Kamis, 14 Juni 2012

WordSteps.com, Belajar BAHASA Tanpa Guru

Apabila anda termasuk seseorang yang gemar melakukan wisata ke tempat atau negara-negara lain, tentunya selain mahir berbahasa Inggris, setidaknya Anda harus sedikit banyak mengerti bahasa lokal yang digunakan oleh masyarakat suatu tempat atau negara.

Untuk mempelajari berbagai bahasa dalam waktu yang singkat dengan cepat dan mudah bukanlah hal gampang, karena kebanyakan sekolah-sekolah bahasa hanya memberikan maksimal pembelajaran dua bahasa saja. Bagaimana untuk mendapatkan pelajaran untuk mempelajari banyak bahasa sekaligus?

Mudah. Yang Anda perlukan hanyalah bergabung dengan WordSteps.com. Situs baru ini dapat mengajarkan Anda banyak vocabulary atau kosakata bahasa dari banyak negara secara langsung dan gratis. Startup ini memiliki fungsi seperti halnya sebuah kamus online yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.

Tidak hanya memberikan arti kata per kata, menurut Startuptunes.com, WordSteps juga memberikan fitur yang dapat Anda gunakan untuk membaca, menulis, mendengarkan, dan uji coba secara visual. Bagi orang yang sering lupa akan apa yang dia pelajari, WordSteps telah dilengkapi dengan teknologi algorithm yang berfungsi untuk telah dipelajari dan dapat diulang kembali kapan saja Anda inginkan.

Menurut Killerstartups.com, Anda hanya perlu menyisihkan waktu 15 menit dalam sehari untuk mendapatkan pelajaran dari WordSteps ini. Situs ini tidak hanya berfungsi untuk memberikan pengajaran bahasa saja, namun juga berfungsi untuk menganalisa sejauh mana Anda memahami apa yang diajarkan.

Tampilan dari WordSteps cukup simple. Dalam halaman utamanya, terdapat beberapa panel di bagian atas dan beberapa lagi berada di bagian tengah. Untuk melakukan pendaftaran, Anda hanya perlu mengisi kolom untuk email dan Anda dapat mengatur kata kuncinya sesuka hati.

Anda juga dapat mengakses WordSteps ini kapan saja dan di mana saja Anda berada. Untuk para pengguna handset, maka WordSteps telah membuat versi mobile yang dapat Anda unduh di situs resminya, yaitu Wordsteps.com.

sumber: http://myakise.blogspot.com/2012/06/sekarang-anda-dapat-belajar-bahasa.html

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top