Sabtu, 08 Oktober 2011

Cara baru masak telur. biar ga bosen [wajib coba]

NI dia.... bagi sista ataw agan yg terutama anak kost... biasanya lebih murah kita masak sendiri yaa, daripada beli makanan siap saji... ilustrasi-nya di kost-an kita laper tuh... trus pas liat keadaan kantong, ternyata duit pas2an cuma buat ongkos kuliah doang.. nah kebetulan di lemari ada prsediaan telor.. tapi...bosen juga klo cuma bikin telor mata sapi ataw telor dadar...hmmm...

Quote:
naahhh... ane punya resep nih biar masak telor jadi br-variasi...
langsung aja deh...
langsung aja...
Spoiler for Step1:
tuangkan 1 ataw 2 telor ke dalam botol bekas air mineral (tutup-nya sudah dilobangi sebesar paku)
klo ane sih pake ini...



Spoiler for Step2:
campurkan garam dan penyedap rasa sesuai selera sista/agan
trus di-shake deh tuh botol... klo wadah yg ane pake harus di kocek pake garpu
sampe berbuih kaya gini...


Spoiler for Step3:
panasin deh tu minyak kelapa pake wajan
kira2 minyak-nya sebanyak ini...


Spoiler for Step4:
klo dah panas, kecilin tuh api kompor jadi api sedang...

nah... tinggal tuangin deh telor tadi sedikit2 ke minyak panas...



Spoiler for Step5:
diemin aja sekitar kurang-lebih 1 menit...

trus di-balik...


Spoiler for Hasil:
dan jeng-jeng.... hasil-nya...


hhmm...rasanya kriuk-kriuk banget... mirip kaya kulit ayam yg digoreng kering...
mantap deh...
sista/agan bisa kombinasi-kan tambah kecap manis ataw-pun saus...

hhmmm...selamat mencoba deh resep dari ane...(Hak Paten)
semoga bermanfaat...

DOWNLOAD ARTIKEL INI


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8850941

1 komentar:

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top