menurut Bulan Lahirnya

Read More

Jumat, 13 Juli 2012

Langsung aja gan...

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK

Spoiler for AWAS BWK
sumber: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15384492

[PIC++]kumpulan komik Zenpencils... keren gan... nyesel gak masuk

Read More



Nike merilis model sepatu terbaru yang mereka namakan Nike GS alias Green Speed. Sepatu yang akan dipakai sejumlah pemain-pemain tenar jelang musim 2012-13 ini.

Konon, sepatu ini diklaim yang paling ringan dengan bobot cuma 160 gram dan seperti produk-produk Nike lainnya, sepatu ini juga ramah lingkungan karena terbuat dari hasil daur ulang limbag kulit kacang. Tapi… tetap saja tidak ramah di kantong karena harganya sekitar 300 USD.

sumber: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15447432

NIKE Resmi Rilis Sepatu Terbaru GREEN SPEED

Read More

keywords: trik cara hacker status fb facebook menjadi berwarna biru



tanpa basa basi begini caranya :

Tulis begini pada saat membuat status/pesan :

@@[0:[0:1:status_yang_akan_dibuat]]


contoh status:

dimalam yang se@@[0:[0:1:sunyi]] ini aku sendiri.....

maka tulisanya akan begini

dimalam yang sesunyi ini aku sendiri.....




sumber: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15449349

Cara Membuat Tulisan Status BERWARNA!!

Read More

keywords: cara rahasia kerja mesin tehnik pendeteksi tes kebohongan kejujuran polisi introgasi





LIE DETECTOR


Penggunaan teknologi canggih di bidang penegakan hukum, semisal LIE DETECTOR untuk mengungkap tingkat kebohongan tersangka, membuat kita semua bertanya-tanya bagaimana cara kerjanya.

Nah ane tertarik mengulas bagaimana prinsip kerja alat tersebut . Terdapat dua jenis pencatat kebohongan ini, yang berupa digital yang sudah terkomputerisasi dan ada yang berupa sebuah papan mesin portabel.



LIE DETECTOR Digital


LIE DETECTOR Portabel

Orang-orang berbohong dan menipu orang lain karena berbagai alasan. Paling sering, BERBOHONG adalah mekanisme pertahanan yang digunakan untuk menghindari masalah dengan hukum, atasan atau figur otoritas.

Terkadang, Anda dapat mengetahui bahwa seseorang itu berbohong, tetapi lain waktu mungkin tidak begitu mudah. Polygraphs, atau yang biasa disebut “detektor kebohongan/lie detector” adalah alat yang memantau seseorang melalui reaksi fisiologis.




Tampak bagian jari jari orang yang di tes
di pasangi sebuah sensor yang terhubung ke mesin

Sebuah instrumen poligraf pada dasarnya adalah kombinasi alat-alat medis yang digunakan untuk memantau perubahan yang terjadi dalam tubuh. seseorang akan ditanya tentang peristiwa atau kejadian tertentu, para pemeriksa (operator alat lie detector sekaligus biasanya seorang penyidik atau forensic psychophysiologist , tampak melihat bagaimana detak jantung, tekanan darah, laju pernapasan dan aktivitas elektro-dermal (keringat, dalam kasus ini jari-jari) perubahan perbandingan tingkat normal.

Fluktuasi mungkin menunjukkan bahwa orang ini sedang menipu atau berbohong. Lie Detector mendeteksi adanya kebohongan dari sistem gelombang. Bila seseorang bohong maka gelombang akan bergetar cepat. Sebaliknya jika seseorang jujur, maka gelombang tidak bergetar dengan cepat dan tidak terdeteksi oleh Lie Detector.

Saat seseorang melakukan sebuah tes kebohongan, maka orang tersebut akan dipasangkan 4 sampai 6 sensor, dan dihubungkan dengan sebuah gambar grafik yang menunjukkan hasil-hasil dari pertanyaan yang diajukan. Sensor sensor tersebut biasanya merekam aktifitas seperti yang disebutkan diatas. Kadang-kadang poligraf juga akan mencatat hal-hal seperti gerakan lengan dan kaki.

Ketika tes poligraf dimulai, sang investigator atau penanya akan memberi 3-4 pertanyaan yang simpel dan sederhana dengan jawaban yang diketahui dengan tujuan untuk membentuk suatu fisiologis “dasar”. setelah itu beranjak ke pertanyaan berat yang kemudian indikatornya bisa ditampilkan dalam sebuah grafik naik turun mirip sebuah seismograph pencatat gempa.




KETERANGAN GAMBAR:

Tampak diagram yang ditampilkan dalam bentuk garis garis yang menandakan alur pernafasan kita (respiration rate).



Tampak diatas sensor-sensor juga dipasang
di sekitar dada dan lengan
untuk mendeteksi nadi dan jantung

Berikut sensor-sensor yang terpasang ke tubuh kita saat melakukan sebuah tes kebohongan:

1. SENSOR RESPIRATORY RATE (Pneumographs)

Berwujud tabung karet yang berisi udara dan di ikatkan mengelilingi area perut/dada. Ketika dada atau otot-otot perut mengembang, udara di dalam tabung dipindahkan dalam bentuk grafik pada layar. Tanda di kertas bergulir jika subjek mengambil napas. Poligraf digital juga menggunakan Pneumographs, tetapi menggunakan Transduser untuk mengubah energi udara yang dipindahkan ke sinyal elektronik.

2. SENSOR TEKANAN DARAH

Sebuah alat pengukur tekanan darah ditempatkan sekitar lengan (mirip alat tes tekanan darah pada medis). Alat ini mencatat perubahan-perubahan dalam tekanan darah dan dengan sebuah alat data tersebut dikirim dan dimunculkan dalam Grafik.

3. GALVANIC SKIN RESISTANCE (GSR)

Ini juga disebut pencatat aktivitas elektro-dermal dan pada dasarnya adalah pengukur dari keringat di ujung jari anda (di pasang 2 sensor di ujung jari anda). Ujung jari adalah salah satu daerah yang paling berpori pada tubuh dan indikasinya adalah jika kita berkeringat maka kita sedang dalam tekanan dan alami muncul disaat orang berbohong. Fingerplates yang disebut galvanometers, melekat pada dua dari jari-jari subjek. sensor ini mengukur kemampuan kulit untuk menghantarkan listrik. Ketika kulit terhidrasi (seperti keringat), itu menghantarkan listrik jauh lebih mudah daripada saat kering dan semua data data ini tercatat pula di grafik.

Line kedua adalah bagaimana kondisi ujung jari kita saat tes berlangsung (mengcakup keringat yang ada di jari) dan line ketiga adalah kondisi tekanan darah pada saat pemeriksaan.

Mengenal Cara Kerja LIE DETECTOR (Pendeteksi Kebohongan)

Read More






Ir. Yudiutomo Imardjoko MSc PhD
















































Ilmuwan nuklir di Indonesia termasuk langka, apalagi yang reputasinya sampai diakui dunia. Salah satu yang langka itu adalah Ir Yudiutomo Imardjoko MSc PhD, peneliti nuklir yang baru-baru ini menemukan teknik pengayaan uranium tingkat rendah.

Untuk ukuran seorang direktur utama PT Batan Teknologi (BatanTek), ruang kerja Yudiutomo terbilang sederhana. Luasnya hanya sekitar 6 x 5 meter dengan seperangkat meja kursi kerja serta sofa untuk tamu di dekat pintu. Selain itu, ada sebuah lemari setinggi 1,5 meter yang berisi buku-buku dan berkas-berkas penting BUMN di bidang industri teknologi nuklir.

Tidak ada hiasan yang “mewarnai” kantor yang terletak di Gedung 70 dalam kompleks (Puspiptek), Tangerang Selatan, Banten, tersebut. Dari luar, Gedung 70 yang menjadi kantor pusat BatanTek, lebih mirip sebuah pabrik. Apalagi bagian belakang bangunan difungsikan sebagai bengkel atau workshop.

Yudiutomo, yang oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan disebut sebagai nyawa baru PT BatanTek, memulai obrolan dengan bercerita singkat tentang perjalanan hidupnya. Lahir di Jogjakarta, 15 Maret 1963, Yudi mengaku sudah menyukai ilmu nuklir sejak di SMA Negeri 1 Jogjakarta.

“Saat pelajaran Fisika dijelaskan tentang adanya atom, yang ukurannya sangat kecil tapi energinya luar biasa besar. Itu memancing keingintahuan saya,” kata Yudi kepada Jawa Pos di kantornya Rabu (4/7) lalu.

Keingintahuan tersebut mengantarnya masuk ke Fakultas Teknik Nuklir di Universitas Gadjah Mada (UGM). Berkat prestasi akademiknya, setelah meraih gelar sarjana, Yudi langsung diterima sebagai dosen di almamaternya dengan status calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Tetapi, hanya berselang enam bulan, Yudi harus meninggalkan UGM karena mendapat beasiswa untuk memperdalam ilmu nuklir di Iowa State University pada jenjang S-2 dan S-3.

Hebatnya, dia mampu meraih gelar MSc dan PhD dalam waktu enam tahun. Capaian itu mengukuhkan Yudi sebagai orang Indonesia termuda yang berhasil merengkuh gelar doktor di usia 32 tahun pada 1995.

Kehebatan ilmu Yudi di bidang nuklir sudah menonjol sejak menimba ilmu di Negeri Paman Sam. Salah satu buktinya dia pernah memenangkan kompetisi pembuatan penampung limbah nuklir di AS.

Itu terjadi pada era 1990-an ketika pemerintah AS dipusingkan dengan makin banyaknya limbah nuklir dari 100 lebih pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN)-nya. Karena itu, pemerintah AS lalu membuka tender pembuatan penampung limbah nuklir.

Saat itu, ratusan ilmuwan nuklir dari seluruh dunia saling adu kemampuan mendesain panampung limbah nuklir. Yudi tampil dengan desain kontainer limbah nuklir yang membuat banyak ilmuwan nuklir lain tercengang.

Sebelumnya, penanganan limbah nuklir membutuhkan tiga jenis kontainer. Yakni kontainer untuk pengambilan limbah dari reaktor, lalu dipindah ke kontainer menuju tempat penyimpanan, dan terakhir ke kontainer ketiga untuk ditanam di dalam tanah.

“Semakin sering dipindah, risiko bocornya radiasi makin besar. Waktu itu saya merancang multipurpose kontainer. Jadi, mulai dari pengambilan, transportasi, dan penyimpanan limbah cukup dengan satu kontainer,” ujarnya.

Kontainer tersebut dirancang untuk bisa ditanam dengan kedalaman 400-600 meter di bawah tanah dan mampu bertahan hingga 10.000 tahun sampai limbah nuklir bisa terurai secara alami.

Rancangan Yudi itu dinilai paling bagus dan aman. Karena itu, layak masuk dalam lembaran Departemen Energi AS dan memenuhi kualifikasi untuk ikut tender pembuatan kontainer limbah nuklir. “Menurut dosen saya, Prof Daniel Bullen, desain saya dianggap paling bagus dibandingkan karya ilmuwan lain,” kata Yudi.

Kemampuan otak Yudi membuat Prof Daniel Bullen kepincut dan meminta dirinya untuk ikut mengajar teknik nuklir di Lowa State University. Tawaran gajinya pun menggiurkan, yakni USD 8.000 atau sekitar Rp16 juta per bulan (kurs saat itu Rp 2.000/USD). Namun, tawaran itu ditolaknya.

Sebab, sejak awal, Yudi memang sudah berniat untuk mengembangkan ilmu nuklir di Indonesia dengan menjadi dosen di Teknik Nuklir UGM. “Status saya saat itu masih CPNS. Gajinya masih Rp200 ribu per bulan,” ujarnya lantas tertawa.

Dia mengaku tidak kecewa menolak tawaran pekerjaan dengan gaji yang besarnya berlipat-lipat itu. Rasa nasionalisme dan jiwa pendidik yang mengalir dalam darahnya lebih dari segalanya. Karena itu, putra almarhum Prof Imam Barnadib-Prof Sutari Barnadib tersebut lebih senang pulang ke Indonesia dan mengabdikan ilmunya di almamater.

Setelah 25 tahun mengajar, Yudi mencoba tantangan baru. Dia menjadi konsultan energi PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) yang berkantor di New York, AS. Namun, garis hidup seperti menuntunnya untuk kembali ke Indonesia.

Baru 5 bulan menjadi konsultan PBB, Yudi mendapat informasi adanya lowongan posisi direksi di PT Batan Tek, sebuah BUMN yang bergerak di bidang nuklir. Dia pun harus merelakan gaji USD11.000 per bulan (sekitar Rp100 juta) dan berbagai fasilitas mewah sebagai konsultan PBB. “Saya kemudian kirim CV, ikut fit and proper test, dan Alhamdulillah diterima,” katanya.

Suami dari Dr Diatri Nari Ratih ini akhirnya diangkat sebagai Dirut PT BatanTek pada 26 Juli 2011. Meski menjadi orang nomor satu, Yudi tidak bisa berleha-leha di kursi Dirut. Sebab, saat itu, BatanTek terancam gulung tikar karena sejak 2010 Badan Tenaga Atom Internasional atau “International Atomic Energy Agency (IAEA) melarang pengayaan uranium tingkat tinggi untuk produksi radioisotop.


sumber: http://bantenpos-online.com/2012/07/13/pilih-pulang-meski-digaji-rp100-juta-di-amerika/ | http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15449518

Ahli Nuklir Indonesia, Pilih Pulang Meski Digaji Rp.100 Juta di Amerika

Read More

Selasa, 10 Juli 2012

cara menjebol membobol hack crack memasuki password bios hilang bawaan default




Password BIOS memang sangat berguna untuk melindungi komputer agan supaya tidak ada orang lain yang dapat mengganti konfigurasi komputer agan. Tapi password tersebut bisa menjadi malapetaka jika agan lupa password nya. 


Nah, jika agan lupa password BIOS agan ndiri, di bawah ini ane tampilkan default password yang aslinya memang disediakan oleh pembuatnya untuk mengantisipasi kejadian password yang terlupakan. Yang perlu Anda lakukan adalah mencoba satu per satu password tersebut sampai Anda menemukannya. hehe...

AWARD BIOS01322222, 589589, 589721, 595595, 598598, AWARD SW, AWARD_SW, Award SW, AWARD PW, _award, awkward, J64, j256, j262, j332, j322, HLT, SER, SKY_FOX, aLLy, aLLY, Condo, CONCAT, TTPTHA, aPAf, HLT, KDD, ZBAAACA, ZAAADA, ZJAAADC, djonet

AMI BIOSAMI, A.M.I., AMI SW, AMI_SW, BIOS, PASSWORD, HEWITT RAND, Oder

PHOENIX
BIOS, CMOS, phoenix, PHOENIX

Password lainnya yang bisa Anda cob
LKWPETER, lkwpeter, BIOSTAR, biostar, BIOSSTAR, biosstar, ALFAROME, Syxz, Wodj


SEMOGA BERMANFAAT GAN !!!!! 

sumber: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15370101

Cara Menjebol Password BIOS

Read More

Minggu, 08 Juli 2012






Fisika banyak digunakan kehidupan sehari-hari.
Termasuk dalam game Angry Bird. 


sumber: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12239884

[ANGRY BIRD] Cara Melempar Bird Tepat Sasaran

Read More

Rabu, 04 Juli 2012




Bukan Isapan Jempol - Seekor kucing di Turki mencoba untuk membantu pasangannya setelah kecelakaan mobil. Kucing ini tampak sangat sedih. Hal ini menunjukkan bahwa hewan juga bisa peduli dan menyayangi satu sama lain.



Menurut sumber dari internet, video kucing ini di rekam di Turki (Kızılsaray distrik Antalya) yang mencoba untuk menghidupkan kembali teman ceweknya yang tertabrak mobil. Meskipun beberapa orang mencoba untuk membantunya, kucing putih ini membiarkan mereka mendekati selama dua jam penuh. Akhirnya dokter hewan tiba dan mengambil kucing terluka tersebut. Sayangnya, sudah terlambat dan ia tak bisa menyadarkan kucing ini. "

Seekor KUCING Mencoba Menyelamatkan Cintanya

Read More





Cara Parkir Mobil Paralel, Serong/Miring, Bejajar saat Landai, Tanjakan atau Turunan yang Baik dan Benar.




Foto di atas memperlihatkan mobil tidak parkir di marka yang ada, hal ini merugikan pengguna area parkir lainnya, karena tempat parkirnya tersita oleh mobil tersebut.




------------------------------------------------------------------------
news 

Jakarta : Pertumbuhan angka kepemilikan mobil pribadi terus meningkat, kemacetan lalu-lintas makin merata di jalan-jalan saat jam sibuk.

Begitu juga dengan masalah ruang parkir. Area parkir publik diatur sedemikian rupa dengan marka agar mobil diparkir dengan baik dan tertib. Memarkir mobil ada aturannya, kita harus mematuhi marka yang ada di area parkir.

---------------------------------------------------------------------------

BAGAIMANA PARKIR YANG BAIK DAN BENAR?


CARA PARKIR BERJAJAR





Gunakan lampu sen (sign) saat akan memarkir di tempat yang dituju.
Setelah kondisi aman, pastikan tidak ada yang melintas.




CARA PARKIR SERONG/MIRING





Gunakan lampu sen (sign) saat akan memarkir di tempat yang dituju.
Setelah kondisi aman, pastikan tidak ada yang melintas.


CARA PARKIR PARALEL

Parkir paralel adalah posisi parkir yang dianggap cukup sulit untuk melakukannya oleh sebagian orang. Perlu trik khusus dan latihan untuk dapat melakukannya dengan lancar dan baik.



Perkirakan bahwa ruang untuk parkir lebih besar dari ukuran panjang mobil kita, majukan mobil hingga sejajar dengan mobil yang parkir tersebut.
Usahakan ada jarak sekitar satu meter dari mobil yang parkir dengan mobil kita.



Masukkan gigi mundur (R), kemudian putar setir ke sisi arah tempat parkir.
Mundurkan perlahan.. Perhatikan sudut bagian belakang mobil yang parkir.



Saat posisi mobil sudah miring/diagonal 45 derajat, luruskan setir sambil mundur perlahan.



Ketika hampir mendekati trotoar, putar balik setir ke arah luar, sambil mundur perlahan.



Pindahkan ke gigi 1 atau D (untuk transmisi otomatis), belokkan setir ke sisi dalam untuk meluruskan posisi mobil.



Bila perlu.. mundurkan kembali mobil hingga antara mobil depan dan mobil belakang sama jaraknya.




CARA PARKIR DI TANJAKAN
Jangan anggap remeh parkir di tanjakan, kemungkinan rem tangan bermasalah bisa saja terjadi pada mobil kita. Agar mobil tidak meluncur ke tengah jalan, maka ikuti tips ini.



Posisi setir yang dibelokkan, tidak perlu hingga mentok, sehingga aman untuk power steering system yang masih menggunakan fluida/hidrolik (oli power steering).

CARA PARKIR DI TURUNAN

Sama seperti parkir di tanjakan, kemungkinan rem tangan bermasalah bisa saja terjadi pada mobil kita. Agar mobil tidak meluncur ke tengah jalan, maka ikuti tips ini.



kalo soal tanjakan dan turunan, masukin gigi yang berlawanan ama posisi aja.
takut mundur : masukin gigi 1
takut maju, masukin gigi mundur...

masih takut juga??
bawa potongan balok gan di mobil

tambahan tips, kalo mo idupin mobil, tahan kopling ato cek gigi dulu. takut kelupaan, eh lompat





Tambahan gan :

parkir di tanjakan dan turunan utk mobil transmisi manual :
-Jika parkir di tanjakan REM tangan bermasalah gak perlu khawatir,,masukan tranmisi ke posisi "1"
-Jika parkir di turunan REM tangan bermasalah gak perlu khawatir,,masukan transmisi ke posisi "R" (mundur)

silahkan di coba gan,,,maaf tulisan nya amburadul masih newbie ane gan 
---------------------------------------------------------------------
ane mau tambahin ni..biar makin lengkap trit ini
wlopun bukan ttg parkir sih

agan2 pernah parkir di mal??pasti prnah kn
kbnyakan mall kn bnyak tanjakan untuk naik ke lantai atas slanjutnya...
pengalaman ane newbie dlu...pas mall lg rame..eehh pas ngntrinya di tanjakan itu...alhasil....keringat dingin!!!!

ane mau ksi tips apbila mobil agan brhnti di tanjakkan

rata2 org yg blum dpet feel sama mobilnya ketika ad di posisi ini..psti otomatis menahan rem kaki...ketika antrian maju, bingung dah tu kaki klo lepas rem kaki psti ngegelundung kblakang..yg ada mbil glundung trus nabrak yg blkng ..panik dah bingung bingung..mau nyalain mbil..mesin mati .....padahal gan kita bsa pke yg namanya HANDBRAKE alias rem tangan

caranya :
1. pada saat antrian di tanjakan...segera rem tangan lalu netralkan gigi...(mobil akan trtahan oleh rem tangan) jadi agan bsa santai ga prlu capek2 kaki injek rem kaki

2. pada saat antrian mulai maju,,agan dsini harus bermain feel(trutama kopling mbil agan..stiap mobil berbeda2 tingkat kedalaman penginjakan kopling) ... injak koplingnya, msukkan gigi 1, sembari melepas kopling, tangan kiri agan jga smbil mlepas rem tangan ..singkronkan antara lepas kopling dan lepas rem tangan...klo feelnya salah..mobil pasti mati..

3. apabila setelah melakukan cara diatas tapi mesin mobil malah mati..lakukan lagi cara diatas..

dijamin dengan cara ini mobil tidak akan menggelundung ke blkg dan nabrak mobil blkngnya hehehehe...

yg trpenting JANGAN PANIK!

sekian tips dari ane.. semoga manfaat


DOWNLOAD ARTIKEL INI



sumber: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10594974

Cara PARKIR MOBIL Paralel, Serong, Bejajar saat Landai, Tanjakan atau Turunan

Read More

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top