Jumat, 11 Mei 2012

Cara Melihat AURA Diri Sendiri [99% WORK]

Tips Melihat Aura

Cara Melihat Warna Aura Seseorang atau Benda dgn Kasat Mata.
Instruksi simple:

tatap mata teman anda / bagian tubuh teman anda pada 1 titik saja selama 15 detik dan JANGAN BERKEDIP!!!!!!!

setelah 15 detik, palingkan mata sebentar dan lihat lagi teman anda dan
BWOSSSSSH!!!!!
lihat sendiri hasilnya


Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan aura :

- Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang.

- Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang. Masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda.

- Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat deteksi.

- Aura seseorang dapat mempengaruhi maupun dapat dipengaruhi oleh lingkungan sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena faktor lingkungan.


Ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar pancaran aura tetap cemerlang, diantaranya :

- Makan makanan yang halal, baik dan tidak berlebihan.

- Olahraga yang cukup dan teratur.

- Memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar.

- Istirahat dengan cukup, mengurangi rokok, alkohol dan obat terlarang.

- Mengurangi gerak hati, gerak pikir dan kegiatan-kegiatan yang buruk.

- Mengurangi sikap hati yang kasar, mudah emosi dan memperbanyak rasa kasih sayang.

Sekarang, mari kita mulai latihan melihat aura. Sebelum melihat aura orang lain, ada beberapa urutan latihan yang harus dilakukan demi kesempurnaan hasil.


DOWNLOAD ARTIKEL INI


1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.

2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.


3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

4. Melihat Aura Orang Lain

Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura. 

klo dah ahli nanti, nih ada list artinya:
* Ungu, tingkat pencapaian kerohanian, hubungan Illahi, mistik. Terletak pada kelenjar pituitari atau ubun-ubun.
* Nila, kebijaksanaan mendalam, bersifat seni, penguasaan diri dan selaras dengan alam. Terletak di kelenjar pineal atau jidat.
* Biru, bermental kuat, kecerdasan dan pemikir nalar.
* Biru gelap, merupakan sifat curiga. Terletak di otak.
* Hijau, keseimbangan, harmoni, penyembuhan dan mudah menyesuaikan diri.
* Hijau gelap, penuh tipuan, licik. Terletak di leher.
* Kuning, kasih sayang, baik hati, belas kasihan dan optimis
* Kuning gelap, curiga dan tamak. Terletak di jantung.
* Oranye, energi dan kesehatan tubuh, berhubungan dengan penyakit dan vitalitas fisik yang rendah.
* Oranye gelap, memperlihatkan kecerdasan yang rendah. Terletak di lambung dan limpa.
* Merah, kehidupan jasmaniah, ambisi dan penuh birahi.
* Merah gelap, ganas dan penuh nafsu.
* Merah muda(pink), kasih tanpa pamrih, kelembutan hati, sopan santun. Terletak di bawah pusar.
* Coklat, pelit, mementingkan diri sendiri dan egois.
* Abu-abu, kemurungan, energi rendah dan rasa takut.
* Hitam, jahat, culas dan bermaksud buruk.
* Putih, menunjukan tingkat kerohanian yang tinggi.
* Perak, energi tinggi dan sangat berguna.
* Emas, diri yang luhur dan pencapaian kerohanian yang tinggi.



DOWNLOAD ARTIKEL INI


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3797076


59 komentar:

  1. Udah dicoba,no 1 tpi kog ga muncul auranya,

    BalasHapus
  2. Ane udah coba tpi yg keliatan cuma kya ada aura warna putih doang .?? Susah banget ..

    BalasHapus
  3. memang perlu latihan untuk bisa liat sampai jelas..

    BalasHapus
  4. g da skolah untuk ilmu kayak ginian ya

    BalasHapus
  5. Ane udah coba nih gan, yg tempel tangan ditembok putih, sekali coba langsung isa liat, warnanya hijau muda terang, disekeliling warna hijau muda terang itu ada warna biru langit yg juga terang, disebelah luarnya. Cuma 2 warna itu aja yg ane liat, dan tetep itu yg keluar walau udah 4 kali dicoba. Trus itu kalau 2 warna gitu karakter ane gimana gan? Tengkyu..

    BalasHapus
  6. Ane coba ug keliyatan cuma putih doang gan"

    BalasHapus
  7. loh,,,loh,,,!!!!
    kok saya gak ada aura apa apa...
    kosong melompong.

    BalasHapus
  8. Saya sering coba ke temen-temen saya. Awalnya mereka gak percaya. Tapi pas ditanya suasana hatinya ky gimana, sama atau enggak ternyata sama kaya aura yg saya lihat. Skrang malah stiap hari ditanya "aura gue apa?" hadddeeh.

    BalasHapus
  9. wow,klu aq sekali coba langsung bisa,wah keren x auranya.thx y.:)

    BalasHapus
  10. UNSCIENTIFIC!!!
    karena aura seseorang dinamis!!! dan aura itu akibat suhu, kalor, dan radioaktivitas bahan kimia tubuh "bukan" karena sifat

    BalasHapus
  11. suer berhasil (y)
    rizal dr cimahi

    BalasHapus
  12. udah dicoba nmpel tangan di tmbok mncul warna ungu, artiyna apa?

    BalasHapus
  13. Ungu, tingkat pencapaian kerohanian, hubungan Illahi, mistik. Terletak pada kelenjar pituitari atau ubun-ubun.

    ada di artikel

    BalasHapus
  14. Artikel yang sangat menarik dan bermanfaat. Terimakasih

    BalasHapus
  15. aura w warna marni cuy artinya apa tuh?????

    BalasHapus
  16. Wah, warna tembok w ijo, gx bsa praktek dh..,

    BalasHapus
  17. saya pernah mencoba sendiri cara 1 berhasil, cara ke 2 hasilnya sama persis dengan anonim , Juli 09, 2012 2:22:00, kemudian saya tidak percaya, lalu saya mencobanya pd sebuah papan kecil ukuran lebar 1 inch, saya coba cara 1 dan 2 dg papan itu, hasilnya sama persis dg menggunakan tangan, pertanyaan saya apakah aura terdapat pada benda mati, namun saya sendiri menyimpulkan bahwa ini hanya ilusi otak semata,

    BalasHapus
  18. ga ada apa2 yg keluar cm pecel ayam buat makan hehehe

    BalasHapus
  19. Ckckck... Sori Sob, aku gak percaya dengan aura. Sebab aku lebih mengarah kepada logika daripada hal-hal mistis.

    Salam..

    BalasHapus
  20. Biar ngk ribet, cari aja tukang foto aura
    Dijiamin riil & ilmiah

    BalasHapus
  21. Sorry bray...
    Gua rasa cara ini salah total, masak melihat aura hanya pada latar belakang putih doang. Jadi kalo mau melihat aura orang lain harus suruh dulu dia jalan di latar belakang yang putih ghitu ?!
    Lagian aku pernah nempelkan telapak tangan di tembok yang warna putih, emang benar sih terlihat warna hijau disana. Tapi ternyata telapak tanganku sedang berlumuran cat warna hijau makanya bisa nempel di dinding.

    BalasHapus
  22. pakek dasar putih, mungkin karena putih itu bersifat polikromatik sedangkan warna lain monokromatik. q kurang tau juga ini bener apa g', tapi super sekali triknya, memang waktu nempelin telapak tangan trus lepas, tu dinding ngeglow hijau gitu bentuk telapak tangan terus perlahan hilang kayak ditiup angin, apa hal ini terjadi pada saudara yang lain..? kesannya koq sama

    BalasHapus
  23. eh, jangan remehin warna putih dong, kan putih itu bagus, kesucian lahir batin, jadi harus bersyukur tuh...

    BalasHapus
  24. eh, jangan remehin warna putih dong, kan putih itu bagus, kesucian lahir batin, jadi harus bersyukur tuh...

    BalasHapus
  25. Aku coba yang nomor 2 nggak bisa, nomor 1 juga nggak bisa.

    BalasHapus
  26. Ane ngalamin hal yg sma kya tante lisa normalasari. Awalnya cuma putih, abis coba berulang2 kliatan warna ijo berpendar trus sprti ilang kebawa angin...

    BalasHapus
  27. WORK !! Warna auraku hijau kemuda-mudaan kayak kebiru-biruan muda gt , terlihat blur !

    BalasHapus
  28. hahaha... warna aura pas nempelin jari di tembok merah... orang jari lagi berdarah hahaha

    BalasHapus
  29. aahh beginian dipercaya...

    BalasHapus
  30. Penyelidikan mengenai aura manusia telah dimulai sejak tahun 1935 ketika seorang Profesor Rusia, S. Kirlian mengembangkan suatu alat fotografi bertegangan tinggi untuk melihat medan energi di tangan dan kaki manusia. Teknologi itu kemudian dikenal dengan nama Fotografi Kirlian. Sekitar tahun 1985, beberapa ahli riset menemukan teknologi baru yang dikenal dengan Fotografi Aura. Teknologi ini menggunakan sensor biofeedback pada kedua tangan dan mengirimnya ke kamera kemudian mencetaknya dalam bentuk foto polaroid. Dari teknologi ini, dapat dilihat aura diri sendiri secara statis yang tercetak dalam lembaran foto.

    BalasHapus
  31. tutup mata anda selama 30 detik dan pandang orang lain pasti banyak warna yg dilihat

    BalasHapus
  32. gan saya udah coba ke diri sendiri mengenai melihat aura,tapi kok gak bisa ya gan !?? jadi malah di buru keinginan cepat berhasil!!!
    kalo artikelnya cukup membuat semakin yakin kalo ada hal lain yang bisa di gunakan untuk melihat pribadi seseorang.
    bermanfaat banget
    folback yah gan. http://www.syaratilmu.com/

    BalasHapus
  33. udah gua cobain cara yg di tulis..
    tpi koq malah yang kluar bkn nya warna aurah..
    malah yang kluar kancut(CD) bpk gua.
    ahahahaaa

    BalasHapus
  34. sudah coba yg telapak tangan keluarnya warna kuning ,apa artinya ??

    BalasHapus
  35. Percaya ga percya itu hak masing2 bro,ga ada salah nya nyoba2 aja toh ga merugikan ini kok..piss buat semua

    BalasHapus
  36. cara membuka aura sendiri saya sangat tuju mas, soalnya lebih bisa di katain mandiri

    BalasHapus
  37. Makna aura
    Aura adalah pancaran ada yang menyebut daya simpati positif yang keluarnya bersinar dalam tubuh manusia .dan bisa menjadikan kharisma , gaya apapun bisa mengandung daya tarik , sapaan anda ,bahasa sehari-hari dan kepribadian Anda selalu menyenangkan, pemikiran dan aktivitas yang anda kerjakan selalu berdampak positif. Aura adalah misteri yang halus yang tidak bisa di deteksi dengan alat teknologi ,namun makna aura bisa di lihat dari prilaku manusia itu sendiri dan tidak bisa di buat-buat dalam sikap ,Sebagian umat manusia ada yang mengatakan aura itu roh hidup Anda. Baca selengkapnya

    BalasHapus
  38. gan ini ilmu nya yang nomer 1 hanya untuk sekali itu aja atau permanen bisa nge liat aura selamanya ?

    BalasHapus
  39. Aku udah nyoba nih, keluarnya warna biru gitu, biru tua. Tapi ga yakin itu beneran atau sugestiku aja, soalnya udah nyoba 3x lagi ga muncul sampe sesak napas ngulang2 mulu hehe....

    BalasHapus
  40. Warna w mejikuhibiniu,caranya tahan nafas 1 hari aj,jgn lama lama

    BalasHapus
  41. AQ MALAH ADA WARNA PUTIH BERKILAU DI KEPALA KAYA KUNANG-KUNANG....PUSING APA YA ATW KURAN DARAH.......

    BalasHapus
  42. Rahasia membuka aura dari pakar aura.

    Yuk cek di mari
    http://bit.ly/1e24Bow

    BalasHapus
  43. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
    ---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    ---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA DAN MAYA AHMAD GA PORNO
    ---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    ---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    ---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR DAN AMAN
    ---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    ---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

    ---------->>>> TRIMS YA Gan .....

    BalasHapus
  44. Mantap ganteng gw coba cara1 gak berhasil, tapi pas gw coba cara ke 2 gw terkejut ternyata gagal total
    Thx gan

    BalasHapus
  45. Gagal total broo.... Cuma Ada biru biru tipis disamping tangan gw broo..
    *★Thanks ya★*

    BalasHapus
  46. gue udh coba bro

    pas nempelin tangan di tembok muncul warna merah jingga kuning hijau biru ungu!!
    Ternyta temboknya ada gambar pelangi.. di kelas TK

    BalasHapus
  47. aku kadang bisa kadang engga knp itu y

    BalasHapus
  48. aku kadang bisa kadang engga knp itu y

    BalasHapus
  49. yg gk percaya mah yg udah nyoba tapi gagal, atau belum pernah nyoba. dari lahir tuh kita udah punya aura atau energi

    BalasHapus
  50. latihan aja teruz buat liat aura, cara yg gampang sih dari cermin buat ngeliat aura kita sendiri setelah bisa coba latihan liat aura temen

    BalasHapus
  51. Yang comment pada gg jelas...
    Miris banget...

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top