Rabu, 14 Desember 2011

Kisah Nyata The Exorcism of Emily Rose (With Scary Pic)

tags: kisah cerita nyata seram, mistis, gaib, kesurupan, menakutkan,

The Exorcism of Emily Rose

Pendahuluan

Pada bagian akhir posting ini juragan sekalian dapat men-download audio dalam format Mp3. Sebelum men-download sangat disarankan membaca terlebih dahulu posting ini dari awal sampai habis dan memastikan diri juragan memiliki keberanian untuk mendengarkannya. Sangat tidak disarankan bagi anak-anak dan bagi yang memiliki ketakutan terhadap hal-hal gaib.

Spoiler for The Exorcism of Emily Rose:
Banyak film yang diambil dari kisah nyata dan menjadi box office di Amerika. Tapi dari semua kisah nyata yang diangkat ke layar lebar, ada satu film yang menjadi box office nomor satu sepanjang masa di Amerika, judulnya "The Exorcism Of Emily Rose".

Tapi, bukan masalah filmnya yang akan gw bahas, tapi kisah nyata dibalik dahsyatnya film tersebut.

Anneliese Michel, Si Cantik Pintar dan Malang

Emily Rose yang sebenarnya bernama Anneliese Michel. Seorang gadis muda cantik (anda bisa melihat betapa cantiknya gadis muda tersebut pada gambar dibawah) yang sedang mengejar karir sebagai pengajar ahli dibidang pendidikan dasar. Ia lahir pada tanggal 21 September 1952 di sebuah desa kecil di Bavaria, Jerman. Ayahnya membuka jasa penggergajian kayu dan mendidik si cantik Anneliese untuk menjadi seorang Katolik yang taat. Anneliese melalui masa kecilnya dengan normal seperti anak-anak kecil lainnya dan kemudian tumbuh menjadi seroang gadis yang begitu taat akan ajaran Katoliknya.

Spoiler for Anneliese Michel:


Pada usia 17 tahun, kehidupan Anneliese berubah menjadi sebuah mimpi buruk bagi dirinya, keluarganya dan siapa saja yang mengetahui dan mendengar kisah hidupnya. Ia mulai mengalami serangan tak lazim pada tubuhnya sepanjang malam. Ia melukiskan bahwa serangan itu berupa gejala-gejala kelumpuhan dan berlanjut dengan seperti ada beban berat yang menekan dadanya. Saat serang itu terjadi tubuhnya menjadi kaku dan sama sekali tidak dapat bergerak dan juga berbicara.

Dakter yang memeriksanya berhipotesa bahwa Anneliese menderita serangan ayan biasa dan dapat disembuhkan. Tapi serangan itu terus berlanjut sampai Anneliese harus menghabiskan hampir satu tahun di rumah sakit jiwa di Mittleberg, Jerman. Dan selama tinggal di rumah sakit tersebut, Anneliese mulai melihat penampakkan wajah-wajah iblis menyeramkan, Terutama setiap kali ia melakukan do'a harian. Ia pun mendengarkan bisikan-bisakan yang mengatakan bahwa ia adalah seorang terkutuk. Mendengar hal-hal yang diceritakan Anneliese, Dokter memberinya obat-obatan yang dirasa ampuh untuk menurunkan tingkat stressnya. Yang terjadi malah sebaliknya, Anneliese makin bertambah frustasi karena obat-obatan tersebut sama sekali tidak berpengaruh bagi dirinya. Penampakan demi penampakan yang disertai bisikan-bisikan itu semakin menjadi dan semain membuatnya tertekan luar biasa.

Akhirnya karena tidak mengalami perkembangan, Anneliese kembali kerumahnya dan meneruskan sekolahnya sampai kemudian ia tamat pendidikan tinggi dengan prestasi yang mengagumkan pada tahun 1970. Ia kemudian pindah ke kota besar untuk melanjutkan penddidikannya di Universitas Wurzburg. Tahun 1973 ia diwisuda dengan predikat yang mengagumkan. Bukti nyata dari Anneliese yang tidak hanya cantik tapi juga pintar, selama dalam tekanan dari penampakan dan suara-suara yang selalu menghantuinya dan menyakitinya secara fisik, Anneliese tetap bisa menyelesaikan sekolahnya dengan predikat luar biasa.

Menyadari bahwa obat-obatan sama sekali tidak menolong dirinya, gangguan-gangguan tersebut diyakini sebagai fenomena kerasukan. Ia merasa ada iblis didalam dirinya yang semakin hari semakin muncul keluar dan mengantui dirinya. Untuk itu ia meminta Gereja untuk melakukan ritual pengusiran hantu dari dalam tubuhnya, Exorcism. Tapi bukannya menolong, gereja malah menolaknya dan menyuruh gadis yang sudah terkenal akan keimanan Katoliknya ini untuk lebih beriman lagi. Entah mengapa gereja menganggapnya masih kurang beriman. Orang-orang dilingkungannya mengatakan bahwa Anneliese adalah seorang biarawati yang tidak hidup didalam biara.

Gangguan yang menurut dokter adalah penyakit biasa tersebut semakin bertambah parah, ia mulai melukai tubuhnya sendiri, menggigit anggota keluarganya sendiri, memakan lalat, batu bara, laba-laba dan bahkan menggigit kepala burung yang sudah mati. Ia juga mulai sering menyobek pakaiannya sendiri dan menggonggong seperti anjing. Parahnya lagi, terkadang ia juga kencing dilantai dan menjilati air kencingnya sendiri. Ia tidak lagi tidur diatas kasurnya, ia lebih menyukai tidur diatas lantai batunya yang dingin sambil berdo'a memohon pengampunan dosa yang sama sekali ia tidak mengerti dosa apa yang menyebabkan ia sampai harus dihukum seperti itu. Dan kemudian, Tubuh Anneliese seakan didiami oleh dua ruh, ruh Anneliese itu sendiri dan ruh iblis yang keluar saling bergantian.

Setelah lima tahun hal mengerikan tersebut berjalan, orang tua Anneliese berkeliling memohon kesetiap pendeta untuk melakukan ritual pengusian hantu kepada putrinya disamping mereka juga memohon kesetiap dokter untuk melanjutkan pengobatan dan penelitian terhadap penyakit mengerikan yang diderita putri tercintanya. Orang tua Anneliese telah mengusahakan segala sesuatunya, baik itu secara spiritual maupun ilmiah.

Gereja kemudian mengajukan beberapa syarat sebelum mereka setuju untuk melakukan Exorcism (ritual pengusiran hantu), yaitu dengan mengadakan ritual pendahuluan sebelum exorcism pada Anneliese dilakukan. Ritual tersebut adalah mengadakan pengujian pada Anneliese untuk memastikan bahwa ia memang kerasukan. Diantara penelitian itu adalah dengan menggunakan kekuatan supranatural, penggunaan bahasa-bahasa asing dan juga penggunaan berbagai simbol agama.

Spoiler for Ketika Anneliese memegang kendali atas tubuhnya:


Tahun 1975, Gereja menyatakan bahwa Anneliese memang kerasukan setan.

Ternyata....,

Tidak hanya satu iblis yang merasuki Anneliese. Masing-masing iblis mengaku sebagai Hitler, Cain, Kaisar Nero, Judas, Legion, Belial dan Lucifer. Kedua nama yang disebutkan terakhir adalah nama Iblis dalam tradisi kristen. Anneliese, ketika ia tidak sadar, ia berbicara dengan penuh amarah dan geraman yang mengerikan dengan suara iblis dalam tradisi kristen. Ia juga berbicara dengan bahasa-bahasa asing yang kemudian diketahui bahwa bahasa-bahasa itu adalah bahasa-bahasa yang dipakai oleh tokoh-tokoh yang merasuki Anneliese. Bahkan beberapa bahasa yang terdengar kemudian oleh ahli sejarah diketahui sebagai bahasa yang sudah punah lebih dari 1500 tahun yang lalu. Bahasa-bahasa yang sama sekali tidak mungkin diketahui dan dikuasai Anneliese yang malang.

Spoiler for Ketika "Mereka" memegang kendali atas
tubuh Anneliese
:


Kesehatan fisik Anneliese menurun secara drastis. Selama sepuluh bulan ritual exorcism tersebut ia sering menolak makanan karena menurutnya iblis-iblis tersebut tak pernah membiarkannya makan. Tempurung lutunya pun mengalami beberapa keretakan akibat tidak kurang dari 600 kali Anneliese malang harus berlutut dan bangun selama ritual exorcism tersebut.

Ketika sadar dan tubuhnya kembali dikuasai oleh Anneliese, ia menulis surat pada para pendeta yang melakukan ritual exorcism tersebut. Di surat itu ia berkata bahwa Perawan Suci Maria telah mendatanginya dan memberinya dua pilihan: Pertama adalah kebebasan segera dan total dirinya dari para iblis yang berada didalam tubuhnya atau membiarkan terus kesurupannya untuk memberikan kabar kepada dunia kekuatan iblis yang sesungguhnya.

Pilihan pertama tidak lain adalah kematian. Dengan kematian ini ia tidak perlu lagi mengalami semua siksaan tersebut. Dan ia akan meninggalkan dunia dengan tenang sebagai seorang Katolik yang beriman. Pilihan kedua ia tetap dalam kerasukannya dan siksaan yang tidak ada habisnya dari iblis-iblis tersebut untuk dijadikan pelajaran bagi dunia bahwa iblis memang ada dan memiliki kekuatan yang mengerikan.

Si cantik Anneliese memang tidak hanya pandai tapi juga beriman dan begitu memikirkan orang lain dengan tidak mempedulikan penderitaan dirinya. Ia memilih untuk terus hidup dan menjadikannya dirinya sebagai pelajaran bagi seluruh umat manusia mengenai keberadaan dan kekuatan iblis dengan membiarkan dirinya tersiksa. Ia memutuskan untuk menghentikan ritual exorcism tersebut, sekali lagi, dengan tujuan untuk mengabarkan dunia tentang keberadaan iblis dan kekuatan gelapnya dengan membiarkan dirinya tersiksa. Dan setelah keputusna itu diambil ia meramalkan waktu kematian dirinya.

Spoiler for Sicantik yang malang
beberapa saat sebelum ia wafat
:


Tengah malam, 1 Juli 1976, hari dan jam yang sama dengan yang Anneliese ramalkan mengenai kematian dirinya, ia memejamkan mata dengan tersenyum dan nampak tertidur dengan penuh kebahagiaan. Sinar wajahnya yang sudah tidak lagi cantik dibalik tubuhnya yang kurus kering dan rusak tersebut kembali bersinar. Anneliese tertidur denga penuh kedamaian dan kebahagian tanpa pernah bangun kembali.

Spoiler for file audio waktu exorcism terjadi:

DOWNLOAD ARTIKEL INI



sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2072704

34 komentar:

  1. Semalam nonton versi film nya,, horor iyaa,, tp koq lebih banyak menceritakan aspek hukum dari kematiannya,sementara kisah real ttg keseharian emily dalam "penderitaannya" hanya sebagai pelengkap. Apa memang iya ada proses hukum atas kematiannya spt di film itu ?? atau itu cm bumbu tambahan cerita film ?? Mungkin memang mengangkat kisah nyata ke dalam film tak mudah dan tak bisa selengkap fakta sebenarnya.

    BalasHapus
  2. Aq jg nonton bagus film nya jempol

    BalasHapus
  3. Tp itu nama2 itu yg merasukinya sebenarnya jin apa iblis Astaghfirullahhal'aziim

    BalasHapus
  4. Bener bener yah... filmya aja kayak gitu gimana aslinya.

    BalasHapus
  5. Film exorcism of emilia rose dibuat berdasar catatan pengacara yang membela Fr Moore. Dokumen lain yg ada adalah rekaman suara yg direkam oleh Fr Moore. Inilah mengapa yang ditampilkan dlm film tsb adalah aspek hukum.

    BalasHapus
  6. Emily Rose merupakan seorang Martyr yang sejati. Ustad sekalipun ngak akan bisa mengusir setan yang mendiami tubuh emily Rose, sebab Jin ustad itu bukan tandingan untuk setan kuat seperti Legion, Beliel dan Lucifer. ternyata Tuhan melalui Bunda Maria mau memperlihatkan kepada dunia mengenai keberadaan dunia setan yang diperintah oleh malaikat-malaikat pemberontak seperti Legion, Belial dan Lucifer... harus diingat, 3 setan itu sangat kuat. contohnya Setan Legion meripakan kumpulan setan yang terdiri dari 6000 orang. Lucifer sebagai Raja segala kejahatan dan Beliel merupakan malaikat perkasa yg memberontak menjadi Iblis.

    BalasHapus
  7. Informasi mengenai nama-nama setan-setan :

    Dalam demonologi, Lucifer itu Malaikat pemberontak/mantan malaikat Allah yang paling berkuasa sekaligus Raja seluruh kerajaan kegelapan dengan memiliki 200 Legion. Dia merupakan sumber kejahatan, sumber kekuatan ilmu sihir.. di bawahnya ada malaikat-malaikat jahat lain yang juga berkuasa seperti yang paling berkuasa itu ialah malaikat jahat/Setan-SETAN yang bernama :

    1. Beleth yang merupakan Raja Neraka memiliki 85 pasukan Legion,
    2. Belial yang merupakan Pangeran neraka memiliki 80 legion (2 Korintus 6:15 )
    3. Asmodeus yang merupakan raja kedua neraka selepas Beleth namun lebih kecil kuasanya dari setan Beleth memiliki 72 Legion (pernah dikalahkan oleh Malaikat Rafahel),
    4. Baal yang merupakan dewa sesembahan Arab kuno di kaabah Arab merupakan setan yang menguasai timur neraka memiliki 66 pasukan Legion(bisa membuat orang sakti). dalam Bible nabi Elia pernah menewaskan 400 nabi Baal dengan kuasa YWHW. 5. Eligor yang menguasai 60 pasukan Legion kerajaan kegelepan merupakan Bangsawan neraka terkemuka. Baal merupakan dewa sesembahan dari Mesopotamia yang disembah dengan leluasa di seluruh Timur Tengah, termasuk di Kaabah Quraisy menjadi dewa utama.
    6. Apolion/Abadon- Malaikat jahat jurang maut (Wahyu 9:11)
    7. Legion - Malaikat jahat yang selalu hadir dalam kumpulan banyak.satuLegion yang merasuki manusia terdiri dari lebih dari 6000 setan...(Markus 5:9)
    8. Leviathan yang ada disebut dalam Kitab Bible(raksasa penguasa laut),
    9. Samael - si malaikat maut yang juga ikut memberontak bersama Lucifer merupakan salah satu dari 3 malaikat jahat yang paling berkuasa (sebelum memberontak pernah menjadi malaikat penguasa syurga tingkat 5). Dalam tradisi kuno Yahudi dikenal sebagai malaikat Jahat utama.
    10. Semyazza - ialah si malaikat pemberontak/mantan malaikat yang sebelum memberontak merupakan salah satu malaikat pelayan Allah, ketika memberontak dia bertanggungjawab menyebabnya munculnya Nephilim (Bible Kitab Kejadian bab 6) yang merupakan raksasa purbakala dan manusia perkasa purbakala yang jahat yang menyebabkan Allah mendatangkan air Bah dan Allah menghukum malaikat ini bersama malaikat pemberontak lain ,
    11. Ada malaikat yang berkuasa di seluruh laut di dunia iaitu si mantan malaikat yg bernama Marguela dan kemudian ada malaikat pemberontak/mantan malaikat yang berkuasa di angkasa yang bernama Rossa.

    BalasHapus
  8. Jin ialah roh jahat yang lebih rendah dari setan. Jin itu merupakan makhluk jahat bawahan para setan yang lebih kuat.

    1. Lucifer itu Malaikat pemberontak/mantan malaikat Allah yang diusir kjeluar dari syurga, yang paling berkuasa sekaligus Raja seluruh kerajaan kegelapan dengan memiliki 200 Legion. Dia merupakan sumber kejahatan, sumber kekuatan ilmu sihir..(Yesaya 14:12-15)

    2. Belial yang merupakan setan yang cukup berkuasa dan kuat, dia Pangeran neraka memiliki 80 legion (2 Korintus 6:15 )

    3. Legion - Malaikat jahat yang selalu hadir dalam kumpulan banyak.satu Legion yang merasuki manusia terdiri dari lebih dari 6000 setan...(Markus 5:9)

    BalasHapus
  9. Pas ngebaca kisahnya dan nonton filmnya... Rasanya tuh percaya kalau mereka itu bener² ada.

    BalasHapus
  10. Bro,sist, Tuhan ga pernah nyuruh suruhanNya(atau Maria, atau siapapun itu yg ada di film) ngasih pilihan ke kita mau mati kaya gimana.Apalagi sampai menyiksa jiwa raga kaya gitu sampai mati.kesiksaan itu datangnya bukan dari Dia tapi dari si jahat alias si setan alias si lucifer cs.
    kita sendiri yg memilih mau hidup kaya gimana dengan pimpinan-Nya atas doa2 yg kita doakan.selebihnya biar kasih Tuhan yg menuntun kita menjalani hidup.
    God Bless Us

    BalasHapus
  11. hmmm mengerikan... Dasar iblis ga tau malu, dah diusir dari surga masih aja ngaco...

    BalasHapus
  12. Iblis, setan,, jin, dkk hanyalah fasilitas yang di gunakan-Nya untuk menguji keimanan kita... Allohu'alam bishowaab.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya Iblis itu menguji keimanan manusia untuk mengecewakan ALLAH untuk membuat ALLAH BAPA sedih..karena ciptaannya yang paling berharga lebih memilih mengikuti Fucking Demon daripada BAPANYA sendiri.

      Hapus
  13. Semua tergantung pada keyakinan masing2

    BalasHapus
  14. Kenapa justru orang yg beriman yg kerasukan? Bukan orang yg jauh dari Tuhan., bukankah orang yg beriman sudah percaya sama yg gaib.dan kekuatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan belum tentu iya emang udah beriman setiap orang harus bergumul dan bahkan nabi ayub sekalipun harus mengalami penderitaan , karena itu akan menguji diri kita walau mungkin kita sudah sangat beriman tapi walau kita sudah beriman tapi, tidak setia apa gunanya jadi kita harus menjadi orang yg beriman, skaligus setia... :")

      Hapus
    2. Beriman katolik sama beriman org muslim beda brooooo

      Hapus
    3. Beriman katolik sama beriman org muslim beda brooooo

      Hapus
  15. Mungkin krna org beriman itu perlu diuji kembali, seberapa besar iman ny. Contoh: Ayub slalu diuji oleh Tuhan keimannan ny tetapi ia tetap setia kpd Tuhan. Sedangkn org gk beriman diberi kesempatan bertobat agar ia bertobat dan memuji Allah. Tapi dirasuki 7 setan gitu, apa ndax seram yah?? Apalagi ad Lucifer, raja neraka. Tapi saya salut kepada Annelise, dia begitu setia pada Tuhan dan menunjukkan pada dunia bahwa iblis itu jahat dan segeralah bertobat. Good Annelise :')

    BalasHapus
  16. Ini mah film bro... masak org mati jd setan? Hitler, nero... gmana dng pengadilan tuhan? Mati ya mati nunggu pengadilan tuhan. Lgan kok tuhan pake di brontak ntar kalo berhasil jadi ganti tuhan. Lg an emilly ketemu ama mak nya tuhan... ntar tuhannya punya ipar, paman n kerabat? Btw filmnya ckp bagus bhw banyak hal yg blm kita pahami. Kyknya jaksa pnuntutnya lbh rasional deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. first, di Cerita aslinya aja Anneliese ngasih tau klo Hitler itu si mulut besar dan pembohong di neraka, dan dia bilang klo Hitler temennya Beelzebub di neraka. second,
      pikiran lu pendek broo..lu aja melakukan dosa sedikit itu udh berontak TUHAN. Lucifer itu iri sama JESUS. dia berpikir gw yg slalu memimpin pujian di surga gapernah di puji, tapi JESUS yg tinggal di kehidupan dunia selalu dipuji. TUHAN Maha Mengetahui..dia tau Lucifer berpikiran seperti itu..makanya dia ngusir Lucifer, dan Lucifer membawa/mempengaruhi 3/4 pasukan surga untuk ikut dengan dia. I think its enough

      Hapus
  17. Rouly Pola Pasaribu..
    loe nulis nama loe aja pake huruf besar di awal..
    nah ni loe nulis kata "tuhan" ngak pake huruf besar di awal..??<< what the??
    emang benar rupanya SETAN IBLIS tu bisa berwujud dan menjelma jadi siapa aja dan menghasut kita ya..
    HATI-HATI,..

    BalasHapus
  18. Yang pertama, dalam katolik tidak mengenal istilah jin, apalagi jin yang memeluk agama tertentu. Adalah iblis sebagai malaikat jatuh (fallen angel) dan diusir dari surga, kemudian dengan segala tipu daya berusaha menjerat manusia untuk mengikutinya, dan mengaburkan Tuhan sebagai satu-satunya tujuan hidup manusia.

    Seperti malaikat di surga, iblis juga mempunyai tingkatan (hirarki) dan nama. Komentar diatas sudah menyebutkan sebagian dari mereka.

    Eksorsisme dalam katolik tidak seperti dalam agama lain. Eksorsisme dalam katolik merupakan team yang terdiri dari medis, psikiater/psikolog, dan pendoa. Aturannya, jika setelah diperiksa kondisi pasien sudah diluar ranah medis dan psikis, baru team pendoa yang bekerja. Kegiatan eksorsisme itu sendiri memakan waktu yang panjang, bisa berbulan-bulan sampai tahunan. Jadi eksorsisme itu bukan seperti sulap yang 'wuss' langsung hilang, namun merupakan proses. Team eksorsisme ini biasanya ada di tiap keuskupan.

    Eksorsisme dalam katolik bisa dibuktikan secara jelas, berdasarkan bukti & obyektif, karena prosedurnya jelas. Setiap orang yang memohon team eksorsisme di keuskupan itu bukan main-main. Pasien akan melewati serangkaian observasi dalam beberapa bidang medis sebelum akhirnya uskup menyetujui untuk mengirimkan team eksorsisme.

    Hitler, Nero, Yudas dan sebagainya itu bukan arwah/jiwa orang yang bersangkutan itu sendiri. Adalah iblis yang mendiami mereka dahulu sewaktu masih hidup, dan memakai nama mereka. Penghulu iblis mempunyai nama, namun malaikat-malaikatnya juga begitu banyak dan kita manusia tidak mengenal (nama)nya. Itulah kenapa iblis memakai nama-nama seperti Hitler dkk. :)

    Untuk jiwa Hitler dkk tersebut telah menjalani pengadilan khusus, menuju salah satu dari tiga pilihan (surga, neraka, atau purgatorium), dan menunggu pengadilan umum (kiamat) dimana semua akan dibuka dan tidak ada sedikitpun yang akan disembunyikan.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Pelajaran untuk seluruh manusia. Andai kejadian Emily Rose ini terjadi di masa kini, semua syaitan yang merasuk ke tubuh dia bisa "MATI".

    Umat islam kini sudah siap menghadapi serangan syaitan2 kasar seperti ini, dan kami sudah memasyarakatkan cara membunuh syaitan2 itu tanpa menyakiti tubuh pasien.

    Peringatan untuk para syaitan, kalian hanya boleh menggoda manusia dengan membisiki gejolak nafsunya saja. Tapi kalau kalian coba2 melangkah lebih jauh, melanggar batas2 yang sudah ditetapkan Tuhan alam semesta, hukumannya adalah "Mati".

    Jangan mengira umur kalian panjang tanpa bisa dibunuh. Kami tidak mengada-ngada.
    Lihat betapa lemah sesungguhnya kalian wahai syaitan :

    http://youtu.be/cPx4dCIvIHU
    http://youtu.be/z77arUkPG4U
    http://youtu.be/TA0cVGUr0Yk

    BalasHapus
    Balasan
    1. first its not syaitan, but DEVIL..setan itu adalh roh/arwah yg kehilangan tujuan (gentayangan) dimana semasa hidupnya dia tidak percaya akan tuhan dan lebih memuji dirinya sendiri. dan itu lah yang dipakai Iblis untuk menyerang manusia. jika setan gagal. maka iblis yang turun tangan seperti si Anneliese mungkin setan tak kuat mempengaruhinya, sehingga Iblislah yg turun tangan. dan karena imannya yg kuat Anneliese pun berhasil menunjukan bahwa dia mampu menanggung dosa ibu dan org terdekat itulah sebabnya GOD langsung memanggilnya daripada GOD harus melihat dia tersiksa lebih lama.

      Setan itu memang lemah tp Iblis 100x lipat lebih kuat dari setan. dan jangan pura pura tidak takut akan Iblis karena itu tidak melindungi kamu darinya. Lebih baik bawa nama TUHAN agar dia yg takut..Karena sampai hari kedatangan tiba Iblis tidak akan mati..dan Api Neraka akan tetap menyala.

      That my Opinion I hope you can acc my Opini

      Hapus
  21. Siapapun nama yang para syaitan pakai, mau itu nero, yudas, otong, kunti, lucifer, belial, penguasa neraka, ultimate spirit, whatever, bagi umat islam kalian itu sama saja.
    Lucu dan menggemaskan.
    Minta dijewer. :D

    BalasHapus
  22. Malaikat nga mungkin melawan Tuhan...dia mahluk yang taat 100% dengan perintahNya. Yang membangjang itu bangsa Jin, namanya Iblis.

    BalasHapus
  23. oke, gue dari dulu memang selalu tertarik soal ini, apalagi ini kisah nyata, gue udh banyak nonton film film yg kerasukan, sebagian fiktif dan sebagian kisah nyata, yg paling menarik dari semua ya ini kisah emily rose, gue kagum sama beliou, cantik, pintar dan sangat tangguh, sunnguh kasian gue sama nasib yg dialami emily, dan gue kasian kalo ada orang lagi yg gak percaya sama kisah dia, dia udh sakit dan tersiksa untuk buktiin kekita bahwa ini itu nyata,kerasukan dan iblis memany nyata, maka nya kita hrus lebih hati hati dan berjaga dg iman dan kepercayaan kita masing masing, dari yg gue pelajari buat mengusir jin dan iblis ini diutamakan mengenal namanya terlebih dahulu baru melakukan proses pengusiran biar bisa cepat dalam pembacaan ritual, tapi liat dari nama nama jin emily udh terlalu banyak dan susah untuk dibuang satu satu, dikarenakan kurang perduli nya pendeta sekitar sampe smpe menolak gitu, tapi mau diapakan lagi ya, beliau udah meninggal dengan tenang dan iblis itu otomatis juga meninggalkan tubuh emily, tapi gue yakin ini iblis suatu saat bakal dateng lagi ntah ketubuh siapa dia bakal masuk, oh god becarefulll guys, hati hati aja, bukan bermaksud lebay, soalnya dunia kerasukkan ini sering kejadian di lingkungan gue meskipun rata" cewe yg kerasukan ,tapi ya musti lebih hati hati lagi dan terus berdoa!!

    BalasHapus
  24. Wooow ini kisahnya serem banget, kasian sama emily dia harus nanggung semuanya, orangtuanya jg udag berusaha bantu tapi ternyata nihil :')

    BalasHapus
  25. Lah.. kenapa si annaliese gak dibawa aja ke ki prana lewu sama ustad sholeh pati aja.. pasti kelar dah kalo mereka berdua yg nanganin dan gak sampe berbulan-bulan..
    ki prana aja sama jin kgak takut bahkan gak segan menantang..apa lgi sama si lucifret, belialay, dn legio'on.. pasti keluar dah tu syaitan krn gak kuat dengerin ki sama ustad sholeh pati baca ayat Al-Quran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jin and Devil is very Different.....Jin itu suruhan Devil and if you know gaada MANUSIA YANG BISA MENGALAHKAN IBLIS KECUALI TUHAN!!! because Iblis masih bisa hidup bahkan setelah dia nge berontak sama TUHAN..sedangkan manusia hanya manusia lemah..yang setiap hari minta bantuan olehnya tetapi tidak pernah berterima kasih kepadanya!!

      I think thats enough! God talk to me to tell you dont believe to Human but Believe to GOD

      Hapus
  26. Coba bawa aja ke aa iyus di belakang komplek bumi mas , aa iyus ahli kebatinan seperti uwa tere

    BalasHapus
  27. Iblis emang suka memakai nama2 tokoh itu... jangankan adolf hitler, nero, judas iskariot... bahkan mengatas namakan nabipun mereka bisa. Sbb iblis itu bapa segala dusta.

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top