Rabu, 21 Desember 2011

Fakta bahwa 9-11 WTC ambruk cuma bohong belaka...

SEKALI LAGI GW MAU BILANG!!!
THREAD INI BUKAN MAU BILANG KALO WTC MASIH ADA!!!
TAPI BENER2 DITABRAK PESAWAT KOMERSIL APA ENGGA!!!

soalnya masih ada aja jews wannabe yang baca nya kecepetan mentang2 rahasianya terbongkar!

-------------------------------------------------------------------------------

abis bingung mau naroh thread konspirasi yang mana dulu...

nih aja lah yang rada gampang...

analisis video2 rekaman jatohnya world trade center tanggal 9/11...




so here we go....!!
1.Wind Power

menurut perkiraan cuaca yang di amrik emang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..
singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah...coba perhatiin gambar dispoil, ada angin segede gitu ternyata...
Spoiler for perhatiin asapnya...:



2.Ada wonder woman di fotonya

perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedung
nya hangus hancur berlubang.
sumpah aneh banget...
Spoiler for wonderwoman...:



3.Respon telat Bush

jam 8.45 wtc di bom...
sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05...
apa selambat ini seorang presiden "dunia" daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancuy?!?!
Spoiler for nih waktunya...:


untuk yang satu ini juga ada di fharenheit9/11 ada muka begonya bush waktu ditabrak dan gmana reaksinya..

4.Missing Twin

kembarannya WTC ilang bos...?!?!
kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi cuma satu...
gak tau mang tepat aja angle nya apa gmana...
Spoiler for cuma 1:



5.Pesawat 1 sayap

pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya...
Spoiler for 1 sayap:


6.Kamera yang bisa meramal

kalo yang ini langsung di jelasin di spoil aja biar jelas..
Spoiler for nih gambarnya:

di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2


tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang dateng, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan


dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaoh logonya di deket sekali pesawat mo nabrak
(buat ukuran CNN yang bener2 canggih ngeluarin berita masa sih naroh kesalahan penting kayak gitu...)



7.ada burung Pterodactyl?!

gak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC
Spoiler for burungnya:




8.ada juga burung berkecepatan tinggi

masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat...
lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo diitung2
si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik...burung paan tuh?!?!
Spoiler for burungnya:

Spoiler for ada burung laen juga:


9.Ga ada bangkai pesawat

setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah...
tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatoh...
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi...
Spoiler for neeh:


10.itu roket, bukan pesawat

disini ada video yang gw browsing ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya...
Spoiler for roket:


11.orang2 disana ga denger apapun...

perhatiin foto2 dibawah, orang tuh baru sadar begitu ada ledakan..
wong kita aja kalo pesawat yang terbang tinggi normal aja kadang2 denger suaranya, dia diatas palanya gak tau ada pesawat!!
seolah2 itu emang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang nabrak...
Spoiler for orang+pesawat:





12.pesawat hantu

pesawat model barunya amrik yang mampu menembus gedung sebelum meledak

Spoiler for hantu:




13.gak ada saksi mata yang ngeliat pesawat

mereka disana semacam kena psychological warfare(apa lagi...)
soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatoh disana..
dan sekarang pun warga Amrik mulai sadar nih...
Spoiler for gambar:

[img]www.communitycurrency.org/insidejobC.jpg[/img]



14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana

liat ndiri,ini di zoom 3 kali...

Spoiler for missil:





15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk

Spoiler for videonya:

[flash]http://www.youtube.com/watch?v=b7sXbAXp2Mg[/flash]
nih linknya kalo gak muncul...
http://www.youtube.com/watch?v=b7sXbAXp2Mg

16.Cara membajak
menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat...
gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?
gua denger2 juga katanya pesawat itu di tembak waktu mereka berada di laut..

17.No plane on pentagon
di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat...
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api...

coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya...
Spoiler for buktinya:

18.Clean Grass
rumput di pentagon mang canggih yaa..
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya...
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??
Spoiler for rumput:


19.Point of impact
nih efek tabrakan dari pentagon...
Spoiler for efeknya...:
perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya...anehh...padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan tau2 bagian blakangnya terdapat lobang...




20.gak ada kaca yang pecah..
gak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak...!!!
liat aja...
Spoiler for gak ada kaca yang pecah:

di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana...
ditabrak pesawat pa engga sih?!?!


21.Baja yang meleleh
dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan...

ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV...
Spoiler for gambar:


22.Potongan teratur
berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk...
keliatan banget kalo ini rekayasa..
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?!?!
Spoiler for beam:


23.Semua pembajak masih hidup


Spoiler for kesimpulan menurut TS:


Intinya mah, kayaknya nih gedung emang dihajar ama pesawat, tapi tanpa awak...
mungkin global hawk

karna pesawat yang ditabrakkan itu gak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition...
gua anak tek.sipil kok, cukup tau lah masalah ginian..masa hancuynya begitu tepat banget...
mengenai pesawat yang mereka, mungkin udah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karna waktu diotopsi gak ada orang arab katanya...(menuruthttp://www.physics911.net/olmsted) lah terus siapa yang bajak?!?!
akibat dari ini cukup bisa menguntungkan amrik...
--minyak bisa dikuasai
--citra islam hancur
--peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik...
--bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!
--dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara...

sumbernya:
tonton fahrenheit 9/11 (cukup menjelaskan kalo gua bilang...)
baru2 ini film zeitgeist
911hoax.com
www.911studies.com
http://www.reopen911.org/ReOpen911_2...hive/index.htm
Spoiler for sumbernya...:
dooh maksud hoax disana tuh dia bilang kalo 9-11 tuh cuma hoax dari amriik...
bukan maksudnya tuh situs isinya hoax semua, gmana seeh....
yang analisa banyak kok...
da banyak buku menyangkal adanya 9-11 serangan al-qaeda...
cuma di indonesia aja blom ada, kalo gak percaya sering2 browsing internet aja cari beginian...

namanya juga amrik, ahli meracik kebohongan, kalo gak percaya mirip pendaratan di bulan yang penuh hoax kan tuh, ya sama ini juga...

kalo menurut beberapa ahli(termasuk saya...) si amrik emang bikin WTC semacam pearl harbour baru sehingga melegalkan perang lawan afghanistan...
dan hasilnya bisa dilihat sekarang...[/spoiler]


intinya WTC emang ambruk, tapi gak disebabkan oleh pesawat bajakannya al-qaeda...
tapi diledakin dari dalem tapi pake dongeng kalo tuh WTC jatoh gara2 pesawat gituuuhhh loh!


yang mau gua jelasin disini tuh itu....
jadi WTC-nya ambruk tapi bukan gara2 pesawat, tapi di sabotase amrik sendiri...

diulang lagi kan


sebenernya masi banyak lagi yaa...
tapi rata2 dalam bentuk video...
makanya males ditampilin...

tapi kayaknya dah pernah yaa...
jadi sorry kalo masalahnya kan ini isu lama...

lagian masih trauma di apusin mulu trit2 yang berhubungan dengan nazi,perang de el el...

makanya yang ringan2 aja deh

mohon komennya, karna blom ada thanks....

ato kalo cendol juga gapapa deh...

[spoiler=yang pro]
NIH YANG PRO TS-NYA.....

Quote:
Originally Posted by Brandon_Boyd View Post
gw ga ngerti deh ama org yg lgs bilang.. "ini hoax, anti amerika.. bla3x.."
bisa2nya bilang ky gt, pdhal dia sndiri jg gatau kbenarannya gmn..

bbrp fakta 'dahsyat' yg gw tau:
1. Skrg di amerika bikan semacam Undang-Undang yg intinya akan menangkap org2 yg mempertanyakan 911
2. ada gedung dibelakang WTC namanya apa lupa, "tiba2 jatoh" ga kena apa2an.. lo googling deh..
3. "100% BUILDING DEMOLOTION!!"
Gw arsitek, klo gw liat ada gedung yg runtuh ky gitu, (n gw nutup mata apa yg dibilang CNN ttg proses ancurnya twintower tsb) gw lgs bilang.. "owhh itu building demolotion!".
Pernah liat khan di tipi2 building demolotion gitu? klo ada gedung lama yg ud ga layak, trus mao diancurin.. pasang bom2 di kolom2 pondasi tiap bbrp level lantai gituu..
n then.. JEGERRRR.. DAR.. DAR.. DARR.. BRRRRRRRRRRRRRRRRR..
tu gedung ambruk PERSISSSSSS ky WTC..

fakta laen demolotion building itu adalah "FREEFALL", jd artinya waktu runtuhnya tu twintower = waktu lo ngelempar apel dr atas gedung wtc jatoh kebwh.
= IMPOSSIBLE!!
Lo tanya deh ama temen lo anak sipil.. mana mungkin?ga mungkin! tu gedung runtuhnya bisa freefall ky gt ditabrak 'pesawat'?? klo mao rubuh jg, pasti ga akan freefall runtuhnya.. krn dia ada 'waktu tumbukan' antar tiap2 level lantai.. intinya ga mungkin freefall.. lo tabrak menara bni pake pesawat, gw yakin ga bakal roboh tuhh.. paling kebakaran doank..
di rusia prnh ada gedung kebakaran di kira 3 lantai paling atas gedung, selama 24jam lebihh..
ga rubuh tuhh..

Fakta2nya tuh banyak bgt, msh banyak yg laen.. ini fakta lho, ga cuma ngomong..
so mknya gw sebeLLL bgtt ama org2 yg lgs ngasi komen itu hoax.. anti amerika, bla3x..
pdhal dia jg gatau kebenarannya.. there's something wrong with ur brain!!
ini fakta, klo bilang ini hoax, yaa coba donk ngasi pendapat ttg hoaxnya fakta ini..
Quote:
Originally Posted by pilotgaruda View Post
nih contohnya...

[flash]http://www.youtube.com/v/m3JmXQ-z8S4&hl[/flash]

TS dah liat yg di youtube...9/11 Coincidence...ada beberapa seri di situ...ngebahas ttg 9/11 conspiracy secara jelas dgn fakta2nya...
Quote:
Originally Posted by DARE DEVIL View Post
setuju banget bro

daerah perkantoran tempat wtc berada, itu termasuk kedalam zona larangan terbang, dengan teknologi penerbangan Amerika yang begitu canggih masa sih mereka gak bisa mendeteksi ada empat pesawat menyimpang dari jalur(2 pesawat nyerang WTC, 1 Pesawat Nyerang Pentagon dan 1 lagi Yang gagal nyerang white house)

yang lebih parahnya lagi pesawat yang nyerang Pentagon, kita semua tau kalo pentagon itu sarangnya militer amerika yang pastinya dijaga oleh kekuatan Military Defense yang habis2an, bahkan kalau ada helikopter sipil yang mendekat aja tanpa ijin melintas diatasnya mungkin bisa langsung di Bazoka. . . . . . pikir sendiri deh???

and guest what............ which plane have failed to do its mision ? the plane who wants to attack White House. kenapa demikian karena bangsa amerika akan merasa sangat malu kalau itu sampai kejadian.

gw jadi inget cerita di Film "Executif Decision" dimana sebuah pesawat amerika dibajak dan dikabarkan oleh teroris bahwa dipesawat itu mereka telah membawa Senjata Biologis yang berupa Bom Syaraf yang akan dihancurkan begitu mereka berada diatas perkotaan diwilayah amerika. and guest what jangankan sampai ke perkotaan tapi masih beberapa ratus kilometer dari garis pantai amerika aja kalau mereka tidak berbelok akan ditembak jatuh oleh pesawat jet amerika.
Quote:
Originally Posted by aanx View Post
http://whatreallyhappened.com/WRHART...nanswered.html

What Really Happened

WORLD TRADE CENTER ATTACK
UNANSWERED QUESTIONS
By: Lawrence Stephen Maxwell

4 pesawat yg diduga menuju ke berbagai tujuan berbeda ternyata tidak sampai ke tujuannya. 2 pesawat menabrak gedung WTC, satu menabrak pentagon dan satu lagi jatuh disebuah lapangan di Pennsylvania. Tak seorangpun tahu apa yg terjadi di pesawat tsb karena 8 kotak hitam yg di desain tahan dari kerusakan justru dilaporkan telah hancur dan tak mungkin utk diperbaiki. lalu kenapa kotak hitam itu dijuluki tak bisa hancur. Tabrakan di pennsyslvania tidak terjadi ledakan bahkan kalaupun terjadi, kotak hitam telah dirancang utk mampu menahan panas api dua kali lipat yg ditimbulkan oleh bahan bakar jet. Tapi kalau memang rusak kenapa mereka tidak menunjukkan kepada public bentuk kerusakannya?

Apakah anda berpikir bahwa orang yg menemukan kotak2x hitam itu akan memberitahu orang lain? Atau apakah mereka masih hidup utk menceritakan apa yg mereka lihat? Pasport dari 2 orang yg dituduh sebagai pembajak masih utuh, yang satu diduga ditemukan direruntuhan gedung pentagon dan yg lain ditemukan sejauh 3 blok (1.5 km) dari WTC. Hadiah besar bagi yg mengatakan dia bisa melempar pasport sejauh 3 blok.

Kita diberitahu bahwa ada 7 kali panggilan HP dari pesawat2x itu. Tidak hanya satu dari para penelpon di pesawat yg menyatakan bahwa pembajaknya adalah orang Arab Muslim, atau Iran, atau dari kawasan timur tengah. Barbara Olson seorang penulis, penyidik, dan komentator terkenal dan istri dari jaksa agung USA yg berada disalah satu pesawat yg dibajak (Suaminya pernah menjadi pengacara George W Bush vs Gore sebelum menjabat jaksa agung) tidak menjelaskan bahwa para pembajak beretnis timur tengah. Dia diteliti dan diselidiki dan ternyata tidak ada laporan darinya bahwa dia menggambarkan para pembajak secara keseluruhan. Apakah kita percaya bahwa dia telah menggambarkan atau tidak rupa para pembajak? Dan kita tidak pernah diberitahu dan jika memang begitu apakah karena penjelasannya tidak cocok dengan profil yg selama ini digambarkan oleh pemerintah & media?

Dan apakah kita percaya bahwa jaksa agung lupa untuk menanyakan kepada istrinya supaya menggambarkan rupa para pembajak? Saya duga kita mesti menerima bahwa ini adalah benar2x fakta yg tidak signifikan oleh karena sebagian besar pengacara di USA mau memahami bahwa dia lupa untuk bertanya pada istrinya.

Apakah anda benar2x berpikir bahwa para pembajak yg dituduh adalah orang-orang timur tengah seberat sekitar 60kg telah mengalahkan 8 pilot dan awak kabin serta para penumpang hanya dengan menggunakan senjata pisau pemotong kecil (cutter)? Apakah anda sungguh berpikir bahwa para pilot itu akan menyerah begitu saja kepada para pembajak tersebut? Ada berapa kali peristiwa pembajakan yg anda tahu bahwa para pembajak membawa pilot sendiri? Apakah 4 kali sehari?

Dan jika anda sedang melakukan aksi pembajakan ini bukankah anda memiliki SIM pesawat atas nama anda sendiri dan memberikan identitas itu kemana saja anda dalam penerbangan? dan jika anda bersikap tidak baik maka semua orang akan mengingat anda?

Bisakah menjelaskan bagaimana caranya seluruh system keamanan dapat tidak berfungsi? Bagaimana bisa 4 pesawat yg diatur secara komputer jalur penerbangannya lalu terbang keluar jalur selama satu setengah jam tanpa menyalakan alarm tanda darurat diseluruh tempat? Kapan ketinggian dan posisi pesawat itu tidak terlihat oleh radar? Lalu mengapa para petugas menara control tidak menyalakan alarm?

Apakah kita diharuskan untuk percaya bahwa ketika pemancar tak berfungsi lalu tidak seorangpun sadar bahwa pesawat tidak lama telah kehilangan ketinggian dan sesuatu bisa terjadi kepada ke empat pesawat yang hampir secara bersamaan berada pada wilayah yg sama dan berbahaya pada area pemerintahan dan tidak seorangpun memberitahu media, aparat dll?

Apakah kita diharuskan untuk percaya bahwa tidak seorangpun memiliki petunjuk bahwa selama satu setengah jam dari pesawat pertama keluar dari jalur penerbangannya sampai asap mulai keluar dari menara WTC? Dan ketika pesawat pertama menabrak menara WTC lalu tidak satupun tahu bahwa ada 3 pesawat yg lain sedang hilang? Dan kemudian berpikir matang untuk menelpon aparat atau media dan memberitahu bahwa ada pesawat lain yg hilang? Sehingga lokasi lain mungkin juga tidak aman?

Saya sudah berbicara dengan 3 orang pilot yg mengatakan kepada saya yakni sepengetahuan mereka bahwa peristiwa dengan cara seperti itu tidak mungkin bisa terjadi.

Apakah yang saya ketahui adalah kita tidak banyak mendapat bukti kebenaran? dan gedung berlantai 110 tidak akan runtuh hanya karena ditabrak pesawat. Pesawat kedua hampir meleset mengenai menara kedua dan hanya mengenai bagian sudut dari menara. Sebagian besar bahan bakar terbakar diluar ledakan didalam gedung. Menara itu mulai runtuh sebelum seluruh badan pesawat masuk ke dalam bangunan. Bahan bakar jet terbakar dengan cepat. Benda yang dapat terbakar secara cepat olehnya adalah kertas, plastik, karpet, dll. Ternyata bahan bakar itu tidak mencapai panas 1100 derajat celcius yang dapat membahayakan 6 tiang baja ditengah gedung yg dirancang secara khusus untuk mengantisipasi tabrakan dengan Boeing 707 yaitu pesawat tipe lama yg dapat membawa lebih banyak bahan bakar daripada tipe 757 dan 767 yang menabrak kedua menara. Insinyur sipil yg mendisain menara WTC menjelaskan bagaimana menara tersebut dirancang untuk tetap tegak walaupun ditabrak oleh jet komersial. Dan mereka menjelaskan ini ke Koalisi Internasional melawan terorisme di Jerman sebelum terjadi peristiwa itu.

Dan 53 menit setelah Menara kedua ditabrak kemudian runtuh hanya karena kebakaran? Saya telah mendiskusikan hal ini dengan Insinyur sipil yang pernah menyelidiki sebuah kebakaran di sebuah hotel di LA yang memiliki 30 lantai dan seluruh lantai tersebut terbakar habis selama hampir seminggu. Panas kebakaran itu mencapai 1100 derajat Celcius karena gas dan bahan bakar lainnya menjadi katalisator terhadap api. Tapi beton dan infrastruktur tidak bergerak. Dana yang dikeluarkan hingga lebih satu juta dollar untuk memadamkan kebakaran. Ke 30 lantai itu sama sekali tidak runtuh meskipun tiang gedung terbakar. Dan dia memeriksa arsitektur WTC dan menerangkan bahwa jenis baja dan jenis konstruksi dari WTC adalah dua kali lebih kuat dari hotel LA.

Banyak orang melaporkan mendengar berbagai ledakan sebelum WTC runtuh.
Terdapat rekaman video dari orang2 yg mendengar berbagai ledakan kemudian gedung itu runtuh. Media menganggap itu sebagai ledakan pipa gas. Benarkah demikian? Kita diberi tahu tidak ada mekanisme penyelamatan setempat yg akan menon-aktifkan aliran gas pada bangunan pada saat kebakaran pada 53 menit setelah pesawat menabrak gedung. Disebutkan ada kran besar untuk gas yang tidak bisa terbuka sesudah dimatikan. Jika demikan maka sistem pengamanan di rumah lebih baik daripada WTC. Lalu mengapa mereka tidak membuat sistem keamanan yg lebih baik sebelumnya?

Kekuatan dari menara WTC ada pada 6 tiang baja yg terdapat ditengah gedung dan tidak diluar gedung seperti kebanyakan bangunan2 yg lain. Dan seperti kata desainernya gedung itu didesain tidak runtuh meskipun ditabrak boeing 707 dikutip di Internet dari pidatonya di Jerman 5 hari sebelum pristiwa WTC., tapi kenyataannya sebaliknya. Hanya 53 menit untuk menara kedua dan 88 menit untuk menara pertama yg dengan mudah runtuh.

Tapi banyak orang tidak berpikir dan hanya langsung menerima apa yang dikatakan pada mereka tanpa menguji kebenarannya terlebih dahulu.
================================================== ===============

================================================== ===============


Quote:
Originally Posted by Wikanz View Post
Kalo dari sumber2 yg aku dapet sih gini:

1. WTC itu didesain 'anti tabrakan pesawat' bahkan sang arsitektur WTC yang ngomong sendiri!! Jadi MUSTAHIL kalo WTC ditabrak pesawat 'DOANG'/

2. Amerika mengklaim bahwa yang menyebabkan WTC ambruk adalah 'MELELEHNYA' pondasi2 gedung karena tabrakan pesawat. TAPI lu liat gak wonder woman yang tadi? kagak meleleh tuh, masih membentuk ajah.

3. WTC ditabrak pesawat MILITER!!

4.Nonton ajah "Zeitgeist" part 2 ama 3, jangan part 1. SARA bro, jadi jangan terprovokasi.

5. Gak mungkin WTC bisa rubuh RAPI banget kayak gitu kalo pondasi-nya gak dibom pake peledak yang kuat.

6. banyak saksi bilang kalo mereka melihat ledakan, DI DASAR LANTAI!!

7. kalian tau gak NORAD? Air Defense sistemnya Amerika! Mereka tu bertugas buat memantau Perampokan pesawat, Dan pada 9/11 MEREKA NGANGGUR!!!!!! kalo Amerika mau langsung kerahin F-16 buat nangkep pesawat tadi, dan mereka juga memantau perubahan arah yang dilakukan pesawat2 komersial!! kalo ada perubahan arah mereka juga harusnya terbang!!

8. Ditemukan Paspor milik salah satu anggota teroris dibawah WTC yang udah roboh. Dan Orang itu masih HIDUP!!

9. Bush ngotot ama bawahannya kalo WTC harus ada bukti2 otentik tentang keterlibatan Iraq pada 9/11, TAPI GAK ADA BUKTI SATU PUN yang mengkaitkan WTC dengan IRAQ!! Amerika

10. Amerika mengentikan pemeriksaan terkait dua Saudara Kandung Osama Bin Laden yang tempat tinggalnya tepat di FALLS CHURCH VIRGINIA USA!!!

11. Tak ditemukan Bukti satupun keterlibatan OSAMA BIN LADEN terhadap tabrakan pesawat di 9/11. KALO ADA YANG BISA KASI LIAT, gwa kasi 1jt. Yang ada mah si BUSH doank yang pidato tentang Bin Laden dan cerita2 yang dibuat2. dan BIn Laden cuma kambing hitam amerika dan anak buah CIA Amerika, gak heran kalo dia ngaku biang kerok 9/11

12. DAN GAK PERNAH ADA GEDUNG YANG ROBOH KARENA KETABRAK PESAWAT SEBELUM WTC 9/11

13. Sejak 9/11, Pemerintah Amerika menakut-nakuti warga Dunia tentang ancaman terorisme, menanamkan 'PARANOID' berlebihan pada warganya, hingga merambah media Televisi, koran ,dll

14. WTC juga pernah dibom pada taon 1993, dan itu gagal total. FBI membayar Emad Salam 1jt dolar!! buat ngebom WTC di 1993.

15. Dan apa THE "MAIN GOAL" kalo udah bangsa AMERIKA PARANOID terhadap sesuatu??? mereka merengek minta pertolongan PEMERINTAH, dan mereka tentu ngasih. NGASIH APA? NGASIH "CHIP" yang bakal ditanam di tuubuh mereka dan sebagai pengganti mata uang!! Soal Chip ini bakal berhubungan dengan FREEMASONRY, YAHUDI, dll.


KONSPIRASI BERANTAI BO!!!!
Quote:
Originally Posted by pilotgaruda View Post
Gue jg pingin tampilin Video2 yg bagus2 ttg bukti2nya...buat yg internetnya kenceng..harap disimak..

Bush & Osama
Spoiler for [B:
Video ttg Hub Bush N Osama[/b]]
[flash]http://www.youtube.com/v/xs4eHvD-BrE&hl=en&fs=1[/flash]
Di Video ini dijelaskan hub bahwa Bush mendirikan Oil Comanydengan funding dari Bin Laden's Group..


Yg Punya WTC
Spoiler for [B:
YG punya WTC Twin Tower[/b]]

Larry Silverstein

Spoiler for Video ttg Silverstein dan Asuransi WTC:

[flash]http://www.youtube.com/v/EZ9BofDUXv0&hl=en&fs=1[/flash]
Video ttg Silverstein dan 911 Insurance
Di Video ini dijelaskan bagaimana Silverstein mendapatkan ganti rugi dari asuransi sebesar $7 Milyar dari investasi dia di WTC sebesar $15 juta



Rangka Baja Meleleh..
[spoiler=[B]Rangka baja WTC meleleh gara2 bensin pesawat???[/b]]
[flash]http://www.youtube.com/v/tIx2CVRxRXg&hl=en&fs=1[/flash]
di video ini dijelasin bahwa besi baru meleleh pada suhu 2750 F..., sedangkan:

- Api yg disebabkan oleh kebakaran biasa (rumah, hutan dll..) bersuhu max 1200F

- Pembakaran oleh Bensin (jet fuel) bersuhu 1800 F

- Pembakaran Thermite = 2800F----> nih yg baru bisa ngelelehin besi
supaya lebih cepat efect lelehnya, biasanya ditambahin sulfur..
Thermite + Sulfur = Thermate...kalo dikasih peledak, efeknya bias buat motong besi...

nih video yg ngegambarin ganasnya thermate:

Spoiler for Thermate on Car:

[flash]http://www.youtube.com/v/aOPOaeooTXw&hl=en&fs=1[/flash]
nih uji coba ngelelehin mobil pake thermite..(liat api, asep& lelehannya...)


sekarang nih yg ada di WTC..
Spoiler for Thermite on WTC:

[flash]http://www.youtube.com/v/lv2ck2qsiGA&hl=en&fs=1[/flash]

sama kan asep, api dan lelehannya?
dapet darimana coba thermitenya??? kan katanya leleh gara2 jet fueled?


Kalo yg mau liat gambarnya pembakaran Thermite:
Spoiler for Thermitel Reaction:


Thermite di Besi


Api di WTC 9/11

Lho...kok sama?

kalo yg ini setelah WTC rubuh, dan lagi beres2..

Lho..kok dah lama masih ada besi melelehnya??


Nah, kalo yg ini gambar rangka WTC yg bentuknya unik...
Spoiler for [B:
Thermate on WTC[/b]]

nih gambar teory dari perusahaan2 Demolition Gedung, kalo mau ngeruntuhin gedung, dan biar arahnya bener,

dan ini rangka yg ditemukan di Ground Zero 9/11

Kok kaya kepotong gitu ya??


Ini contoh Video gedung yg diruntuhin dgn peledak (Demolition)
Spoiler for [B:
Building Demolition[/b]]
Lihat kecepatan dia rubuh...
[flash]http://www.youtube.com/v/7Ng5qwtR59A&hl=en&fs=1[/flash]
nih gedung diruntuhin dgn sengaja..


Spoiler for [B:
9/11 Demolition[/b]]
[flash]http://www.youtube.com/v/2N2JdWyynLY&hl=en&fs=1[/flash]
kok sama ya kecepatannya?? kok ga nyangkut2 sih?? kaya gedungnya ga punya rangka...

Nanti gue mau nambah2in lagi…

Bro TS..minta ijin ya….
Quote:
Originally Posted by Lil' Tyo View Post
Menurut gue tentang ada apa nggaknya konspirasi gw setuju dengan pendapat yang dituliskan TS. Coz dari dulu Bush bersama kroni-kroninya emang udah niat banget mau nyerang Irak n Afghanistan, tapi sayang belom ada alasan untuk menyerang.

Dengan robohnya gedung WTC di NYC, Bush dkk punya alasan kuat buat nyerang Afghanistan yang ada Talibannya (Coz gue blom pernag ngdenger sekalipun adanya Al-Qaeda). Lebih paranya lagi Bush pernah ngomong dia adalah utusan Tuhan untuk ngebantai teroris di seluruh dunia tanpa ampun (inget Abu Ghraib n Penjara Guantanamo) mang dia apaan???

Setelah Taliban berhasil diusir dari Kabul (ibukota Afghanistan), Bush berencana nyerang Irak n Saddam Husein yang dibilang pembentuk, pelindung n pemasok senjata buat teroris. Ini aneh, padahal dalam pemilu ulangan (gue nggak tau ini ada konspiras dari Saddan sendiri pa bukan) seluruh rakyatnya ngedukung sang pemimpin.



Tentang yang lo maksud itu bukan Hoax tapi emang kenyataan yang sebenarnya terjadi saat gedung WTC belum roboh. Di Youtube lo liat sendiri banyak kepolisian n petugas pemadam yang kerepotan hingga mondar mandir. Ada lagi yang hampir ketimpa runtuhan lho.

Yang menurut gue rekayasa adalah penabrakan WTC itu sendiri, Runtuhnya WTC-7, n pesawat yang jatuh di Pentagon. Dari beberapa sumber yang gue dapet n diantaranya juga ada dari Youtube ngomong kalau di gedung WTC 7 yang tiba-tiba bisa roboh sendiri terdapat kantornya CIA, National Securities, dll. Ini yang aneh seperti ingin menyembunyikan rahasia yang nggak boleh diungkap publik. Nyata memang karena sat itu orang sipil bisa aja kluar masuk gedung itu tanpa lewatin pemeriksaan (gimana mau priksa coz petugasnya aja pasti deevakuasi ).

Tapi gue ada yang nggak setuju pendapat TS n beberapa sumber lain tentang benda apa yang menabrakkan diri ke gedung WTC 1. Menurut gue yang menabrak itu benar-benar pesawat bro, kenapa gue yakin banget. Daya ledak yang ditimbukan aftur (bahan bakar pesawat) itu lebih besar ketimbang bensin yang bisa kita beli di SPBU. Karena itu kalo mau mengisi aftur nggak boleh ada yang merokok ataupun api sekecil apapun. Memang roket juga bisa menimbulkan daya ledak seperti itu, tapi kalau itu memang roket yang ada gedung itu langsung roboh tanpa menunggu waktu hingga 1 jam lebih.

Robohnya gedung WTC 2 dibanding WTC 1 yang ditabrak duluan juga karena kecepatan tabrakan antara pesawat yang nabrak gedung pertama n kedua berbeda. pesawat pertama ketika gue liat di rekaman masih terlihat sedikit pelan (cari aja di Youtube juga, lengkap dari pertama penabrakan), tapi pesawat yang kedua terlihat kecepatannya lebih tinggi dan ini yang ngebuat ledakannya lebih besar dibanding yang pertama.

Soal kenapa bisa rubuh mungkin TS bisa menjelaskan sedikit karena TS sempat mengakui seorang arsitek juga khan???

Konspirasi memang nggak bisa dijauhkan dari sebuah ambisi, tapi siapapun yang melakukannya mereka adalah orang yang laknat karena menghabisi nyawa ribuan orang untuk ambisi seseorang atau kelompok tertentu aja.
Quote:
Originally Posted by buzz13 View Post
ni kesaksian om gw yg dah 4 thn kerja di lantai 15 wtc sebelum kejadian 9/11 (nama dirahasiakan).
"Pas kejadian, saya merasa gedung bergetar tp blm tau darimana asalnya. Krn smua org terkejut, hampir seluruh orang di dalam panik menuju tangga darurat yg sudah kami hafal krn sering latihan evakuasi. Lampu2 gedung yg hidup hanya menuju emergency exit. Ketika di tangga tangga bergetar hebat. Getaran terasa kuat dari arah bawah. Semua orang berteriak sempat ragu untuk lanjut turun. Tapi banyak sekali orang dari lantai atas mendesak turun sambil berteriak panik. Kami sampai di lantai dasar dan keadaan sangat kacau balau. Asap sangat pekat dan saya hampir kehabisan oksigen. Terakhir yg saya ingat saya hampir pingsan. Kaki sangat lelah berlari dan sampai di exit belakang keluar dr basement park.disana sudah ada sangat banyak polisi, fire dept, ambulans, dan ratusan orang sedang melihat ke atas. Saya pingsan, dan tersadar di kantor polisi. Kemungkinan saya dibawa ke sini oleh polisi, bukannya dibawa ke RS".

Itu kesaksian beliau ketika berkumpul dgn keluarga natal 2 thn lalu di medan. Sekarang beliau di Inggris dan menyatakan untuk beberapa waktu tidak mau ke Amerika lg. Gw usahain cari infonya lbh dlm lg dr om gw pas ada acara ngumpul keluarga lg. Krn sangat2 sulit berhubungan dgn beliau.

Yg patut disyukuri adalah syukurlah beliau saksi hidup, semoga membawa info2 penting seputar kejadian wtc 9/11.

Buat Amerika.. mohon sadarlah.. Betapa tingginya kesombongan yg kau miliki hingga tidak peduli lg dgn nyawa demi kepentingan politikmu..

Trims.

================================================================

sambungan dari yang diatas...



video yang diatas adalah gedung nomer 7 komplek WTC yang jatoh tanpa sebab saat itu juga...

nah sekarang ada videonya kalo itu diledakin dari dalem juga

kumpulan pertanyaan yang ga mungkin dijawab..


Q: Why were nearly all of “Al Qaeda” Mujahadeen members accused of 9/11 involvement trained in military training facilities in the US, or other facilities connected to the Pentagon?

A: Conspiracy

Q: Why did Rumsfeld, 3 months before 9/11, remove the 2-protocol system for scrambling fighters to a single protocol system, requiring his personal approval, and then return it to a 2-protocol system on Sept. 12th, 2001? Why was Rumsfeld not reachable during those critical moments when scrambling authority could have prevented the attacks? Why was Rumsfeld seen helping to carry injured people on the front lawn of the Pentagon, instead of being at his post, ready to grant scrambling authority?

A: Conspiracy

Q: Why did the batteries of missile defense at the Pentagon, which are automatically triggered by non-military aircraft entering the Pentagon’s airspace, not shoot down the supposed airliner that entered that 50-mile radius no-fly zone? In essence, why was the system deactivated?

A: Conspiracy

Q: Why were many simultaneous training exercises being conducted on that very morning of Sept. 11th, exercises that had nearly all air defenses for the eastern seaboard positioned far away, and why were those exercises structured so that many false radar blips were generated on air traffic control radar screens, thereby creating a great deal of ATC confusion?

A: Conspiracy

Q: FBI bisa langsung tau siapa pembajaknya 3 hari setelah peristiwa peristiwa itu...dan orang2 yang disebutkan tersebut ternyata ditemukan masi hidup, dan meskipun dah tau gitu kanapa nama2 itu masi ada di listnya?

A: Conspiracy

Q: Kenapa semua bukti metal2 dari bangunan langsung buru2 di dilarikan, bukannya malah jadi barang bukti seperti setiap peristiwa kriminal seperti biasanya?

A: Conspiracy

Q: Why did the white house resist so vehemently against an official 9/11 inquiry, and why was the 9/11 Commission only approved after extreme pressure from a few relatives of 9/11 victims, and why was Henry Kissinger first suggested to head that Commission (who had to be rejected because of extreme conflict of interest), and why were all the main Commission members tightly connected to Oil interests, or connections to countries like Saudi Arabia and Pakistan?

A: Conspiracy

Q: Why were so many FBI agents told to ignore any anomalies or suspicions they had regarding certain individuals on the FBI list of terror suspects? Why were so many efforts by FBI agents obstructed, such as those by agent Colleen Rowley?

A: Conspiracy

Q: Why did John Ashcroft, in August of 2001, have terrorism at the very bottom of his priority list, claiming he didn’t want to hear anything about terrorism, even though there were many attempted warnings coming in from many sources?

A: Conspiracy

Q: Why did the 9/11 Commission interview 17 firefighters, but they didn’t interview any of the 22 surviving witnesses, names given to them by the very man (William Rodriguez) who worked at the towers for 20 years, who had the master key to the towers and who personally saved many people on that day? And why did they insist on interviewing Rodriguez behind closed doors, instead of openly for the whole world to hear what was said?

A: Conspiracy

Q: Why was only ONE group of people allowed to leave the country immediately after the attacks… the members of the Bin Laden family?

A: Conspiracy

sumber :ATS

Bukti Lagi nih gan... !!!!


Siapa yang menyewa WTC 7 bulan sebelon serangan?


yahudi bernama Larry Silverstein !
biasanya dia setiap hari sarapan di WTC ini... tapi waktu wtc roboh dia tiba2 ga sarapan disana... dan anehnya lagi anaknya yang berkerja di gedung nomer 7 pun tiba2 ga masuk kantor....
karena jatohnya gedung wtc, silverstein tidak perlu membayar uang sewa gedung tersebut


http://www.haaretz.com/hasen/pages/S...ubContrassID=0

Siapa yang menjalankan security di 3 bandara yang kesemua pesawatnya meluncur ke wtc ?


ICTS International Huntleigh USA, yang puyna 2 orang yahudi bernama Ezra Harel dan Menachem Atzmon... si atzmon ini juga pernah terkena skandal politik di israel


http://www.rumormillnews.com/cgi-bin...mes;read=89761

adakah orang israel di pesawat itu ?

ada! namanya Daniel Lewin. dia seorang Sayeret Matkal punya keahlian anti-pembajakan...anehnya laporan kematiannya di pesawat tersebut ada dua versi, yang satu dia ditembak lalu kemudian berubah lagi jadi ditikam


yang menangani security di WTC siapa?


perusahaan Kroll associates yang punya Jules Kroll seorang yahudi juga


liat gambar ini ?

dia ngakunya bernama adam gadahn namun aslinya adalah seorang yahudi bernama adam pearlman

mau lebih banyak? klik aja link ini
ngarep cendol gan
kalo sudi mampir ke thread2 gw yang laen...

site resmi kebohongan WTC... ===>http://www.911truth.org/
disitu semua bukti dibeberin lebih lengkap

Architects & Engineers for 9-11 Truth
Important evidence has emerged showing the official story the American public has been fed about the 9/11 attacks is a 'lie,' a group of architects and engineers say.


A day before the ninth anniversary of the September 11, 2001 attacks, Architects and Engineers for 9/11 Truth say evidence regarding the destruction of the World Trade Center towers has emerged that show pre-set explosives were used in the demolition of the buildings.

Gregg Roberts, who is a member of the non-profit organization disputing the results of official investigations into the September 11 attacks, says the "official story is a lie, it is a fraud."

According to experts, the Twin Towers suffered total destruction within 10-14 seconds in near free fall accelerations which can only occur as a result of pre-set demolition explosives.

"There had to be explosives, there is no other way for the building to come symmetrically straight down... like a tree if you cut into the tree it falls to the side, that you cut," said Steven Dusterwald, another member of the truth seeking organization.
The group also asserts that molten metal was found after the 9/11 inquiry.

"Jet fuel and office fires cannot melt iron or steel. They don't even get half as hot as that and so something else was there, very energetic material that had to be placed throughout the buildings," Roberts said.

"Once we take the blinders off, we can see. There are very few people in America who have taken the blinders off. So we are assisting people by showing them the evidence," said founder of Architects and Engineers for 9/11 Truth Richard Gage.

"The 600 architects I represent are most concerned about the freefall collapse of [World Trade Center] Building 7, the third skyscraper [that was] not hit by an airplane to fall on the afternoon of 9/11...the whole building is destroyed in 6.5 seconds," the American Free Press quoted Gage as saying.

World Trade Center 7 reportedly collapsed about eight hours after the main World Trade Center towers fell.

The new evidence makes void the official story line that 19 al-Qaeda terrorists hijacked four commercial airliners and crashed into the twin towers of the World Trade Center in New York City.

The Architects and Engineers for 9/11 Truth group is calling on US Attorney General Eric Holder to request a federal grand jury investigation into this alleged cover-up, which Gage calls the "largest crime of the century."

"If there is a responsible party," former US Senator Mike Gravel told Press TV, "it ends with [former US President George W.] Bush and it comes down to [Former Vice President Dick] Cheney and then it comes down to the military and the various bureaucracies. No question that this kind of activity goes to the very top." http://www.presstv.ir/detail/142025.html

AND kalo ada yang masi ngeyel ini adalah perbuatan al qaeda karena osama ngaku dia yang nabrakin, well coba buka link CNN ini...
Bin Laden says he wasn't behind attacks


ringkasannya nih, cuma 5 menit kurang



sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10475296

3 komentar:

  1. Tidak ada orang yahudi digedung wtc pada saat kejadian itu sudah cukup bahwa itu adalah tujuan Freemansory. konspirasi beruntun

    BalasHapus
  2. dan teroris diindonesia juga sama..mereka yang ter doktrin palsu..agar islam semakin di musuhi..bunuh semua teroris..karena mereka bukan cerminan islam..mereka bukan lah apa yg sesuai dengan Al-qur'an dan hadist

    BalasHapus
  3. Gan,,,,,, saya prnah baca nich katanya hancurnya wtc udh tertulis di surat at taubah,,,,, ini jelas bnget niat menjatuhkan agama islam,,.
    Yg isinya , jumlah huruf surat at taubah ad 2001 sesuai tahun runtuhnya wtc,,,, pdhl surat at taubah hurufnya lbh dr it kan???
    Trus lgi gedung nya ad 109 tertulis di ayat ke 109 benr gk sech gan?
    N masih banyak lgi,,,,

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top