Kamis, 11 Agustus 2011

Wow, Inilah yang Terjadi jika Semut Makan Sesuatu yang Berwarna!


Quote:
Semoga agan-agan mau membaca keseluruhan fenomena cantik ini





Quote:
Pepatah "Anda adalah apa yang Anda makan" adalah benar untuk serangga ini sebagai gambar menakjubkan menunjukkan perut mereka berubah warna saat mereka mengisap tetes gula.

ini berawal dari ketidaksengajaan seseorang di India gan
awalnya ada jenis semut yang mengerubungi susu putih yang tumpah,
dan hal aneh pun tampak dari mata, perut semut menjadi putih saat minum susu yang tumpah tadi...
dan akhirnya orang ini mencobai menaruh larutan gula yang diberi pewarna seperti gambar2 di bawah ini..
DAN HASILNYA ADALAH .....
Quote:
Spoiler for semut:
Beberapa semut bahkan mengembara dari satu warna ke warna lain, menciptakan kombinasi baru dalam perut mereka


Quote:
Spoiler for semut:
perut transparan Sebuah semut menunjukkan warna makanan yang mereka makan


Quote:
Spoiler for semut:
[COLOR="rgb(75, 0, 130)"]semut tampaknya lebih suka warna ringan seperti hijau dan kuning blues gelap[/color]


Pesan TS:
semoga bermanfaat infonya.. dan semoga agan2 berkenan ga hanya mampir.. tapi meninggalkan komeng2nya dan
FOR SUMBER


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10005690

1 komentar:

  1. haha, itu semut yang emang sering ngincer gula. perutnya tipis jadi transparant

    salam Gaptek Update

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top