Sabtu, 18 Juni 2011

Software Pengusir Nyamuk, Kecoa, Lalat, Tikus dan Semut (Free Download)

Setelah beberapa waktu yang lalu ww [dot] com menyajikan Kumpulan Link Download untuk Software, Aplikasi, Lagu dan Film yang cukup lengkap, kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah aplikasi yang unik dan cukup berguna untuk kita gunakan yaitu Aplikasi Software Pengusir Nyamuk dan Tikus.


Nyamuk dan tikus adalah hewan yang cukup mengganggu, selain bikin susah tidur, bikin rumah berantakan, dll, hewan ini juga menjadi sumber penyakit berbahaya seperti demam berdarah, malaria, salmonella, dan penyakit-penyakit lainnya yang dapat menyebabkan kematian pada manusia. Mengerikan bukan?

Namun kini selain obat nyamuk dan racun tikus telah ada orang yang berhasil menciptakan sebuah aplikasi atau software yang mampu mengusir nyamuk dan tikus.

Software pengusir nyamuk atau tikus ?

Berikut penjelasan singkatnya : Nyamuk dan tikus ternyata memiliki kelemahan pada suara dengan frekuensi tertentu. Tepatnya antara 20000Hz-65000Hz, frekuensi ini disebut sebagai suara ultrasonic. Pada frekuensi tersebut nyamuk maupun tikus akan menghindari sumber bunyi tersebut, bagaikan orang teriak-teriak di kuping kita, maka kita akan segera menjauhi teriakan tersebut.

Frekuensi antara 20000Hz-65000Hz merupakan frekuensi yang tidak dapat diterima oleh telinga manusia, karena kemampuan pendengaran manusia hanya 20Hz-20000Hz saja, sehingga kita sebagai manusia tidak akan terganggu oleh suara ultrasonic ini.

Software pengusir tikus ini akan memanfaatkan speaker PC atau laptop Anda untuk mengeluarkan suara ultrasonic dengan frekuensi 20000Hz-65000Hz. Jadi, ketika Anda bekerja dengan komputer Anda baik main game, chatting, browsing, dan lain-lain, Anda tidak akan didekati mahluk-mahluk menyebalkan ini. Keren kan !!!

Tertarik untuk mencobanya ?

Silahkan klik di sini untuk mendownload. Gratis !!! (tunggu 5 detik => skip ads)

Berikut tampilan aplikasi pengusir nyamuk dan tikus tersebut.


Angka-angka tersebut adalah frekuensi yang dikeluarkan oleh speaker kita, angka-angka yang selalu berubah-ubah ini dimaksudkan agar nyamuk dan tikus tidak kebal terhadap frekuensi yang selalu sama.

Menurut pengamatan ww [dot] com setelah menginstall dan menjalankan aplikasi ini memang terbukti dapat mengurangi nyamuk yang mengganggu saat sedang online malam hari. Konon kata si pembuatnya, aplikasi ini juga dapat mengusir semut, kecoa, dan lalat. Namun sayangnya tidak bisa mengusir maling. He5x...

SUMBER

3 komentar:

  1. Rumah saya agak panjang sekitar 15 m, Apa bisa mengusir tikus bila sedang digunakan di dlm kamar, sdgkan tikusnya ada di belakang rumah?
    untuk nyamuk dan semut serta lalat memang kabur dan kalang kabut. mohon jawabannya. Maturnuwun sanget.

    BalasHapus
  2. kang linknya dah rusak... mohon d ganti linknya ya...

    BalasHapus
  3. link sudah di perbaiki...
    makasih laporannya :D

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top