Senin, 27 Februari 2012

[HUMOR] Tono yang malang

Sebut saja Tono (Nama sebenarnya)

Suatu hari, ada seorang bocah berlari di tepi sungai Cisadane, bocah itu bernama Tono. Tono adalah seorang anak dari keluarga terlanjur miskin. Kehidupannya pas-pasan. Bahkan untuk pergi ke diskotik saja susah.

Tono sering bermain dengan teman-temannya. Tapi Tono selalu bersedih hati karena gadget teman-temannya selalu lebih bagus dari dia. Disaat yang lain memiliki Blackberry Dakota, Bold, bahkan torch, namun Tono hanya memiliki Blackberry gemini.

Uang jajan Tono tergolong kecil, karena cuma mendapatkan 150 ribu perhari, berbeda dengan temannya yang memiliki ayah seorang kepala provider.
Waktu itu Tono minta dibelikan Sepeda Fixie yang sedang ngetren masa kini, namun ayahnya justru membelikan sepeda motor Harley. Tono menolak mentah-mentah. Dan Tono kabur dari rumah karena tidak dibelikan sepeda Fixie. Setelah 3 jam tidak ada dirumah dan tak ada yang mencarinya, Tono akhirnya kembali kerumah karena lapar.

Disekolah Tono tergolong siswa yang rajin, selalu mengerjakan PR dan selalu bertanya kepada guru. Namun entah kenapa justru Tono tidak naik kelas, belakangan diketahui bahwa Tono mengumpulkan PR kepada guru sekolah lain.

Tono sangat senang bermain bola, bahkan Tono punya cita-cita untuk menjadi pemain timnas Indonesia, Tono sering membawa bola, dan mencetak gol. Namun tidak pernah ada yang mengajak dia untuk bermain lagi karena ternyata Tono membawa bola dengan menggunakan tangannya.

Wajah Tono lumayan tampan, dari 454 siswa tampan disekolahnya, Tono termasuk peringkat 452. Rekor yang sangat membanggakan, karena tahun lalu peringkat Tono berada di 453.

Tono sangat rajin mengabadikan foto-foto dengan kamera SLR bahkan Tono bercita-cita menjadi Fotografer, oleh karena itu dia berkuliah di jurusan Geologi di desanya.

Kehidupan cinta Tono sangat berwarna, banyak yang menyukai dia, bahkan terakhir diketahui Tono disukai oleh Bu Ijah, pemilik warung yang belum lama mendadak kaya karena jualan singkong rebus. Tono diam-diam disukai oleh Suwarti, anak pak lurah yang saat ini menjadi bunga bangke di desanya.

Tono punya twitter yang baru dibikin minggu kemaren.
Karena gaptek, Tono bertanya dengan teman-temannya seputar kata-kata retweet, mention, timeline, Direct Message.
Setalah diajarinya, Tono memfollow 3000 orang sekaligus, dan tidak ada satupun yang follback. Belakangan diketahui bahwa Foto Tono di twitter sedang berciuman dengan cewek berjakun.

Tono punya alamat email, dia sudah lama tidak membukanya, terakhir dibuka saat masih di sekolah dasar. Tapi Tono berinisiatif untuk membuka alamat emailnya, setelah dibuka, Ternyata Tono sangat terkejut. Karena emailnya sangat penuh dengan SPAM. Ternyata Tono pernah daftar ke salah satu website 18+ beberapa tahun lalu.

Tono ingin menjadi anggota boyband, dia daftar di BOYBAND IDOL di kotanya. Lalu ia terpilih. Ia sangat senang sekali. Ia langsung pergi ke salon untuk memperbaiki mukanya.
setelah beberapa bulan operasi, Tono saat ini sudah hampir mirip dengan bintang-bintang asal Korea, walaupun wajahnya agak sedikit "maksa", tapi Tono terpilih sebagai Best Performance karena menggunakan sempak warna pink.

Karena merasa sudah cukup tampan, akhirnya Tono mengganti namanya menjadi Tyun Noh

Tono akhirnya menikah dengan salah satu kambing tercantik di kotanya, yaitu Miyami. Miyami adalah salah satu artis porno terkenal. dan melahirkan 3 anak kambing. Anaknya menjadi artis dalam pilem "So'un the sip".


Selesai

Tunggu cerita Tono lainnya, dapatkan kaset dan CD nya hanya di Toko obat terdekat.

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12150503

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top