Rabu, 20 Oktober 2010

Kisah Seekor Harimau yang Mengapdosi 5 Anak Babi


Di sebuah kebun binatang di California , ibu harimau melahirkan kembar tiga anak harimau (cukup langka). Sayangnya, karena komplikasi kehamilan, anaknya lahir prematur dan karena ukurannya yang kecil, mereka meninggal segera setelah lahir.

setelah masa persalinan, tiba-tiba mulai terjadi penurunan kesehatan terhadap sang ibu harimau, meskipun secara fisik dia baik-baik saja. Para dokter hewan merasa bahwa kehilangan anak-anaknya telah menyebabkan harimau betina depresi. Para dokter memutuskan bahwa jika si harimau betina mendapatkan pengganti anaknya, mungkin ia akan membaik.




Setelah memeriksa dengan kebun binatang lain di seluruh negara, didapatkan berita yang menyedihkan bahwa memberikan anak-anak harimau kepada induk harimau yang sedang berkabung, bukanlah hal yang tepat. Para dokter hewan memutuskan untuk mencoba sesuatu yang belum pernah dicoba di lingkungan kebun binatang. Kadang-kadang satu spesies akan mengurus spesies yang berbeda. Hewan yang dapat ditemukan dengan cepat, adalah babi weaner. Penjaga kebun binatang dan dokter hewan membungkus anak babi dengan kulit harimau dan menempatkan bayi di sekitar induk harimau tersebut.



source: http://allabouttheworlds.blogspot.com/2010/10/kisah-seekor-induk-harimau-yang.html

2 komentar:

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top