Senin, 06 Februari 2012

Cara mengaktifkan Task Manager yang Disable/sembunyi

Posted on 18.56 by Muh Hadi Abdul Aziz
Silahkan klik:

mari simak langkah di bawah ini :

Seperti halnya mengembalikan atau menampilkan Folder Options yang hilang, atau Run begitu juga dengan Task Manager yang tidak bisa di tampilkan atau dibuka karena sengaja disembunyikan oleh admin komputer maupun karena serangan virus.


Bila komputer anda mengalami masalah Task Manager tidak bisa di tampilkan, pada saat anda menekan CTRL + ALT+ DEL dan muncul pesan "Task Manager has been disabled by your administrator" sudah tentu bahwa DWORD value dalam regedit yang bernilai 0 (nol) sudah di ubah menjadi 1(satu),  untuk mengembalikannya  langkah-langkah yang perlu anda lakukan ialah sebagai berikut :

Langkah-langkah di bawah ini dilakukan dengan asusmi bahwa komputer anda sudah terbebas dari virus, lakukan pembersihan virus pada komputer anda terlebih dahulu
1.Masuk regedit dengan cara ketik regedit pada run menu, caranya klik start - run kemudian ketik regedit dan tekan Enter atau klik OK

2.Klik menu Edit kemudian pilih Find dan ketikkan kata DisableTaskMgr ( penulisan tidak tegantung huruf kecil/besar ) kemudian klik Find Next hingga menemukan data seperti berikut:


3. Setelah itu, silahkan anda ubah Value data DisableTaskMgr dengan cara double klik pada kata DisableTaskMgr dan ubah angka 1 (satu) menjadi 0 (nol) dan tekan ENTER atau klik OK dengan maksud agar Task Manager dienable kan kembali

4.Tutup regedit dan coba tekan CTRL + ALT+ DEL

Jika anda tiak ingin direpotkan atau masih bingung dengan langkah-langkah diatas, silahkan anda download Fix Task Manager untuk mempermudah anda, tanpa harus melakukan langkah-langkah tersebut.

sumber: http://gembysportian.blogspot.com/2012/01/solusi-mengaktifkan-kembali-task.html


FACEBOOK COMMENT


1 Response to "Cara mengaktifkan Task Manager yang Disable/sembunyi"

Leave A Reply

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

 
..::TAHUKAH KAMU?? : Lebah harus mengumpulkan sari bunga dari sekitar dua juta kuntum bunga untuk menghasilkan madu sebanyak setengah kilogram. :: Unta dapat kehilangan hingga 30 persen berat tubuhnya karena keluarnya keringat, dan tetap berjalan melintasi padang pasir? Manusia akan mati setelah 12 persen dari berat tubuhnya hilang dalam bentuk keringat. :: Titik leleh cokelat adalah 35°C :: Bahwa seekor sapi rata-rata menghasilkan 40 gelas susu setiap harinya :: Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan! :: Bahwa Indonesia adalah satu-satunya negara di dunia yang pernah keluar dari keanggotaan PBB untuk kemudian masuk lagi? :: Setiap tahun Brasil menghasilkan hampir sepertiga produksi kopi dunia? :: Rata-rata orang dewasa tertidur dalam waktu tujuh menit setelah lampu dimatikan? :: Orang kidal cenderung mengunyah makanannya dengan bagian kiri mulutnya? :: Bahwa belalang hanya mampu melompat pada temperatur minimum 16,7°C? :: Bahwa Jepang adalah importir bijih besi terbesar di dunia? :: Bahwa di kota Washington, D.C., tak ada bangunan yang boleh lebih tinggi daripada Monumen Washington? Sementara itu di Bali tidak ada bangunan yang boleh lebih tinggi daripada pohon kelapa. :: Bahwa bayi jerapah tingginya 1,82 meter pada saat ia dilahirkan? :: Bahwa pada jalur rel kereta api antara Stasiun Padalarang hingga Stasiun Purwakarta terdapat kurang lebih 400 jembatan kereta api? :: Bahwa usia rata-rata seekor nyamuk adalah dua minggu? :: Bahwa untuk memproduksi sebuah mobil, termasuk bannya, dibutuhkan sekitar 138.127 liter air? :: Bahwa lalat dapat mengepakkan sayapnya sekitar 500 kali per detik? :: Bahwa mata burung unta lebih besar daripada otaknya :: Gigitan lintah tidak menimbulkan rasa sakit karena mengandung zat anestesis. :: Bahwa dulu Coca-Cola berwarna hijau? :: Setelah tiga minggu berlibur, IQ kita dapat berkurang hingga 20 persen! :: Jika kita makan semangka dan gula aren bersamaan bisa menjadi racun yang berbahaya! Bahkan hingga menyebabkan kematian!? :: Kuda Nil kentut lewat mulut :: Kebanyakan orang bisa mendengar lebih baik dengan telinga kanan! :: Kambing mempunya pupil mata segi empat::..