Kamis, 07 April 2011

KASPERSKY (KIS) 90 hari trial (bisa diperpanjang)!!

kunjungi post asli http://www.kaskus.us/showpost.php?p=397534081&postcount=841

Read Info



Cara normalin KIS yang kena Razia 01-04-2011 (Razia April Mop [bro MediastinuM]), bikin suruh Reinstall / Start Up ga muncul KIS


Karena pada ke razia semua, (kalo udah kena) ikutin tutorial bro g4171ze yang cara install ulang KIS nya dolo.
Yang penting normal-in KIS nya dolo.

Setelah beres, udah normal lagi (tentu masih Not Activated), Pakai Ganjin Trial Resetter.
Ikutin aja cara2nya ada di .txt di .rar nya.



Tutorial:


1. Matikan Self-Defense Kaspersky
Quote:
Spoiler for Turn-Off Self-Defense:
Matikan Self Defense via Settings di Kaspersky

2. Exit Kaspersky
Quote:
Spoiler for Exit Kasp:
Kaspersky-nya di Exit dulu, via taskbar (yang deket jam di kanan bawah layar)

3. Jalanin Ganjin's Trial Resetter
Quote:
Spoiler for Run TR:
Jalankan Ganjin's Trial Resetter
Download

4. Setting Ganjin
Quote:
Spoiler for Set some stuff:
Klik icon setting di Ganjin Trial Resetter, Centangi seperti gambar diatas.


5. Reset KIS
Quote:
Spoiler for Resetting Time:
Pilih opsi2 sesuai dengan jenis KIS, Arsitektur Windows agan, dan Pastikan Status Detection dalam kondisi centang hijau semua, yang menandakan Selfdefense sudah mati, Process sudah mati, dan versi KIS sudah tepat (gambarnya salah , itu maksudnya arsitektur KIS nya, tapi kan otomatis win x64 pake KIS x64, win x32 pake KIS x32)

Setelah itu Klik Reset, dan tunggu sebentar

6. Activate License
Quote:
Spoiler for Activate License:
Setelah di reset, KIS akan muncul seperti pertama kali baru diinstal, saat minta Aktivasi bisa langsung menggunakan 11111-11111-11111-1111x agar bisa Browse key, ataupun activate later, dan baru memasukan Key-nya nanti.

Secara garis besar caranya sama.

7. Insert Act. Code
Quote:
Spoiler for Act Code:
Masukan 11111-11111-11111-1111x pada pilihan Activate Commercial License
Saat muncul Error, klik saja ok.

8. Browse
Quote:
Spoiler for Browse:
Klik Browse

9. Browse and Open the Key
Quote:
Spoiler for Open the Key:
Browse ke KeyFile 90 Days Trial by bro eric.
Download

10. Enjoy 90 Days Trial
Quote:
Spoiler for Enjoy:
Enjoy Your 90 Days KIS Trial, 99.99% Blacklist-free

Kalau Masa trial sudah mau Habis, ulangi Step 1-10 kembali, dan License KIS menjadi 90 Days Trial lagi, Keyfile yang digunakan tetap sama.



Penting
Nah nanti pas milih Option2 Activation, JANGAN!! milih Activate Trial License, tapi pilih Activate later, ato langsung aja yang Activation Code yang masukin 11111-11111-11111-1111x . Pokoknya mau Browse Key.
Key yang kita pake adalah Key yang ini: Trial key 90 Days by bro eric.
P.S. : Kalo ga di pakein TR ganjin ntar keynya tetep efeknya cm 30 hari trial. ato cm di komputer ane saja ?

91 hari dijamin tanpa blacklist dan razia (Trial Key soalnya)
kalo udah 90 hari, ntar tinggal reset lagi trus, pasang key 90 hari lagi.

5 komentar:

  1. ..Gan

    ane izin copy artikel ini bleh nda ?

    comment d buku tamu .blog gu z ia

    Thank's

    BalasHapus
  2. Bro.... ijin Nambahin dikit kalo bisa sebelum reset kaspersky Disable dulu internetnya tujuannya untuk memunculkan pesan Activation with the key soalnya kl online malah gak muncul Bro!!
    thanks!!!

    BalasHapus
  3. koq kis 2011 aku trialnya hanya dpt 8 hari sja mohon pencerahannya.....

    BalasHapus
  4. sekarang trial resetnya sudah kena razia, saya punya cara terbarunya... nanti di update..

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top