Kamis, 21 Juni 2012

Qur'an Sofware King Saud University

Assalamualaikum.... 
Nubie ijin share free software "Ayat" Qur'an langsung dari King Saud University



Software ini berbeda gan...ga seperti software Al-Qur'an yg kebanyakan beredar. software ini didisain untuk pengguna di seluruh dunia oleh Para ahlinya di Saudi Arab sana gan... dan Subhanallah... Software ini
GRATIS...TIS..TIS...

GA PERLU REGISTER...
GA PERLU DONASI...
(Mungkin karna udah Allah cukupin rezeki mereka dengan menurunkan Al-Qur'an lewat bangsa Arab kali ya...)


Selain itu Software Qur'an ini punya banyak fitur gan, diantaranya....


1. Tampilan Image Al-Qur'an dg 2 pilihan
2. Kita dapat membaca sambil mendengarkan Murottal yg dibacakan oleh lebih dari 30 Qori
3. Ada option terjemah ke 20 Bahasa (Bahasa Indonesia, Inggris, Italia, Malaysia, Cina, dll)
4. Ada option pengulangan Murottal biar gampang menghafal Al-Qur'an nya
5. Ada fitur buat tes menghafal dan lain-lain

ini penampakannya gan....

Spoiler for : 


Software ini bisa dipakai secara offline maupun online gan...
Spoiler for :repost: 
oiya ini ga  gan... ini buktinya :


Softwarenya bisa dipilih mau download Patchnya satu persatu atau yg sudah di bundle berikut Qorinya...
Silahkan langsung ke TKP aja gan...

untuk yg mau download bundle pack dengan Qorinya:
Spoiler for : 
Terima kasih buat Agan Alianz

silahkan disinihttp://quran.ksu.edu.sa/ayat/?l=en&pg=download


untuk yg mau download patchnya satu persatu:
Spoiler for : 


Semoga Bermanfaat...

Spoiler for : 
Terima kasih buat agan2 yg udah ngasih  dan 
Semoga berkah buat kita semua


Spoiler for UPDATE versi 1.1.1: 
Quote:
Originally Posted by Lonlebeur View Post
UPDATE 1.1.1

Barusan pas buka web ayat, ternyata udah ada update-nya

kalo mau download disini

file size: 3,6MB

sumber: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14705648

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top