Kamis, 24 Mei 2012

Michael Arndt membuat replika mobil f1 McLaren Mercedes dengan bahan batang korek api. Dia memerlukan waktu 6 tahun, dan menghabiskan 956,000 batang korek api, 1686 tube lem, dan biaya sekitar 6000 Euros ($8,725). Arndt membangun mobil f1 nya di dapurnya, dan demi kemudahan dalam pemindahannya, mobil itu bisa di bongkar menjadi 45 bagian.














sumber: http://asalkamutahuaja.blogspot.com/2011/12/wow-mobil-f1-sungguhan-dari-korek-api.html

Mobil F1 Sungguhan dari KOREK API

Read More

1. Kopi Luwak - Indonesia

Kopi Luwak adalah kopi yang diproduksi dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan binatang bernama luwak. Kemasyhuran kopi ini telah terkenal sampai luar negeri. Bahkan di Amerika Serikat, terdapat kafe atau kedai yang menjual kopi luwak (civet coffee) dengan harga yang cukup mahal. Kopi yang dikais dari kotoran luwak ini bisa mencapai harga : $160 per pon/Rp. 1.500.000 per stgh Kg .


Kemasyhuran kopi ini diyakini karena mitos pada masa lalu, ketika perkebunan kopi dibuka besar-besaran pada masa pemerintahan Hindia Belanda sampai dekade 1950-an, di mana saat itu masih banyak terdapat binatang luwak sejenis musang.
Kopi luwak asli dari Lampung Barat


Luwak, atau lengkapnya musang luwak, senang sekali mencari buah-buahan yang cukup baik dan masak termasuk buah kopi sebagai makanannya. Luwak akan memilih buah kopi yang betul-betul masak sebagai makanannya, dan setelahnya, biji kopi yang dilindungi kulit keras dan tidak tercerna akan keluar bersama kotoran luwak. Biji kopi seperti ini, pada masa lalu sering diburu para petani kopi, karena diyakini berasal dari biji kopi terbaik dan telah difermentasikan secara alami dalam perut luwak. Dan konon, rasa kopi luwak ini memang benar-benar berbeda dan spesial di kalangan para penggemar dan penikmat kopi.

2. Hacienda La Esmeralda - Boquete, Panama

Hacienda La Esmeralda's Geisha tumbuh di Boquete, Panama adalah populer di seluruh dunia karena rasa. Hal ini sebagian besar dibudidayakan di bawah naungan pohon-pohon jambu biji tua. Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $104 per pound/Rp 1.000.000 per stgh Kg .

3.Island Dari St Helena Coffee Company - St Helena


Pulau St Helena, 1.200 mil di lepas pantai Afrika adalah berkembang biak bagi St Helena Coffee. Itu berutang popularitasnya yang sekarang pada Napoleon Bonaparte yang memuji kopi menaburkan benihnya di Pulau St Helena. Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $79 per pound/Rp. 750.000 per stgh Kg .

4. El Injerto - Huehuetenango, Guatemala
Semacam ini kopi oleh El Injerto berutang asal-usulnya di wilayah Huehuetenango, Guatemala. Telah dikantongi hadiah pertama tahun 2006 Piala of Excellence. Anda dapat menikmati kopi dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg

5. Fazenda Santa Ines - Minas Gerais, Brazil
Dinilai sebagai yang tertinggi di Piala of Excellence sejarah, kopi ini adalah kemarahan dengan Caffe Artigiano, sebuah kafe terkenal di Kanada dan dua roasters Australia. Cangkir kopi eksklusif ini tersedia di toko-toko khusus lain di seluruh dunia. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg .

6. Blue Mountain - Wallenford Estate, Jamaika
Blue Mountain Jamaika dikenal dengan kualitas variabel. Hal ini sangat populer di kalangan pencinta kopi ringan karena rasa dan aroma yang kuat. Jepang mengimpor sekitar 85% dari kopi ini. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $ 49 per pon/Rp 460.000 per stgh Kg.

7. Los Planes - Citala, El Salvador
Los Planes terbaik tumbuh tanaman komersial di El Salvador peringkat kedua di Piala of Excellence 2006. Hal ini menjadi 93,52 dari 100 dari juri internasional dalam kompetisi. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $40 per pon/Rp 370.000 per stgh Kg .

8. Kopi Kona Hawaii


Brasil memperkenalkan Inggris pohon kopi ke tanah vulkanis kaya Kona pada akhir 1820-an. Iklim di tempat itu cocok untuk budidaya kopi ini. Dikenal dengan rasa nyaman dan rasa, Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $34 per pon/Rp 320.000 per stgh Kg .

9. Starbucks Rwanda Blue Bourbon - Gatare / Karengera, Rwanda
Starbucks menemukan biji kopi ini di Gatare dan Karengera dari kunjungan mereka ke stasiun cuci kopi di Rwanda pada tahun 2004. Sekarang, Rwanda Blue Bourboncoffee petani menanam kacang-kacangan sebagai tanaman utama. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $24 per pon/Rp 230.000 per stgh Kg .

10. Selecto AA Yauco Coffee - Puerto Riko
Berasal dari wilayah Yauco, Puerto Riko kopi dikenal untuk keunggulan di seluruh dunia. Diproduksi di Pegunungan Southwestern Puerto Riko, kopi ini dihargai karena rasa ringan. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $24 per pon/Rp 230.000 per stgh Kg

sumber: http://asalkamutahuaja.blogspot.com/2012/05/10-kopi-termahal-di-dunia.html

10 KOPI Termahal di Dunia

Read More

Kamis, 17 Mei 2012

TERNYATA FILM THE AVENGER ADA DARI 1978 GAN

INI DIA GAN TRAILERNYA




INI YANG 2012 GAN



sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14117368

Film THE AVENGER Sudah Ada dari Tahun 1978 Gan !!!

Read More

Pagi agan agan sekalian kali ini ane mau coba share.. membuat USB installer yang support multiboot support windows dan linux hirens boot juga bisa ane dah nyoba windows xp ma hirensboot cd mau ane tambahin tapi dah penuh 

langsung aja ni liat gambar.. pasti agan agan dah pada mudeng

 

langkah langkah :

1. klik icon ISO lalu cari t4 nyimpen file iso nya
2. klik search USB dan pastikan Flashdisk udah nancep dan udah di format fat32 
3. langsung aja make usb dan tunggu hingga proses selesai
kalo mau nambah lagi misal hirens boot, klik menu iso arahkan ke folder dimana agan nyimpen iso hirens boot, dan ikuti langkah 2 dan 3 tar kalo ada peringatan klik aja yes
langsung aja di coba ndiri ya gan.. ane bngung jelasinnya

DOWNLOAD: SARDU 2.0.2a

Berikut Screen Shootnya:


Menu utama


Pilihan install windows & windows xp live cd hirens:

 


Bboot hiren's
 


file iso haris di rename sesuai permintaan sardu

windows 7 ===> intallwin7*.iso
windows xp ==> install_xp_home*.iso untuk xp home
==> install_xp_pro*.iso untuk xp pro
==> install_xp_pro_x64*.iso untuk xp 64 bit
hiren's boot ==> hiren's.bootcd.*.iso 
linux ==> sesuai nama dari iso download an agan 

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7075052

Membuat USB Installer: Windows, Linux Hirens Boot Sederhana dan Mudah

Read More

Minggu, 13 Mei 2012

Muda, cantik dan pintar memasak. Lelaki mana yang tidak memimpikan pasangan hidup seperti mereka. Bakat memasaknya, serta latar belakang pendidikannya di bidang kuliner, mengantarkan mereka menjadi celebrity chef di Indonesia. Berikut 5 chef cantik di Indonesia:

Quote:
Quote:
1. Chef Farah Quinn
Spoiler for Images: 

Spoiler for Biografi: 
Farah Fauzan Quinn adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. Sebelum masuk ke dunia kuliner, Farah melanjutkan kuliah di jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Farah mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai karirnya di “Lydia’s Pittsburgh”, sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Setelah lulus, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain. Pada tahun 2005, ia menikah dengan Carson Quinn. Ia dan suaminya kemudian membuka restoran sendiri “Camus” di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah. “Camus” kemudian telah dijualnya.
Quote:
Quote:
2. Chef Marinka
Spoiler for Images: 

Spoiler for Biografi: 
Maria Irene Susanto, kini lebih dikenal dengan nama Ririn Marinka. Wajah cantiknya yang muncul seminggu sekali di acara Cooking Paradise di Trans 7 dan Master Chef Indonesia di RCTI, membuatnya menjadi celebrity chef, istilah yang belakangan ini naik daun. Ketertarikan Marinka di dunia memasak sedah dimulai sejak Ia masih kecil.

Untuk mewujudkan cita-cita sebagai koki profesional, ia masuk sekolah kuliner Le Cordon Blue, di Sydney, Australia, dengan speciality French Cuisine & Patisserie. Selama 8 tahun tinggal dan kuliah di jurusan lain di Sydney, Marinka beberapa kali magang di restoran. Sekembalinya ke Indonesia, pada tahun 2005 ia membuka café Warung Telur Ceplok di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sayang, warungnya hanya bertahan 1,5 tahun saja. Namun selepas itu, keberuntungannya terus menghampirinya hingga seperti sekarang ini.
Quote:
Quote:
3. Chef Karen Carlotta
Spoiler for Images: 

Spoiler for Biografi: 
Menjadi seorang ahli masak adalah sebuah cita-cita Chef Karen Carlotta atau biasa dipanggil Chef KC. Sejak kecil, dirinya memang sudah gemar memperhatikan sang mama memasak dan akhirnya belajar memasak. Meski mengaku sudah banyak pengalaman di dunia masak memasak, Chef KC mengaku enggan untuk disandingkan dengan beberapa ahli masak lainnya.

Chef Karen atau KC menceritakan jika dirinya sempat belajar memasak di negeri Singapura. Sejak saat itulah, dirinya memutuskan untuk menseriusi profesi yang kini banyak digandrungi itu.

Chef KC pertama kali naik daun dalam acara Venue di Metro TV, kini dia menggantikan Chef Rinrin Marinka di acara Cooking Paradise di Trans7.
Quote:
Quote:
4. Chef Vindy LeeCarlotta
Spoiler for Images: 

Spoiler for Biografi: 
Penulis buku berjudul Sexy food ini tadinya bermukim di Los Angels sebagai personel chef. Dua tahun belakangan, Vindy Lee yang kelahiran Jakarta ini kembali ke tanah air untuk berbagai pengalaman memasak. Padahal, Vindy sama sekali tak pernah duduk di sekolah kuliner, bahkan jurusan yang diambilnya di University of Soutern California adalah bidang politik.
Quote:
Quote:
5. Chef Rima
Spoiler for Images: 

Spoiler for Biografi: 
Nama Rima Melati Adams baru dikenal oleh punlik Indonesia setelah wanita cantik ini menikah dengan Marcell Siahaan, 28 Januari 2009 lalu. Dari sekian banyak bakat yang dimiliki Rima, memasak adalah salah satunya. Tak heran, Global TV lantas melirik mantan finalis Miss Singapore Universe 2001 ini untuk memandu acara Kichen Bieb.
sumber:  http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14395075

5 CHEF terCANTIK di Indonesia

Read More

Sabtu, 12 Mei 2012


Sebelum pesawat Sukhoi menabrak Gunung Salak, Sukabumi, Jawa Barat, ternyata nun jauh di Nigeria, seorang pendeta sudah memprediksikan terjadinya kecelakan fatal pesawat Sukhoi Superjet 100 RA-36801 yang terjadi pada Rabu (9/5) lalu.

Temitope Balogun Joshua, seorang pendeta dari Nigeria, Afrika Barat, mengatakan dalam kebaktian hari Minggu (6/5) bahwa ia mendapat sebuah penglihatan. Dalam penglihatan tersebut, ia seperti menonton tayangan berita terkini yang menyiarkan adanya sebuah pesawat yang hilang.

"Ada sebuah pesawat datang ke Indonesia, pesawat yang besar dan mengangkut sejumlah penumpang. Saya melihat kecelakaan. Kapal itu berwarna biru... Saya melihat Rabu. Apa yang akan terjadi pada Rabu?" katanya di hadapan sekitar 15.000 jemaat. 

Kejadian tersebut ia lihat jelas sampai ia bisa melihat warna kapal tersebut, tempat kapal itu lepas landas, hingga waktu kapal itu mengalami kecelakaan. 

"Jika penglihatan itu tidak jelas, saya tidak akan berbicara. Saya melihat kejadian itu di Indonesia. Saya ingin mengingatkan mereka. Gambar itu memperlihatkan tempat kapal itu lepas landas, kapan itu terjadi, hari, dan waktunya. Saya lihat Rabu," katanya. 

Rekaman nubuatan yang ia sampaikan dalam kotbah ditayangkan secara langsung di Emmanuel TV, stasiun televisi yang khusus menyiarkan acara-acara Kristiani

Rekaman klip itu kemudian diunggah oleh gereja SCOAN (The Synagogue, Church of All Nations) ke jejaring sosial youtube pada tanggal 10 Mei, sehari setelah kejadian jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 diberitakan.

T.B. Joshua merupakan pemimpin sekaligus pendiri gereja SCOAN yang juga memiliki Emmanuel TV yang ditayangkan 24 jam lewat satelit dan internet.

Pesawat Sukhoi buatan Rusia yang mengangkut 48 penumpang dinyatakan hilang kontak di sekitar Gunung Salak saat sedang melakukan demo terbang dari Bandara Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu siang.

Demo terbang tersebut merupakan bagian dari tur promosi pesawat penumpang terbaru buatan pabrikan pesawat Sukhoi dari Rusia.

Hari itu, pesawat dijadwalkan melakukan dua kali penerbangan. Penerbangan pertama berlangsung lancar, namun penerbangan kedua dinyatakan hilang dari radar setelah 21 menit terbang di udara. 

Beritasatu.com mencoba mengonfirmasi kapan tepatnya Pendeta T.B. Joshua memberikan pernyataan tersebut di hadapan jemaatnya, namun sampai saat ini pihak SCOAN belum memberikan jawaban.

T.B. Joshua merupakan pendeta yang kontroversial di Afrika karena banyaknya nubuat yang ia sampaikan dan keajaiban penyembuhan yang ia lakukan. 

Dia juga pernah memberikan nubuat mengenai kematian Presiden Malawi Bingu Wa Mutharika beberapa bulan sebelum kejadian itu terjadi.

"Di bulan April...kita harus berdoa bagi Presiden Afrika Barat untuk melawan penyakit yang akan mengambil nyawanya secara mendadak," kata Joshua kepada jemaatnya pada bulan Februari.

Joshua memiliki ratusan ribu teman dalam jejaring sosial Facebook dan beberapa klip dirinya di Youtube dilihat jutaan orang.

Selain nubuat mengenai Sukhoi dan Presiden Malawi tersebut, Joshua juga pernah memberikan nubuat mengenai operasi yang dialami mantan Presiden AS Bill Clinton, pemilu Prancis, dan kemenangan bersejarah Zambia dalam kejuaraan sepak bola Piala Afrika, serta kematian penyanyi pop legendaris Michael Jackson pada tahun 2009.

Selain memprediksikan banyaknya hal bersejarah di dunia, ia juga kerap melakukan penyembuhan berbagai penyakit yang konon tidak bisa disembuhkan seperti HIV/AIDS, kanker, dan penyakit mematikan lainnya.

 

source: ini

berikut video tentang prediksi jatuhnya pesawat Sukhoi:



Menurut ane nubuatan tentang Sukhoi bukan kebetulan gan, silahkan diliat beberapa video lainnya

Prophecy Lainnya:

Skor Pertandingan Final Sepak Bola


Kematian President Malawi


Kedatangan President Ghana



Pesan:
Pertama kali TS share video ini di Indonesia, TS sadar pasti ada pro dan kontra akan berita itu. Sekarang video ini sudah jadi berita nasional mungkin sebentar lagi masuk di tv nasional. Percaya atau tidak dengan nubuatan seseorang itu terserah agan" sekalian. Yang jelas mari kita gunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar


DOWNLOAD ARTIKEL INI



sumber: http://livebeta.kaskus.us/post/000000000000000693443854#post000000000000000693443854

VIDEO: Ramalan Pesawat Sukhoi Jatuh di Indonesia oleh Prophet TB. Joshua [HOT]

Read More

Gan, sadar gak sih kalau misalnya ada banyak sampah yang sifatnya ABADI.
Abadi bagaimana maksudnya? Ya abadi… sampah-sampah lain seperti kertas-kertas bias hancur. Namun tidak untuk jenis sampah yang satu ini. 
Walaupun diterpa panas dan hujan tetap awet seperti apa adanya. Tidak hancur sedikit pun. 


Spoiler for Nih penampakan, sampah ABADI gan!!: 







Yak, styrofoam!! Adalah salah satu sampah abadi yang sulit hancur.
Mengerikaaannn  

Quote:
Ternyata gan, Stereofoam ini amat sangan berbahaya!! Tentunya bagi kesehatan manusia dan juga lingkungan.
Kandungan yang terdapat seperti 
Benzen, Carsinogen, Styrene, akan beraksi dengan cepat begitu makanan dimasukan kedalamnya. Uap panas dari makanan akan memicu reaksi kimia ini terjadi lebih cepat, Misal zat Benzen sudah bereaksi masuk kedalam tubuh lalu masuk kedalam jaringan darah lalu terakumulasi selama bertahun-tahun akan menimbulkan kerusakan pada sum-sum tulang belakang, anemia, dan bahkan mengurangi produksi sel darah merah.
Quote:
Untuk lingkungan juga sangat berbahaya gan!! Kebayang gak sih kalau sampah abadi yang satu ini terus menumpuk??
Bahkan kalau sampe sampah abadi ini mengalir ke laut maka sudah tentu biota laut kita bakal terganggu ekosistemnya, karena Styrofoam akan beraksi dengan air laut dan menyebabkan biota laut terganggu kehidupannya.
Yuk, mulai sekarang kita kita peduli sama lingkungan!!
Kurang-kurangin deh tu pemakaian Styrofoam, dari pada kita semua yang kena imbasnya!!
 

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14394560

- SAMPAH abadi -

Read More

Kehadiran sistem operasi Android menjanjikan ponsel pintar dengan pilihan spesifikasi, merek, dan harga yang beragam. 

Fungsinya tak lagi sebatas melakukan telepon atau berbalas pesan. Lebih dari itu, Android juga digunakan untuk berinternet, main game,bahkan nonton video.
 
 
Ya, Android memang menawarkan banyak hiburan. Namun tak semua perangkat Android, termasuk yang dibanderol dengan harga murah, dapat menjalankan fungsi hiburan dengan lancar lantaran keterbatasan hardware yang disematkan.
 
Ada uang ada rupa, begitu istilah mudahnya. Faktor apa saja yang menyebabkan smartphoneAndroid murah penuh keterbatasan? Berikut alasannya.
 
1. Layar berkualitas rendah
Layar menjadi hal penting dalam smartphone Android, baik untuk navigasi ataupun memberi kenyamanan pada mata. Karena, tidak menutup kemungkinan smartphone Android digunakan untuk membaca.
 
Smartphone dengan resolusi HVGA, di bawah 480 x 320 piksel, tidak mendukung secara optimal pengolahan gambar aplikasi-aplikasi hiburan. Ketika memainkan game dengan grafis tinggi, Anda tidak akan menemukan sensasi game tersebut.
 
2. Prosesor dan RAM dengan clock speed rendah
Tahun 2011 menjadi tahunnya smartphone dengan prosesor dual core. Dan tahun 2012 ini, para vendor telah bersiap membekali produk mereka dengan prosesor quad core.
 
Konsekuensinya, kinerja pemrosesan dari smartphone Android juga meningkat. Para developer pun merancang aplikasinya untuk perangkat berprosesor dual atau quad core. 

Sehingga, smartphone Android dengan prosesor single core tidak cukup baik menjalankan aplikasi-aplikasi populer saat ini.
 
Selain itu, ukuran RAM yang kecil akan menghambat kinerja ketika Anda harus membuka banyak aplikasi di saat bersamaan atau multitasking. Untuk dapat menjalankan aplikasi-aplikasi hiburan, RAM 1GB menjadi ukuran yang dirasa ideal sekarang ini.
 
3. Rendahnya kualitas materi yang digunakan
Yang diharapkan dari Android tentu tak hanya sekadar fungsinya, namun juga ketahanannya, karena Anda akan menggunakannya untuk beberapa tahun. Menjatuhkan smartphone tentu pernah dialami semua orang atau bahkan terendam air selama beberapa saat.
 
Smartphone yang dibuat dari bahan-bahan murah tentu lebih rentan rusak. Sementara layar padasmartphone yang mengincar segmen high-end, kebanyakan telah dilapisi Gorilla Glass agar terhindar dari pecah dan gores.
 
4. Tidak dapat update OS Android terbaru
Samsung memang rajin memberikan update Android versi terbaru ke ponsel-ponsel buatannya. Misalnya, Android 4.0 untuk beberapa smartphone Galaxy. Namun, sayangnya tidak untuk produk-produk low-end. 

Contohnya, Samsung tidak memberikan update Android Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Ace,smartphone yang terbilang terjangkau dari Samsung.
 
Hal yang sama juga dilakukan vendor smartphone Android lainnya. Mereka hanya memberiupdate kepada smartphone unggulan, atau mungkin karena alasan hardware yang kurang mumpuni untuk mendukung Ice Cream Sandwich.
 
Inilah konsekuensi ketika memilih smartphone Android dengan harga murah. 

Android memang memberi pilihan, namun Android juga menjanjikan banyak hal yang kurang "menyenangkan" seperti yang telah dibahas di atas. 

Ada baiknya Anda mempersiapkan segala kemungkinan itu, karena ekosistem Android berkembang sangat cepat.
 

HINDARI Ponsel ANDROID Murah!!

Read More

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top