Sabtu, 03 Maret 2012

Software Aplikasi Pembobol Password Wifi 2012

aplikasi hack tool sofware pembajak pembobol password admin user banyak wifi free gratis kecil mini
Langsung aja Gan , ane abis jalan nemu software ini, jebol pass wifi..

Nih SSNya:



Yang berwarna merah tanpa tanda panah, itu adalah passwordnya


Cara menggunakan aplikasi:
1. Pastikan anda sudah di wilayah yg Wifinya dikunci
2. Buka aplikasi wzcook.exe
3. Tunggu beberapa saat hingga muncul kumpulan password2nya dan nama dari Wifinya
4. Tekan [CTRL]+[C] untuk memindah data ke directory C:\wepkeys.txt
5. Passwordnya ada pada bagian WEP KEY itu,
6. Copy Paste passwordnya
7. Klik Connect


cara kerjanya :
wzcook auto scan wifi dan lansung dapat mencari pasword WiFi nya dengan sendirinya..
NB: bekerja di Win XP

DOWNLOAD:
Via 4shared | Via Google (19.7 KB)

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13073351

32 komentar:

  1. saya download sofwere nya tapi di win 7 failed

    BalasHapus
  2. WZcook tidak bisa jalan di windows 7....kalo XP saya pernah coba,,,berhasil,,,(OK)....di tambah NET CUT akan bisa mengontrol paswordnya ( kita yg menentukan paswordnya),,,di tambah sofwer WZ5cR1,,lebih hebat lagi,,karna bisa mengacau atau menggantikan IP pengguna lain, dengan IP kita,,,,gunakan sistem penghilang IP kita agar orang lain tidak bisa menemukan IP yg menghack,,,byeeeeee,,,,

    BalasHapus
  3. bisa kasih tahu dimana dapat software WZ5cR1?

    BalasHapus
  4. wahhh,tidak bisa berjalan di win 7 ya gan.?

    BalasHapus
  5. wah jebakan batman nih postingnya,,,
    kagak bisa tuh softnya...

    BalasHapus
  6. gak bisa tuh,,bohong nih,,,

    BalasHapus
  7. Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

    Salam,

    BalasHapus
  8. ditambah softwere penyedap r454 , wah jdi lbih mantap and pak bondan bilang MAK NYUS....

    BalasHapus
  9. ditambah softwere penyedap r454 , wah jdi lbih mantap and pak bondan bilang MAK NYUS....

    BalasHapus
  10. hengki: wifi telekome sudah saya jebol dengan wzhaack12 buatan saya jaraknya 5 kg meter
    aplikasi nya ada tapi saya gak bisa buat blognya untuk kalian download wzhaack12 apa kalian bisa bantu gue buat blog nya ????/

    BalasHapus
  11. mantap gan tapi kok gak bisa jalan di w7 gimana cara,a?

    BalasHapus
  12. anjjjjjjjjeeeeeeeeeerrrrrrrrrrr

    hoaaaaaxxxxxxxxx smuaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  13. hengky saya bisa membantu, kirim aja Nomor mu ke saya disini 085757433369.

    BalasHapus
  14. wzcook buat windows7 ada gak???.

    BalasHapus
  15. Manteb nih software, syg belum ada laptop pdhl di kota ane bnyk banget area WiFi bertebaran. Ijin bookmark gan, simpen dulu!

    BalasHapus
  16. cuba yang ni cepat dan mudah

    http://27a183ce.any.gs for 32bit window
    http://262ac766.any.gs for 64bit window

    BalasHapus
  17. Gan, Ad aplikasi pembobol password Wi-Fi utk win 7. . . ?

    BalasHapus
  18. ahhhh boong itukan cuma baca wifi yg telah terkoneksi ke laptop kita,,,

    BalasHapus
  19. wallaaaah pada kena tipu,,itukan cuma deteksi wifi yg telahterkoneksi ke laptop kita,,,

    BalasHapus
  20. Saya nak buat junga tapih x gerti lah

    BalasHapus
  21. YA KAYAK GINI ADMIN GOBLOK YG THREADNYA HASIL COPAS BLOG SEBELAH JD GA NGERTI KALO INI SOFTWARE BUKAN BUAT HACK WIFI PASSWORD MELAINKAN UNTUK MENGETAHUI PASSWORD WIFI YG PERNAH KONEK KE LAPTOP KITA SEBELUMNYA. DASAR ADMIN TOLOL, ANJING BANGSAT ASU KIREK GOBLOK BANGET!!!!

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top