Sabtu, 12 Mei 2012

Menghiangkan Jerawat dengan Uang Rp1000!

Gini Gan ceritanya Ane kan dulu jerawatan Jadi ane kgk pede gtu gan gara'' jerawatan,asal udh siang gan rasanya denyut bgt gan kek di Pukuli warga sekampung  sampek'' nyokap ane belikan ane Sabun harga 200 ribu kgk hilang juga tuh jerawat Dan waktu itu ane ke salon sama nyokap ane Jumpa Bencong,gni gan ceritanya 

A(ane)
B(bencong)

B:aduh masak ibunya cantik tpi ank nya jerawatan kyk kelereng gtu 
A: Dalam Hati ane (Kimbek nya nih Bencong Laknat)
B: Mau tau gk cara menghilangkan tuh Jerawat
A: Emang gimana ??
B: tau gk Sabun Batang telepon ??
A: tau mang napa ??
B: pakek itu aja di Jamin hilang tuh Jerawat mu 
Aane sih agk Kurang yakin gan) ya udh deh entar gw coba di Rumah 

sampek di Rumah ane langsung ke warung gan Belik tuh sabun batang telepon
harganya murah gan cuma seribu dan ane cuci mukak setiap mau tidur gan pakek tuh sabun batang telepon 
alhasil 1 minggu kemudian emang bener gan Jerawat ane hilang dan ane langsung ngelapor ke nyokap ane 

M(mamak ane)
A(ane)

A: Mak Jerawat ku hilang (sambil perasaan senang gan )
M: bah iya ,cpk'' mamak dlu ngeluarin uang 200 ribu buat belik Sabun kau tuh Eh pakek sabun harga seribu bsa hilang jerawat mu 
A: ya mak 

Dan bsok nya ane ke Salon itu lgi gan sama nyokap ane Dan jumpa lgi tuh Bencong

A: eh makasih ya cong saran mu 
B: apa tuh cong ??
A: lo kan Bencong jdi gw panggil aja cong (sambil ketawak ane gan )
B: eh enk aja ,masak cuman terimah kasih doang ??
A: Jdi mau lo apa ?
B: ajak eke dong jalan'' ke Mall 
A: Mending gw Ngajak nenek'' dri pda ngajak lo 
B: hahah cman becanda kok 

Jdi bagi agan'' yg Jerawatan Mending pakek tuh Sabun batang telepon gan 
di jamin hilang tuh jerawat agan smua 
ini gan sabun batang telepon




sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6955084

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top