Sabtu, 11 Juni 2011

Semua Tentang PATRICK STAR

Patrick Star


Quote:
Pengenalan tokoh

Patrick Star adalah karakter kartun film SpongeBob SquarePants. Dia adalah bintang laut yang tinggal di batu. Dia tinggal di Bikini Bottom, bertetangga dengan SpongeBob, teman baiknya, dan Squidward, yang tidak menyukainya. Dia adalah makhluk terbodoh di Bikini Bottom karena sering melakukan hal-hal yang bodoh.Bersama dengan SpongeBob,dia setiap hari mengganggu Squidward.Tapi terkadang TERPINTAR di Bikini Bottom.
Dia hanya bekerja dalam beberapa episode. Sangat jarang terlihat Patrick bersekolah. Seperti namanya, Patrick adalah bintang laut. Dalam episode Rule of Dumb ternyata dia dan Gary adalah bangsawan, dan juga ternyata mereka bersaudara.
Quote:
Informasi tentang karakter

Jenis kelamin: Laki-laki
Warna kulit : Merah muda
Warna mata : Biru,putih
Tanggal lahir: 26 Februari 1986 (umur 24 tahun)
Tinggi badan: 6 Inci
Berat badan : 2 Ons (enteng banget ya gan,padahal dia gendut )
Hobi : Bermain dengan Spongebob
Quote:
Pengisi suara Patrick star

Spoiler for tersangka:
Mark William "Bill" Fagerbakke (lahir 4 Oktober 1957) adalah seorang aktor Amerika dan aktor suara. Ia terkenal karena berperan sebagai Patrick Star di seri animasi SpongeBob SquarePants.
Quote:
Rumah Patrick Star

Spoiler for Rumah Batu:

Quote:
Penjelasan
Patrick tinggal di bawah batu, secara harfiah, pada Jalan Keong No. 120, dua pintu dari sahabatnya, tepat di samping Squidward dan 400 meter dari Krusty Krab. Eksterior rumah adalah sifat khusus, selain dari baling cuaca kecil berwarna kuning, yang ditunjukkan jatuh pada berbagai kesempatan.
Quote:
Silsilah keluarga

Spoiler for orang tua:

,sorry gan salah..yg bawah baru beneran gan
Spoiler for orang tua:

Spoiler for silsilah keluarga:
Quote:
Herb dan Margie Star, orangtua Patrick. Herb Star adalah ayah Patrick dan suami Margie. Dia adalah putra Billy Bob Star dan Mitter Maw. Dia pertama kali muncul dalam episode, "I'm With Stupid" ketika ia dan Margie mengunjungi Patrick untuk Starfish Day. Saat itu terungkap pada pohon keluarga di episode, "Rule of Dumb" yang namanya Herb. Herb, seperti istrinya, cukup kelebihan berat badan. Dia memiliki kumis tebal besar dan dia juga adalah merah muda, seperti seluruh keluarga Star. celana-nya adalah sama Patrick, tapi puncaknya memiliki warna yang sedikit lebih ringan dari ungu dengan bintang hijau.
Quote:
Berikut ini beberapa kata-kata mutiara patrick star
Spoiler for 1:
Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)

Spoiler for 2:
Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick juga teman - teman spongebob yang kaya pergi dari spongebob, kemudian spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:
‘kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali’

Spoiler for 3:
Patrick berteriak : ‘AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!’
ane aje ga berani gan ngomong gitu di tempat umum

Spoiler for 4:
ketika Spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:
‘pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat’

Spoiler for 5:
Waktu Patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang2 milik orang lain, terus dia berkata: ‘hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu’

Spoiler for 6:
spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali..
best friend bgt dah.. ane aje males kalo nunggu gan

Spoiler for 7:
Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob,patrick berkata:
‘ Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..’
(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)
agan kalo jadi dia pasti udah kesel bgt kan gan kalo di fitnah

Spoiler for 8:
Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi

Spoiler for 9:
Waktu itu orang tua Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela2in akting jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob: ‘TEMAN ADALAH KEKUATAN’

Spoiler for the last:
Waktu Spongebob mau les nyetir buat dapetin sim
’seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari...’

20 moment Patrick Star terlucu




The Best Moments Of Patrick Star


Quote:
keluarga patrick

Quote:
1.orangtua palsu patrick,janet dan marti
Quote:
2.kakaknya patrick,,sory gan gatau namanya..
Quote:
3.gary siput peliharaan spongebob ternyata sepupunya gan.

Quote:
gary siput zaman pra sejarah
Quote:
macam-macam patrick

Quote:
1.patrick pas jadi cewe,,patricia
Quote:
2.patrick zaman dulu,,patar
Quote:
3.patrick zaman pra sejarah
Quote:
4.patrick koboi,,pachos kalo ga salah
Quote:
5.patrick di masa depan,,patron

Dikarenakan banyak yg bertanya-tanya tentang rumah patrick,
Berikut ini info lengkap tentang rumah batu patrick star





Patrick kadang-kadang ditampilkan tidur di langit-langit, walaupun jauh lebih sering ia ditampilkan tidur di tempat tidur tradisional. Patrick menghabiskan banyak hari untuk tidur di bawah batu itu. Ada banyak inkonsistensi penggambaran rumahnya karena sifat perlakuan kartun dan utilitas dari latar belakang: di satu episode, digambarkan rumahnya akan tidak ada apa-apa kecuali tempat tidur dan lemari laci, namun di episode lain tampaknya rumahnya telah dilengkapi dapur dan ruang tamu. Selain itu, episode tertentu cenderung untuk menggambarkan permukaan bawah batu harus benar-benar datar, sementara di lain ada cukup banyak kedalaman di bawahnya. Patrick mengklaim telah membangun rumah sendiri.

Sebagai Nickelodeon mengatakan rumah Patrick di bumper komersial: "Apa yang benar-benar di bawah ini rock terkenal Halaman Utama Patrick Star Sedangkan di luar tidak pernah berubah, melihat lebih dekat dalam mengungkapkan bahwa rumah Patrick tidak pernah diatur dalam batu Kadang-kadang, hanya ada pasir.?. . kali lain, ada sarang kecil Sesekali, ada kamar tidur utama besar.. Dan ada Multi-Room Kompleks menampilkan sebuah makan-di dapur, pintu melengkung, dan TV hi-def Rock on.!

ane minta maaf gan kalo infonya masih kurang lengkap


Kepribadian Patrick star

SpongeBob dan Patrick sering mengganggu Squidward tanpa berhenti. Tetapi SpongeBob dan Patrick tidak sadar mereka mengganggu Squidward. Patrick pertama muncul dalam episode Help Wanted, tapi peran utamanya yang pertama di musim 1 adalah dalam episode Jellyfishing. Dia jarang muncul dalam episode tentang Krusty Krab, tapi dia mendapatkan pekerjaan di sana di beberapa episode lain. Sekali, untuk membantu SpongeBob masuk ke Salty Spitoon, ia berpura-pura dipukuli oleh SpongeBob sehingga sahabatnya akan terlihat hebat. Dia sangat menyukai Jeffrey Jellyfish. Dalam episode I'm Your Biggest Fanatic, SpongeBob dan Patrick pergi ke Konvensi Ubur-ubur Dua Tahunan dan melihat banyak penggemar ubur-ubur dan benda-benda yang berhubungan dengan ubur-ubur. Patrick juga bisa bermain drum, seperti yang terlihat dalam episode Band Geeks, dia bermain drum saat konser. Dalam episode The Camping Episode, Patrick memainkan drum sebentar saat lagu Campfire Song Song dinyanyikan. Di Lights, Cameras, Pants!, Patrick memainkan drum dan kadang-kadang menggunakan kepalanya untuk memainkan drum. Tapi dalam Film TV: Atlantis SquarePantis, Patrick lebih tertarik dengan musik alternatif. Setelah gagal atau lulus perguruan tinggi, dia tidak punya pekerjaan karena ia tidak belajar di sekolah yang baik agar bisa menjadi orang besar. Dia sering tidak punya uang, seperti dalam episode Pat No Pay, dimana Patrick tidak dapat membayar makanan di Krusty Krab karena dia tidak punya uang.

Patrick juga memiliki SIM, SIM-nya ditampilkan dalam episode Mermaid Man dan Barnacle Boy III dan Driven To Tears. Patrick sering menyebabkan masalah, dan biasanya masalah yang dia buat adalah masalah utama dari sebuah episode. Dia menghadiri Community College, yang mungkin berarti ia tidak akan pernah terdidik dengan baik dan memiliki pekerjaan orang besar. Alasan utama Patrick membangun rumah batu karena orang tuanya mengusirnya. Ia tidak pernah kembali ke rumah orang tuanya lagi. Patrick dipenjara dalam beberapa episode. Ia menjadi seorang tahanan dalam episode: Life of Crime (kurang dari 30 detik), SpongeBob Meets the Strangler, Good Ol 'Whatshisname, dan The Inmates of Summer.

Patrick Star juga memiliki Arachnofobia, atau takut laba-laba, ini bisa dilihat di episode Home Sweet Pinepple, dia ketakutan karena laba-laba (mungkin di dalam mimpi) dan The Pink Purloiner, dia mengatakan "tapi bukan laba-laba" sambil ketakutan.

Patrick menyukai banyak makanan. Ia suka cabai, es krim, sandwich dengan selai ubur-ubur, Krabby Patties (dia terlihat menghabiskan banyak sekali gigit dalam beberapa episode), coklat, keju dari kait, selai kacang, acar, marshmallow, sandwich, kalkun, hot dog, sosis asap, ayam panggang, daging sapi, pizza dan banyak lainnya.



Berikut ini pekerjaan yang Patrick star pernah lakukan:



Karyawan Krusty Krab: Ini adalah pekerjaan utama Patrick yang biasa coba. Dalam episode:

-Arrgh!: Dia menjadi karyawan hanya untuk dipecat karena memasukkan Mr. Krabs ke penjara dalam permainan

-Big Pink Loser: Dia menyapu sepanjang waktu, menjatuhkan piring dengan sengaja, dan mencoba membuka botol selai

-Bummer Vaction: Dia menjadi pengganti SpongeBob sebagai koki. Dia meletakkan Krabby Patties di perut dan dadanya dan membersihkan toilet (atau menggunakannya)

-That's No Lady: Patrick, menyamar sebagai seorang gadis bernama Patricia, melakukan pekerjaan dengan baik, tapi Mr. Krabs dan Squidward jatuh cinta dengan dia.

- Pat No Pay: Patrick harus bekerja untuk mengganti uang. Pada akhir episode dia menghancurkan Krusty Krab ketika sedang membuang sampah dan mengira uang yang dipegang SpongeBob adalah sampah.

- 20,000 Patties Under the Sea: Dia menjadi asisten SpongeBob di restoran berjalan Krusty Krab

- No Hat For Pat: Dia ingin memakai topi Krusty Krab dan menjadi penghasil uang Mr. Krabs

- The SpongeBob SquarePants Movie: Dia membantu SpongeBob mengembalikan mahkota Raja Neptunus


Karyawan Chum Bucket: Patrick kadang-kadang bekerja di sini. Dia bekerja dalam episode:

- The Fry Cook Games: Dia menjadi koki karena ingin bersaing dengan SpongeBob di Olimpiade Memasak

- Bucket Sweet Bucket: Dia, SpongeBob dan Squidward memperbaiki Chum Bucket

- Chum Bucket Supreme: Plankton menyuruh Patrick membuat iklan-iklan

yang lainnya :

- Penemu "Pembersih Bulu Hidung, Penggaruk Punggung, Penyisir Rambut dan Pemain Ukelele 9000"

- Penemu Pensil, Cermin, dan bola lampu yang sudah ditemukan sebelum dia menemukannya



- Raja Bikini Bottom

- Pemburu ubur-ubur

- Murid Mrs. Puff's Boating School

- Murid Perguruan tinggi, disebutkan dalam episode The Bully

- Pembuat film "Petualangan di Kota Bawah Tanah" yang hanya berisi "Ada petualangan, ada kota, ada bawah tanah"


Perbincangan patrick yang membuat anda
Note:
SB:Spongebob
P:Patrick
SN:Sandy
SQ:squidward
Spoiler for 1:
SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

Spoiler for 2:
P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SpB: apa itu?
P:24

Spoiler for 3:
SB: Saya Marah !
P: saya juga !
SB: Kenapa kamu marah?
P : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?

Spoiler for 4:
SB: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit!

Spoiler for 5:
SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini

Spoiler for 6:
P: (bersiul ke burung)
SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy

Spoiler for 7:
SB: meniup balon dalam bentuk gajah
P: JERAPAH !!

Spoiler for 8:
Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
P: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
P: maukah kamu melihatnya?

Spoiler for 9:
SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
P: aku cinta kamu
(orang menutup pintu)

Spoiler for 10:
P: apakah mayonaise sebuah alat musik?

Spoiler for 11:
P:Apakah kamu squidward?
SQ(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
P:Apakah kamu squidward sekarang?
SQ(org lain mirip squidward): TIDAK!

Spoiler for 12:
P:Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai

Spoiler for 13:
P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
S: APA??
P: Hai

Spoiler for 14:
SB: Apa yang kamu makan hari ini?
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
S: Tidak, tidak, pagi hari tadi??
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza

Spoiler for 15:
SN: Patrick, jangan! Kau punya tempat lain untuk menjadi bodoh?
P: Tidak sampai 04:00.
anggota keluarga patrick lebih lengkap


mungkin ane udah ngasih sebelumnya anggota keluarga patrick..tapi kurang lengkap berikut ini lebih lengkap gan


herb dan margie star, orangtua patrick. Herb star adalah ayah patrick dan suami margie. Dia adalah putra billy bob star dan mitter maw. Dia pertama kali muncul dalam episode, "i'm with stupid" ketika ia dan margie mengunjungi patrick untuk starfish day. Saat itu terungkap pada pohon keluarga di episode, "rule of dumb" yang namanya herb. Herb, seperti istrinya, cukup kelebihan berat badan. Dia memiliki kumis tebal besar dan dia juga adalah merah muda, seperti seluruh keluarga star. Celana-nya adalah sama patrick, tapi puncaknya memiliki warna yang sedikit lebih ringan dari ungu dengan bintang hijau. Herb disuarakan oleh thomas f. Wilson. Mungkin.

-herb star
ayah patrick yang disuarakan oleh thomas f. Wilson.

-margie star
ibu patrick yang disuarakan oleh lori alan.

-gary si siput
garald betram si siput ii (lebih dikenal gary saja) adalah anak sluggo, sepupu patrick dan keponakan herb dan margie


anggota keluarga lain

sluggo the leech - ayah gary, paman patrick dan saudara laki-laki herb

billy bob star - ayah sluggo dan herb, suami maw titter dan kakek gary dan patrick

maw titter - ibu sluggo dan herb, istri billy bob star dan nenek patrick dan gary

shriek - ayah maw titter, suami putri tulsa dan buyut laki-laki patrick dan gary

putri tulsa - ibu maw titter, istri shriek dan buyut perempuan patrick dan gary

pangeran callows - anak amoeba dan mildew, saudara laki-laki putri tulsa dan paman buyut gary dan patrick

pangeran dingus - anak amoeba dan mildew, saudara laki-laki putri tulsa dan paman buyut gary dan patrick

carl - anak amoeba dan mildew, saudara laki-laki putri tulsa dan paman buyut gary dan patrick

raja amoeba - ayah putri tulsa, pangeran callows, pangeran dingus, dan carl, suami ratu mildew dan kakek buyut patrick dan gary

ratu mildew - ibu putri tulsa, pangeran callows, pangeran dingus, dan carl, istri raja amoeba dan nenek buyut patrick dan gary

ed star - sepupu patrick. Dia hanya muncul di akhir buku the never-ending stay. Dia tinggal di bikini bottom selama 14 minggu.

Pecos patrick star - leluhur patrick yang tinggal di dead eye gulch pada zaman yang sama dengan spongebuck

gary prasejarah - leluhur gary pada zaman prasejarah

marty dan janet - orang tua gadungan patrick


SEKIAN. JANGAN LUPA SHARE YA!


sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Patrick_Star & http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8809442

9 komentar:

  1. lihat pactick ingin tertawa terus
    nonton kebanyolan dan kelucuannya,,

    BalasHapus
  2. Copas kaskus - http://www.kaskus.us/showpost.php?p=436728833&postcount=31



    ya kaaaan....

    BalasHapus
  3. patrick adlah tokoh faforit q dlem spongebob

    BalasHapus
  4. wlau pun dia bdoh tpi dia orang yg pling heboh se bikini bttom

    BalasHapus
  5. patrick orang yg mngejutkan kdang bdoh tpi kdang pling pinter

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top