Sabtu, 18 Juni 2011

Perbuatan aneh yang sering kita lakukan di KAMAR MANDI jika sedang stress!

Spoiler for Cara ke 1:

1.Remas-remas sabun



Yang ini sering banget dipraktikan oleh kebanyakan abg yang sdng kesal dengan temen2, atau ortu.
>

kalo udah puas ngeremes sabunnya. Langsung mengubah bentuknya kembali menjadi bola seolah2 tak pernah terjadi apa-apa....

(CAT: Ane bicara soal sabunnya yg diremes, bukan cara pemakaiannya!)




Spoiler for Cara ke 2:

2.Buang2 Odol



Yang ini pemborosan bgt! Odol malang tersebut "ditembak" kemana-mana sampai berceceran dilantai dan tembok kamar mandi tuh, semestinya kan bisa dipake buat gosok gigi.








Spoiler for Cara ke 3:

3.Ngabisin Shampoo



biasanya satu botol penuh shampoo dipake keramas dalam satu hari. Pemborosan lg, selain itu nggak jelas juga nasib rambutnya

Dikiranya mo mandi susu gitu????!!!>



Spoiler for Cara ke 4:

4.Belajar pas BAB



kebanyakan dipraktekan bagi mereka yang stress menghadapi ujian besok lalu kebelet ingin BAB, satu2nya cara yaitu BELAJAR utk menghilangkan streesnya!

>



Spoiler for Cara ke 5:

5.Bercermin di Kamar Mandi



biasanya pas mandi atau selesai mandi, atau numpang lewat. Kalo melihat dirinya sendiri (dalam waktu yang lama) mulai timbul keberanian buat berbuat yg ANEH

apa aja yang bisa dilakuin.... dari nyanyi-nyayi, bicara sendiri, bikin ekspresi kocak, atau mengganteng-gantengkan diri,

sampai berantem sama kembarannya dicermin
-> yang ini mulai nggak waras




>


moga2 suara agan masuk dapur rekaman, amin dah kalo bagus



Spoiler for Cara ke 6:

6.Buat Pusaran Air di Baskom



ok nggak sebesar diatas... :P



mungkin suatu saat jadi peneliti kali ya?? Kalo ini biasanya pas mandi. Karena ngeliat air muter-muter dalam bak lalu diaduk-aduk sampai pusaran air terlihat...

lumayan efektif menghilangkan stress



Spoiler for Cara ke 7:

7.Bikin Ramuan



lebih tepatnya dalam...




bahan baku utama sabun, shampo, pasta gigi, minyak rambut, dlll

dicampur layaknya seperti seorang nenek sihir...

terus, dibuang



Spoiler for Cara ke 8:

8.Bikin Hujan buatan

alat bukti gayung + air



agan yang stress biasanya pengen liat hal yang aneh2. Maka dari itu gayung berisikan air itu disiramkan keatas langit2 kamar mandi biar kayak hujan2nan

>



tp gak kesampaian!!!



Spoiler for Cara ke 9:

9.Maen Gelembung

lagi2 gayung dan air lagi!
tp kali ini gelembung air



gelembung yang dibuat nanti ditekan gayung dalam baskom, setelah dilepas,




BOMMM!!!!


Ada juga, yang mengandalkan ramuan sabun dan shampo. Buat maen gelembung sabun...



saking kepengennya main gelembung

karena tidak punya duit buat beli "cairan gelembung sabun beneran"..






Spoiler for Cara ke 10:

10.Gaplok Air di Bak

yang ini biasanya kalo agan2 lg marah2
untuk melampiaskannya pake gayung lalu dipukul kedalam bak sekenceng2 nya!





ok kalo gambar yang diatas itu raksasa....



Spoiler for Cara ke 11:

11. Seluncuran



banyak dari kita yang bertanya "maen skatebord itu kaya gimana sih?"
tp karena nggak punya duit >

akhirnya...



lantai kamar mandi pun jadi





Spoiler for Cara ke 12:

12. Memelihara ikan

Memelihara ikan??? bukannya biasa aja ya??

eitss.. tunggu dulu maksudnya ane di...




Bak Mandi!!!!



Spoiler for Cara ke 13:

13. Dinginin Kepala

Hmh... ini cukup efektif menghilangkan sakit kepala.
Caranya... ambilah gayung yang telah berisi air...

dan letakkanlah gayung itu diatas kepala agan


Adek, peraga busana ya???

Rasakan secara dalam dan perlahan kesegaran aliran air dari gayung yang perlahan membahasi tubuh agan dari kulit kepala, menyusuri leher, dada, perut, paha, betis, hingga ujung kaki





Spoiler for Cara ke 14:

14. Internetan

Dikala saat perut sakit tp lagi sedang asik2nya internet, nggak mau ketinggalan info. Akhirnya, terpaksa laptop/kompie bawa ke toilet...



sambil ngerokok biar makin sedap




Jadilah "Easygoing"
Bercanda ada waktunya, Serius ada waktunya!

wajarlah kalo setiap remaja pernah labil

ane juga pernah melakukan diantaranya kok...
OK ane ngaku.... yang pernah no.4, 6, 7, untuk no 1. kalo sabunnya tinggal dikit, ane remes2 sama sabun lainnya buat bisa dipake lagi Yang lain ane dapet dari temen2 dan info sebelah, Jadi jangan tuduh ini kebiasaan ane...

skrg giliran agan2 yang ngaku!!
Thx bgt buat agan yang mo bela-bela nambahin..

(ane kelihatannya curhat, tp ane cuman pengen hibur agan doang kok )

Spoiler for Bonus (BB+13):







Akibat terlalu stress....


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8248816

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top