Rabu, 08 Desember 2010

Pemuja dan Pemeluk Agama Irfan Bachim - Menerima Ajaran Dengan Twitter (Koplak!!!)

Pemeluk agama ini bisa menerima ajaran Irfan secara langsung lewat Twitter


JAKARTA - Dua penampilan gemilang Irfan Bachdim bersama timnas Indonesia membuat penggemarnya semakin tergila-gila pada sosok bernomor punggung 17 ini. Bahkan sekelompok penggemarnya mengaku telah membuat Agama Irfan Bachdim.

"Ya, kami sangat memujanya. Jadi kami pikir, tidak ada salahnya menjadikan dia sebagai agama," ujar Lia, salah satu pengikut agama Irfan Bachdim.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yanti, mahasiswi yang mengaku tertarik untuk menganut agama Irfan Bachdim. Awalnya, Yanti diajak oleh seorang temannya untuk menonton pertandingan Indonesia vs Laos. Setelah itu mereka berkumpul bersama beberapa teman dan menghadiri ritual pemujaan Irfan Bachdim.

"Dia keren banget loh, ga rugi jadi pengikutnya," kata Yanti dengan gembira.

Para pemeluk agama yang memuja pemuda kelahiran Amsterdam itu memang hampir semuanya wanita. Bahkan, sebenarnya semua pengikut agama ini adalah wanita berusia belasan tahun hingga 30-an dan masih lajang alias jomblo.

Lucy van Breukele, penggagas agama Irfan Bachdim ini mengakui bahwa meskipun masih baru, anggota kelompok mereka meningkat dengan cepat. Dalam waktu dua hari, agama tersebut telah memiliki 71.420 pemeluk terdaftar.

"Kami optimis jumlah pemeluk akan terus bertambah, apalagi jika Indonesia bisa menjuarai Piala AFF 2010," ungkapnya.

Lucy mengakui bahwa memang ia masih merasa ada satu hal yang kurang lengkap, yaitu hadirnya Irfan Bachdim dalam acara pemujaan mereka. Dalam waktu dekat, Lucy dan pengurus agama tersebut akan mengupayakan kehadiran Irfan untuk memberkati dan mengesahkan agama mereka.

Uniknya, menurut Lucy, para pemeluk agama ini bisa berkomunikasi dan mendengar titah dari Irfan Bachdim secara langsung dengan memanfaatkan situs jejaring sosial Twitter. Karena itu, semua pemeluk diwajibkan untuk menjadi follower Irfan di Twitter.

"Kami akan menerima ajaran Irfan melalui Twitter," jelasnya.
hahahahaha, mikir pake dengkul!!!

Lebih lanjut, tutur Lucy, setelah disahkan oleh Irfan, mereka akan mengajukan permohonan kepada Menteri Agama agar menjadikan agama Irfan Bachdim sebagai salah satu agama yang sah di Indonesia, selain lima agama yang ada sekarang.

"Kami akan usahakan itu," pungkas Lucy.


source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6166827

16 komentar:

  1. DASAR GILA,,ADA-ADA AJA NE MANUSIA,,MANUSIA KOK DISEMBAH,,,DASAR TOLOLLL SEMUA!!
    WOI PARA PEMUJA AGAMA IRFAN..PULANG NETK SANA!!

    BalasHapus
  2. wah, udah mulai melenceng ning.. hati2 sama FPI
    kunjungin lapak ane dong..

    BalasHapus
  3. Ya ALLAH.. meski aku bukan muslim yang taat tapi aku bukan orang bodoh yang memuja manusia..ngefans syah2 aja tapi berpikirlah yang benar itu namanya sama saja dengan mentuhankan seorang irfan...ingatlah tuhan hanya satu yaitu ALLAH SWT yg patut disembah,dan dipuja..astagfirulloh...semoga bangsa ini dijauhkan dari azab ALLAH hanya karena ulah orang2 bodoh ini..semoga ALLAH menyadarkan mereka dan kembali kejalan yang benar...

    BalasHapus
  4. ini mah emang bener2 ndableg.
    nice info.

    BalasHapus
  5. LAGI STRESSSSSSSSSSSS YA YG NULIS, KASIAN BGT IRFAN KN BUKAN TUHAN,, DI BUNUH BISA MATI KOQ..BUKTI NYA GK BAGUS2 JG KOQ MAEN NYA IRFAN, GANTENG JG KAGAK..

    BalasHapus
  6. daripada ikut ajaran yang gk normal dari kecil menanamkan kebencian pada bangsa lain dan mencuci otak orang indo sehingga buta dan egonya meningkat mengataka ajarannya lah yang benar dengan dogma bahwa orang itu kafir, musyrik, haram , hallal darahnya, membunuh atas nama agama. poligami karena ada janda bahenol..., jika ada pornoaksi maka wanitalah biangnya padahal otaknya lah yang porno sama seperti arab jahiliyahtapi menfitnah orang lain jahiliyah merasa paling di sayangi loeh Tuhannya tapi kelakuan setan , dan akan di terima pd saat akhirat, apa ini bukan ajaran yang lebih sinting... !!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. Dasar Cewek2 Jomblo Yang Gak Laku,, Saking Ngefans nya saMa si Bachim, Malah mereka jadiin agama.. Waktu Lawan vietnam kmaren gk ada apa2nya tuch si bachim,, sampe di ganti sama BP... Bagusan BP nggolin, 2 Gol Lagi.... Koplak Para pengikutnya....

    BalasHapus
  8. alooooooooooooo orang2 yg pada gak ada otak kenapa juga kalian kowar-kower kyak gak ada kerjaan laennya...aj..
    kacian kan si-bachimnya gak tau apa2 ma permasalahan kalian jd sangat tertuduh hanya karna obrolan yg gak mutu n jatuhin harga diri orang aj...
    pandanglah sodara kita dengan hasil kerja kerasnya menjunjung tinggi nama indonesia kita..
    bukannya...di koak,di caci maki palagi di rumorkan tentang segala hal yg negativ.. klo kalian iri..ma si-bachim..tunjukin donk ma negara kita klo kalian bisa dan lebih baek dari SI-BACHIM..bukan cuman ngerocos..doank..dasar orang2 gak pnya otak adane cmn pepes udang doank HOAKKKKKKKKKK............

    BalasHapus
  9. si pemrkarsa dan pengikutnya adalah manusia terlaknat dan org tertolol di muka bumi yg pernah ada..masa gara2 ngfans org dijadikan agama? jika ada seorang komentator di blog ini yg pro sama si pemrakarsa agama dia juga makhluk tolol..dan yg lebih tolol bin dongo adalah apabila yg punya blog berbohong..

    BalasHapus
  10. tololnya gak ketulungan:-D

    BalasHapus
  11. GOBLOK !!!! TOLOL !!! DONGO !!! BEGO !!!!

    BalasHapus
  12. Terkutuk...
    Pemuja sama yg dipuja Setan lah kalian.

    BalasHapus
  13. WADUH SUDAH KELEWATAN NEH PERLU DI BERANTAS HINGGA AKAR AKARNYA, MANUSIA TETAP MANUSIA SEHEBAT APAPUN DIA TAK MUNGKIN DISAMAKAN DENGAN TUHAN (ALLAH SWT)

    BalasHapus
  14. FUCK YOU LUCY VAN BREUKELE BELANDE GILE! PROVOKATOR LU!

    BalasHapus

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!