Jumat, 22 Oktober 2010

Tips Menyalakan HP Yang Batreinya Habis Padahal Urgent, Masih Bisa Dinyalakan, Begini Caranya

Mungkin dah pada tahu ya? berarti ini khusus yang elum tahu aja



Pasti pernah kejadian kan baterai ponsel habis & tidak bisa charge lalu kebetulan kita ingin sekali menggunakannya untuk melakukan telpon penting?

Bagi anda yang mengalami hal diatas maka bisa melakukan cara darurat ini supaya anda bisa menelpon kembali walaupun sebentar.


Caranya dengan mengeluarkan baterai ponsel dari tempatnya kemudian gosok-gosokkan baterai dengan tangan atau ke baju/ celana selama beberapa menit (3-5 menit).

Setelah sedikit terasa panas, langsung masukkan baterai ke dalam ponsel dan lakukan panggilan telpon penting tersebut segera dan setidaknya atau biasanya anda bisa melakukan panggilan telpon selama 2 menit.

Oh iya, prinsipnya bila baterai berada di tempat dingin maka akan semakin cepat kapasitas baterai akan berkurang dan bila dilakukan hal ini dalam kondisi baterai yang agak dingin ini, waktu pakai baterai setelah digosokkan akan lebih lama biasanya.

Ada videonya sih tetapi dalam bahasa Jepang, cuma lihat gambarnya aja, ngerti juga kok!!
Semoga bermanfaat!!!


source; http://www.soloaja.com/v2/forum/37-gadget-pc-technology/6637-tips-menyalakan-hp-batrei-habis-disaat-penting.html

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top