Minggu, 07 Agustus 2011

Rusia mengamuk karena PBB seenaknya menyerang Libya.. Konspirasi perang salib abad baru

Quote:
wah gan..rusia berang karena PBB seenaknya aja menyerang libya...
negara beruang tidur selaku pemilik Tsar Bomba (mother of all bomb) ini mulai bertindak neh...
akankah mereka turun tangan dengan mengirimkan rudal-rudal topolnya buat menggertak negara2 yang mengeroyok libia...
yang belum tau rudal topol neh picnya..
Spoiler for rudal topol:







FYI : Rudal topol adalah rudal yang paling ditakutin ama USA dan PBB...rudal ini masuk perjanjian PBB untuk tidak digunakan kembali karena berdampak luas bagi atmosfer jika ditembakkan..
rudal ini berkatergori ICBM (intercontinental ballistic missile) atau rudal antar benua dengan jarak tembak 15.000 km dan punya kecepatan 24.000 km/jam sedangkan warhead yang digunakan sudah jelas nuklir berdaya ledak tinggi...rudal tomahawk US mah ga da apa2nya dibanding ama ne rudal..



ini artikelnya gan...
Quote:
Metrotvnews.com, Moskwa: Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin mengutuk resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) hingga terjadi aksi militer yang dilakukan Barat, termasuk Amerika Serikat di Libya. Bahkan, ia menyebut sebagai seruan perang salib pada abad pertengahan.

"Resolusi Dewan Keamanan itu, tentu saja, cacat dan tidak sah," kata kantor berita Rusia mengutip keterangan Putin kepada pekerja pada kunjungan ke salah satu pabrik peluru kendali di negara tersebut, Senin (21/3).

"Bagi saya, itu menyerupai seruan perang salib pada abad pertengahan ketika seseorang menarik orang lain untuk pergi ke tempat tertentu dan membebaskan yang lain," ujarnya.

Putin juga mengecam aksi pamer kekuatan Amerika Serikat di Libya. Tindakan itu disebut di luar nalar atau tak bernurani.

"Saya prihatin tentang kemudahan itu, yang menghasilkan keputusan menggunakan kekerasan," kata Putin seperti dikutip mengacu pada gerakan antarbangsa saat ini di Libya.

Ia mencatat Amerika Serikat telah mencampuri urusan negara lain seperti melibatkan diri di bekas Yugoslavia, Afghanistan dan Irak. "Semua itu dengan kedok melindungi kedamaian warga. Di mana nalarnya? Di mana nuraninya? Tidak salah satu di antara keduanya," kata Putin.

Putin juga mengatakan peristiwa di Libya menunjukkan bahwa Rusia telah mengambil keputusan yang tepat dalam memperkuat kemampuan tentaranya. Ia merujuk pada rencana besar persenjataan senilai 650 miliar dolar Amerika Serikat.

"Peristiwa saat ini di Libya membuktikan bahwa kita melakukan segalanya dengan benar dalam rangka memperkuat kemampuan tentara Rusia," katanya.

Ia juga mengumumkan bahwa Rusia merencanakan menggandakan pembuatan tata peluru kendali strategis dan taktis mulai 2013.

Rusia memang tak setuju dengan resolusi PBB yang memungkin dilakukan aksi militer ke Libya. Tapi, Rusia dan juga China tak menggunakan hak vetonya atas resolusi tersebut.

Semula Rusia sempat mendukung langkah antarbangsa terhadap pemerintah Muammar Khadafi, termasuk ikut meneken sanksi Dewan Keamanan PBB yang mengembargo senjata atas Libya. Juga hukuman lain, termasuk membekukan harta keluarga Khadafi.

Beberapa pejabat pertahanan Rusia semula menyatakan keprihatinan tentang hukuman itu. Larangan ekspor senjata PBB dapat merugikan Rusia sekitar empat miliar dolar Amerika Serikat atau lebih kurang 32 triliun rupiah pada saat ini dan masa depan.(Ant/BEY)
Quote:
akhirnya rusia mulai angkat bicara atas aksi amerika yang suka mencampuri urusan negara lain...terutama konflik negara timur tengah...keknya Amerika bakal kena shok terapi dikit neh kalau rusia yang udah ngomong.....mana suka pamer kekuatan militer lagi..
kalau rusia mengamuk..udah dah..gw yakin pecah perang dunia III...

*barusan gw denger di tipi oon ternyata tujuan US buat menyerang libya adalah untuk menguasai cadangan minyak mereka..dengan menguasai cadangan minyak maka nilai mata uang dollar bisa naek kembali..US jadi kek gini karena mata uang mereka kalah sama yuan china...dan profit dagangan mereka mulai kalah dari profit dagangan china sejak 2008...jadi untuk mencegah semakin makmurnya china makanya mereka pengen menguasai jalannya distribusi minyak bumi...libya merupakan salah satu negara pemasok minya bumi terbesar ke china....astaga jadi itu yah tujuan US...bentar lagi China juga bakal bergerak neh...
China sebagai negara dengan kekuatan militer yang hampir sebanding dengan rusia bisa aja neh ngamuk juga...belum lagi hubungan china dan rusia yang masih sepaham sama-sama komunis..mudah aja bagi china buat ngajak join Rusia buat ngehantam US dan Unieropa...


gimana pendapat agan2...


Quote:
amerika mau pamer ama negara pemilik tsar bomba..
yang belon liat tsar bomba neh gan..(mother of all bomb)..
ribuan little boy(bom atom hiroshima nagasaki) ga da apa2nya dibanding ama satu tsar bomb doank..
Spoiler for tsar bomba:





info tsar bomba:
berat Bom : 27 Metric ton
Daya Ledak : 50 Megaton TNT, sebanding dengan seluruh bom yg meledak pada Perang Dunia II dan dikalikan 10 atau sebanding dengan 30.000 kali ledakan bom atom hiroshima nagasaki...
Rancangan awal daya ledak : 100 Megaton TNT dibatalkan karena berdampak luas bagi atmosfer
Ledakan terlihat hingga jarak : 1.000 km (kira2 klo meledaknya di bali, loe pada yg dijakarta, australia, kalimantan selatan bisa lihat ledakannya )
Lama Suara ledakan : 49 menit
Ketinggian Jamur Api : 64 km

Sumber

Quote:
tambahan video buat topol dan tsar bomba..
topol-M (ICBM)
Spoiler for topol_M testing:


salah satu komen yang paling banyak dilike di youtub*nya gan...
"PLEASE GOD SHOOT ONE AT THE WHITE HOUSE SAVE US FROM THE STATE!"

Tsar Bomba (mother of all bomb)
Spoiler for tsar bomba testing:



Quote:
bonus gan..
buat yang inetnya kuat...
russian military power..kira2 US masih bisa pamer ga yah kalau udah ngeladenin rusia...
bupper aja..cuma di rusia tank tempur bisa terbang...
Spoiler for tank kok bisa terbang:

Quote:
tambahan rudal cina..
tambahan lagi neh gan...biar agan-agan puas...
cina sebagai negara terkuat dibidang militer didunia setelah rusia dan USA..
berikut penampakan rudal nuklirnya...saingannya topol rusia..
Spoiler for rudal2 nuklir cina:







daya jangkau rudal 12.000 - 14.000 km gan...
kategori ICBM atau rudal antar benua dan warhead nuklir berdayak ledak tinggi..

berita tambahan gan..
Kiemas: Perang Libya Bisa Picu Perang Dunia
Sumber
Quote:
Spoiler for :

VIVAnews -- Pada Minggu 20 Maret 2011, tentara Koalisi Dewan Keamanan PBB yang dipimpin oleh Amerika Serikat menjatuhkan ratusan rudal ke komplek kediaman Khadafi dan sekitarnya di Tripoli. Sebanyak 48 orang tewas dalam serangan tersebut.

Pemerintah Indonesia melalui Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa telah menyatakan, menyesalkan penggunaan kekerasan untuk menyelesaikan persoalan Libya.

Melihat apa yang terjadi di Libya, Ketua MPR RI Taufik Kiemas menilai, intervensi dari negara-negara besar lebih didasari permasalahan minyak bumi.

Taufik berargumen bahwa bila memang Amerika Serikat, Prancis, Inggris, berniat membantu, mengapa mereka tidak melakukan hal yang sama saat terjadi konflik di negara Zimbabwe, Rwanda atau Somalia.

"Perang di Libya ialah murni masalah minyak. Mengapa mereka tidak melakukannya saat di Zimbabwe, Rwanda atau Somalia?," ujarnya saat diwawancarai di Gedung DPR, Selasa 22 Maret 2011.

Taufik menambahkan apabila keadaan perebutan minyak ini terus berlanjut, bukan tak mungkin dunia bakal bergolak. "Kalau begini terus bisa jadi Perang Dunia III," katanya.

Senada, Ketua Komisi I DPR RI, Mahfudz Siddiq berpendapat, Pemerintah Indonesia mesti menyatakan sikap tegasnya. "Kita harus bisa menjaga agar Libya ini tidak menjadi Irak kedua," ujar Mahfudz di DPR RI, Jakarta, Selasa 22 Maret 2011.

Menurut Mahfudz, tetap harus diwaspadai ada agenda lain terlepas dari kepentingan-kepentingan beberapa negara yang melakukan serangan ke Libya untuk bisa menahan rezim Khadafi agar tidak melakukan kekejaman terhadap rakyatnya sendiri.

"Tidak ada suatu operasi militer barat yang dilakukan itu gratis. pengalaman di beberapa negara sejenis sudah terjadi," kata dia.

Seperti diketahui, lanjut Mahfudz, Libya dikenal juga sebagai negara dengan kekayaan alam berupa sumber minyak yang berlimpah. "Salah satu kekuatan Libya adalah kekayaan sumber daya minyak. Ini yang harus dicermati," kata Mahfudz.



sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7568622

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top