Senin, 12 Desember 2011

Tau GAK....?? Udah Tau, Gatau ato pura2 Tau MASUK...!!

tag: kumpulan fakta unik, fakta lucu, fakta aneh, cerita lucu, fakta ilmiah, dunia, sejarah, olahraga

Quote:
Tau gak?
Hindia Belanda:

Indonesia adalah negara Asia pertama yang berlaga di Piala Dunia.
Diakui atau tidak, Indonesia adalah negara Asia pertama yang berlaga di ajang Piala Dunia, tepatnya Piala Dunia 1938 di Prancis.
Meski saat itu belum merdeka, Indonesia mengusung nama Nederlandsche Indiesche atau Netherland East Indies atau Hindia Belanda.
tambahan komentar dari agan:

Quote:
Originally Posted by deddybilal View Post
sayang tim yang dikirim ke piala dunia 1938, bukanlah tim yang dibentuk PSSI, karena pada saat akhir pengiriman ada sabotase oleh belanda yang menggantikannya dengan tim bentukan belanda, padahal pada liga tahun tersebut tim bentukan PSSI ini telah mengalahkan tim belanda itu

makanya langsung dibantai hongaria 6-0 di pertansingan pertama n pulang kampung, coba kalo yang dikirim adalah bentukan PSSI saat itu, WALLAHUALAM
Quote:
Tau gak?
Pernah ada 1200 orang yang mati hanya karena batuk seorang Jendral.
napoleon bonaparte:

Napoleon Bonaparte, saat berperang di Timur tengah tahun 1799 bermaksud akan melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil ditawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut jaffa. Saat itu Napoleon sedang terserang influenza.
Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat, ia mengatakan "Ma sacre toux" ("Batuk sialan"). Perwira pendamping Napoleon merasa sang jenderal mengatakan "Massacrez Tous" ("Bunuh semua").
Akibatnya, seluruh 1200 orang tawanan Turki itu dibunuh. Hanya karena batuk sang Jenderal.
Quote:
Tau gak?
onani:

Menurut survey yang di lakukan para ilmuan di Venezuela, 90% cowok2 di dunia yang hobi masturbasi,telapak tangan yang di pake buat goyangin penisnya biasanya berbintik2 merah.
Quote:
Tau gak?
pygmy man:

Wanita-wanita dari keturunan Pigmy di Lembah Congo, Afrika takut banget kalo suami mereka main gila sama wanita-wanita lain. Supaya suaminya ga digoda wanita lain, setiap isteri melakukan tindakan preventif dengan mengukir nama mereka di dahi suami masing-masing. Alhasil, para suami ga bisa macem2 karna nama istrinya dah"terpatri" pada dahinya.
Quote:
Tau gak?
Ada 3 bola golf yang nyangkut di bulan.
golf:

Bukan,,bukan ditembak dari bumi tapi Kosmonot Rusia Michael Alegria dan Mikhail Tyurin yang memainkannya di tengah sesi observasi bulan dari Stasiun ISS. ada-ada saja mereka..
Quote:
Tau gak?
Charlie Chaplin menjadi juara ke tiga lomba “Mirip Charlie Chaplin”.
charlie chaplin:

Pernah ada lomba mirip Charlie Chaplin, diam2 Charlie Chaplin yg asli ikutan lomba ini, nyatanya Chaplin yg asli hanya memenangkan juara ke-3 utk lomba “Mirip Charlie Chaplin”.
Quote:
Tau gak?
Dinosaurus tidak makan rumput!
dinosaurus:

Dinosaurus yang makan tanaman tidak makan rumput. Selama jaman Mesozoic, ketika dinosaurus hidup, yang ada di bumi hanya tumbuh2an yang berupa Redwoods, cemara, pohon palem, pohon cemara dsb.
Sedangkan bunga-bungaan dan rumput akan berkembang pada masa berikutnya.
Quote:
Tau gak?
Alexander Graham Bell (si penemu pesawat telepon) tidak pernah menelpon istri atau ibunya karena mereka tuli.
alexander graham bell:

Ketika Alexander Graham Bell wafat di 1922, setiap telepon yang dilayani oleh sistem Bell di AS dan Kanada dimatikan/tidak berdering selama satu menit.
Quote:
Tau gak?
zanzibar war:

- Perang paling singkat terjadi pada tahun 1896, ketika Zanzibar menyerah kepada Inggris hanya dalam waktu 38 menit saja!

- Perang paling lama yang pernah dicatat dimulai pada tahun 116 dan baru berakhir 1453, yaitu antara Inggris - Perancis.

- Sejak tahun 1495 selalu saja ada perang dalam rentang periode 25 tahunan.

- Bom pertama yang penah dijatuhkan oleh pasukan sekutu di Berlin (Jerman) pada Perang Dunia ke II, hanya membunuh seekor gajah di kebun binatang Berlin.
Quote:
Tau gak?
kimono pembawa sial:


Di bulan Februari 1657, sebuah upacara kecil dilakukan di kota Tokyo, untuk menolak bala. Dalam upacara kecil itu, seorang pendeta bermaksud membakar sebuah Kimono, yang dianggap membawa sial. Kimono tersebut telah dimiliki oleh tiga orang anak perempuan yang semuanya meninggal sebelum sempat mengenakannya. Upacara ini tidak akan tercatat dalam sejarah, bila tidak ada buntutnya. Saat kimono tersebut dibakar, angin kencang berhembus dan api menyebar ikut melahap kuil tempat upacara dilakukan. Tidak berhenti di situ, api ikut menghancurkan hampir tiga perempat bagian kota Tokyo.
Tercatat 300 kuil ikut terbakar, ditambah 500 bangunan besar, 9.000 toko, dan 61 jembatan. Korban yang jatuh dalam kebakaran besar tersebut mencapai sekitar 100.000 orang. Semua karena kimono pembawa sial.
Quote:
Tau gak?
Bahwa Danau Tempe terletak di Sulawesi Selatan, sementara Danau Tahoe terletak di California dan Nevada, AS?"
tahoe lake:

Tau gak?
kalau...: 90% pria yang membaca keseluruhan post ini melihat telapak tangan mereka sendiri..


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7225166

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top