Rabu, 23 November 2011

Hanya 4% Anak indonesia yang tau Bahasa indo.nya [mouse yg di komputer]

Nih gan ane curhat dulu
Kan pertama ane lagi nonton "Main Kata"di GLOBAL TV-. eh.. Tiba-tiba ada pertanyaan
Quote:
Apa bahasa indonesianya MOUSE yang di komputer?
wah,ane langsung kaget lah. Ane aja Gak tau
Terus ane Semakin Nonton serius,eh nyatanya iklan
Zzz.. Akhirnya kan mulai lagi, Semua orang pada gak Bisa jawab
apa Bahasa indonesianya Mouse.
Akhirnya Host nya Ngasih tau.Ternyata Bahasa indonesianya adalah
Jawaban:
TETIKUS
Ane:
Akhirnya Ane tau Juga Bahasa Indonesianya. Ane jujur, Ane baru tau,kalo Bahasa indonesianya [mouse komputer] adalah TETIKUS
Agan Juga pada-pada baru tau ya ?
KOMENG BERMUTU

Originally Posted by Elysian Fields View Post
ngecek di KBBI ternyata bener

tetikus [KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA]

te·ti·kus n Komp peranti periferal pd komputer yg menyerupai tikus, gunanya, antara lain, untuk memindahkan letak pandu di jendela tampilan

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8239186

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top