Senin, 13 September 2010

Kata-kata Mutiara dr PATRICK STAR

Gan bener2 ga nyangka seorang Patrick yg Idiot bisa2nya mengeluarkan kata2 yg lucu,menarik,kata bijaksana,dan keren..kadang katanya emang ga jelas di mata kita tp kalo org yg bener2 ngerti bisa tertawa dengernya
nih best quotes dr patrick:
SB:Spongebob
P:Patrick
SN:Sandy
SQ:squidward

Spoiler for 1:
Quote:
SB: I hate you, Patrick.
P: I hate you too.
SB: I hate you no matter what.
P: I'd hate you even if I didn't hate you.
SB: I'd hate you even if that made sense.
P: I'd hate you even if you were me. That's how much I hate you.
SB: Aku benci kau, Patrick.
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.

Spoiler for 2:
Quote:
P: Do you know what is funnier than 23?
SB: What?
P: 24
P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SpB: apa itu?
P:24
keren nih gan favorit ane

Spoiler for 3:
Quote:
SB: I'm MAD!
P: Me too.
SB: Why are YOU mad?
P: [looks up, and seethes] I can't see my forehead! Why are YOU mad?
SB: Saya Marah !
P: saya juga !
SB: Kenapa kamu marah?
P : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?

Spoiler for 4:
Quote:
S : so this is your job?!? sit here and watch tv.
P: hey its not as easy as it seems..somtimes i lose the remote..somtimes i need to fix the tvb anteenna and somtimes my butt hurts!
S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!


Spoiler for 5:
Quote:
S: Patrick, how long has it been?
[Patrick looks at his watch, which is just drawn on his wrist with crayon]
P: Aw, I have to draw a new battery for this.
SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini
wkawkwk pinter banget si pinky ini

Spoiler for 6:
Quote:
P: [to a bird] Whistling
SB: Patrick, I didn't know you speak bird.
P: That's not bird Spongebob; that's Italian.
P: (bersiul ke burung)
SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy

Spoiler for 7:
Quote:
Spongebob: (blows a bubble in the shape of an elephant)
P: It's a Giraffe !!
SB: meniup balon dalam bentuk gajah
P: JERAPAH !!!


Spoiler for 8:
Quote:
Patrick: "MINDY! Did you see my underwear?"
Mindy: "No Patrick"
P: "Do you want to?"
Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
P: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
P: maukah kamu melihatnya?

Spoiler for 9:
Quote:
SpongeBob : Remember, Patrick, flatter the customer.
[knocks on door]
Fish: Hello?
P: I love you.
[Fish slams door]
SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
P: aku cinta kamu
(orang menutup pintu)

Spoiler for 10:
Quote:
P: Is mayonnaise an instrument?
P: apakah mayonaise sebuah alat musik?

Spoiler for 11:
Quote:
P:Are you Squidward?
SQ: no
(few second)
P:Are you Squidward now?
SQ: NO!
P:Apakah kamu squidward?
SQ(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
P:Apakah kamu squidward sekarang?
SQ(org lain mirip squidward): TIDAK!

Spoiler for 12:
Quote:
SB : What are you normally do when I'm gone?

P : Wait for you to get back.
SB : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?

P : menunggu kamu kembali.

Spoiler for 13:
Quote:
P: I'll tell you a little story called "The Ugly Barnacle": Once there was a very ugly barnacle. He was so ugly that everybody died. The End.
P:Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul "remis terjelek" pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai
abis yg ini

Spoiler for 14:
Quote:
P: SpongeBob? Pssssssssst, Spongebob? psssssssssssst. I have something important to tell you! Psssssssssssst.
SB: WHAT!!!
Patrick:Hi
P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
S: APA??
P: Hai


Spoiler for 15:
Quote:
SB: Waht did u eat today
P: A roast beef a chicken a pizza
SB: No no, just think morning
P: A roast beef a chicken a pizza
SB: Apa yang kamu makan hari ini?
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
S: Tidak, tidak, pagi hari tadi??
P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza

Spoiler for 16:
Quote:
SN: "Patrick, don't you have somewhere else to be stupid?"
P: Not until 4:00.
SN: Patrick, jangan Anda punya tempat lain untuk menjadi bodoh?
P: Tidak sampai 04:00.


UPDATE ~
Spoiler for update:

Spoiler for 16:
Quote:
King Neptune: [to Spongebob] And as for you, be back with my crown in exactly 10 days.
P: [Appears out of nowhere] He can do it in nine.
KN: Eight.
P: Seven.
KN: Six
Mr.Krab, SpongeBob SquarePants: Patrick!
Mr.Krab: [He and Spongebob attack Patrick]
KN: Six it is then.
P: [while being choked by Mr. Krabs] Five?
SpongeBob SquarePants: Patrick, shush!
KNan untukmu,kembalikan mahkotaku dalam 10 hari!
Pdatang dr entah mana) dia bisa melakukannya dalam 9 hari
KN: Delapan !
P: Tujuh !!
KN: Enam!!
Mr.Krab,SB: Patrick !!
Pdicekek sama Mr.Krab,SB) Lima hari !!!
SB: WOIIII


Quote:
Originally Posted by galiholics View Post
Ni ane tambahin
waktu pas si Patrick beli Patty..

Squidward:...mau dimakan di sini apa di bawa pulang??
Patrick:.....eeeehmm..(mikirny lamaaaaaaaa bgt..)
Squidward:..(ngejedukin kepala di meja kasir)...
dasar si Patrisck mikirnya lama bgt...
Quote:
Originally Posted by rian95 View Post
flying dutchman : aku beri kau 3 permintaan
patrick : aku minta lima
flying dutchman : baik, kuberi kau 4 permintaan
patrick : 3, ambil atau tidak
flying dutchman : baiklah 3 permintaan
Quote:
Originally Posted by sadami View Post
anjrrriit
favorit ane nih

update lagi gan
cendol mah urusan gampang
ane tunggu ya cendolnya
Quote:
Originally Posted by yesgirl View Post
iya terus waktu ada orang yang pake baju belang item putih dia bilang perampokk
Quote:
Originally Posted by galiholics View Post
Ni ane tambahin
waktu pas si Patrick beli Patty..
Squidward:...mau dimakan di sini apa di bawa pulang??
Patrick:.....eeeehhhhmmmm..(mikirny lamaaaaaaaa bgt..)
Squidward:..(ngejedukin kepala di meja kasir)...
dasar si Patrisck mikirnya lama bgt...


UPDATE ~


Spoiler for 18:
Quote:
P: MY NAMES NOT RICK!!!
P: NAMAKU BUKAN RICK !!!!

Spoiler for 19:
Quote:
Person on the phone: Is this the Krusty Krab?
P: No, this is Patrick
Person: Is this the Krusty Krab?
P:No! This is Patrick!"
person: Is this the KK?
P: NO! THIS IS PATRICK!
Org di telepon: Apakah ini KK?
P:Bukan,Ini patrick
Org di Tlp: Apakah ini KK?
P:Bukan,ini Patrick(bersiul2)
Org di Telp: Apakah ini KK?
P:BUKAANN , INI PATRICK


Spoiler for 20:
Quote:
Wumbo! You know, I wumbo, you wumbo. He, she, me, WUMBO! Womboed! Wumboing! Wumbology, the study of wumbo! It's first grade Spongebob!"
Wumboo! kamu tau, Saya Wumbo,kamu Wumbo. dia,saya,WUMBO! TERWUMBO!! MEMWUMBO,WUMBOLOGY,Pembelajaran WUMBO!! Kelas 1 Spongebob!

Spoiler for 21:
Quote:
P: I don't think this is the real Spongebob. I mean, look how yellow he is"
Patrick: Saya perpikir kalo ini bukan spongebob asli. maksudku, lihatlah betapa kuningnya dia !

Spoiler for 22:
Quote:
P: I LOVE BEING PURPLE!
P: Saya senang menjadi ungu !!!


Spoiler for 23:
Quote:
P: If you tell your secret to someone, Then it is not a secret anymore.."
P: kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.

Spoiler for 24:
Quote:
Patrick: "I HAVE AN ANNOUNCEMENT!" (all the big guys surround him)
Patrick: "I need to use the bathroom"
P: Saya punya penggumuman !!! (semua org melihat ke patrick)
P: saya harus ke WC



Spoiler for 25:
Quote:
P: This is boating school? I thought this was spanish."
Ini sekolah mengemudi? saya kira sekolah bahasa spanyol


Spoiler for 26:
Quote:
SB: "It was big, scary, and ate everything!"
Patrick: "I know!" (Patrick swallows a plate full of food at once)
SB: Besar,menakutkan,dan memakan segalanya !!
P: Saya Tau ! (menelan semua makanan yg di piring langsung)

ANE UPDATE LAGI

Spoiler for 27:
Quote:
Sponge : Are you sure want become stupid to be my friend again?
Pat : Knowledge can never replace friendship. I want to be a DUMB again...
Sponge : apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
Pat : Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh!!!


Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by the.habanera View Post
ane tambahin gan.

waktu si patrick ma spongebob brantem sampe gulat-gulatan trus akhirnya mereka berdamai gara-gara spongebob ngeliat celana dalam patrick warna kuning . yang lucunya patrick bilang. tadinya ini warnanya putih.

:

Spoiler for 28:
Quote:
(SpongeBob has shaped himself in the form of Texas)
SB: Hey, Patrick. What am I?
P: Stupid?
SB: No, I'm Texas.
P: What's the difference?
(SB berubah berbentuk negara texas)
SB:Hey, Patrick. Apakah aku?
P:Bodoh?
SB:Bukan,Saya Texas!
P:Apa bedanya?


Spoiler for 29:
Quote:
Patrick: [on Squidward] Yeah, he really needs to go up to the great beyond.
SB: Patrick, say that again.
P: That again.
SB: No, the other thing.
P: No, the other thing.
SB: No, what you said before when you...
P: No, what you said before when you...
SB: Nevermind, I've got an idea!
P: Nevermind, I've got an idea!
ga usa di terjemahin dah tau gan

Spoiler for 30:
Quote:
Mr. Krabs: Patrick, you're fired.
P: But I don't even work here.
Mr. Krabs: How would you like a job, starting right now?
P: Boy, would I.
Mr. Krabs: You're fired
Mr.Krab: Patrick,kamu kupecat!
P:Tapi saya bekerja disini pun tidak
Mr.Krab: Kalo gitu maukah kamu bekerja mulai sekarang?
P:Wah Mauuu
Mr.Krab: Kamu kupecat !!
yg ini mrkrabnya yg bikin ngakak

Spoiler for 31:
Quote:
Patrick: I wanna defeat the giant monkey man and save the ninth dimension.
S: Me too. But that sounds a little too hard. Let's try smaller.
Patrick: I wanna defeat the little monkey man and save the eighth dimension.
P:aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9
SB: saya juga.tapi kedengerannya keras sekali ayo coba ringankan lagi
P:aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9 (suaranya di pelanin)



Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by gapakecelana View Post
ada lg nih gan yg kocak :

sandi: patrick! dimana spongebob?
patrick: patrick sedang tidak ada ditempat, silakan tglkan pesan setalah bunyi bip! biiiiippp~


update lagi gan
Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by nikkodok View Post
ane tambahin gan.
kan ceritanya si spongebob ikut olimpiade koki, terus patrick juga mau ikut.
terus si spongebob bilang "menjadi koki tidaklah semudah yang kau pikirkan!!" terus patrick nendang batu kecil gepeng gitu sampe kebalik, gak bilang apa apa, tapi mendesis "sshh.." niruin suara patty lagi dimasak..


TS tolong taro depannya
Quote:
Originally Posted by upik fitria View Post
ane juga punya gan..
waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, Sponge Bob bela2in akting jadi orang bego biar ortu Patrick gak ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SB: "TEMAN ADALAH KEKUATAN"


Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by bariforce View Post
P: hidup itu enak ..
P: Mudah datang mudah pergi ....
(pinsil ajaib , scene si patrick di gambarin kumis ama si SB )
maaf klo udah ada yg ngepost males baca semua ....


Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by Prazcoro View Post
Waktu Patrick lari lari ke KK bilang "Awas Ada Kerang Pemakan Manusia"
SB : (sambil ketakutan)Ada kerang pemakan manusia
P : "mana mana (sambil ketakutan dan mencari)

Juga waktu SQ mau ngubah KK menjadi restauran bintang lima
dia mnyuruh Patrick menjadi pengambil Topi

P :boleh kuminta topimu tuan, boleh kuminta topimu tuan (sambil gaya MaHo)


update ~~~

Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by goofygooberyeh View Post
apas krusty krabs buka 24 jam. si squidward ngmg gni:
Squidward: Siapa orang bodoh yang makan krabby patty jam 3 pagi.
(tiba2 gambarnya jadi di kamar si patrick, trus alarm berbunyi)
Patrick: Asyik jam 3 pagi!! (trus dia makan krabby patty)



update !!!


Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by DynamiteShikoku View Post


favorit ane :
P to SQ : you can be bald and have a big nose

Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by maoels View Post
Tambahan buat yang butuh semangat percaya diri.

P berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"
ane jadi percaya diri lagi

Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by rizkirafu View Post
nich gan, ada lagi:

Puisi Patrick:
Mawar itu biru, violet itu merah,, aku harus pergi kekamar mandi.

ngaco

dilemparlah dia dengan ratusan bola basket

Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by hazellfox View Post
nambahin gan

SB - "I don't understand why we can sell these chocolate bars?"
P - "I don't understand anything"


satu lagi..
P: I can't hear you, it's to dark in here!

Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by sapi..betina View Post
ane tambahin gan..
waktu rumah SpongeBob ilang dimakan nematoda, si squidward dah seneng2 sambil ketawa..
si patrick padahal daritadi da di samping SpongeBob, tapi baru nyadar rumahnya temennya ilang..
nb : patrick kaget sambil teriak terus pake baju pesulap..

taro di peki man gan..

Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by gilalundro10 View Post
Spongebob : selamat tinggal wormy
P : mengapa matahari selalu terbenam di hari yang indah ini ?

Duh terharu bgt gw denger kata'' mutiara patrick

Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by entuds View Post
favorit ane waktu si spongebob pantatnya sakit gara2 jatoh itu gan waktu si sandy sama patrick datang kerumahnya spongebob trus si spongebob alibi dia bilang gamau

Sandy : ucapan gila
Patrick : itu bukan ucapan gila. ini ucapan gila. !*@&$^!*(@$(*!& (trus sandy mukul kepala patrick)

trus waktu si SB bilang gabakal keluar dari rumah
SB : aku tidak akan keluar dari rumah selamanya !
P : untuk selamanya ?
SB : untuk selama-lamanya
P : untuk selama lama lama lama lamanya ?
SB: untuk selama lama lama lama lama
P : (patrick nyaut) untuk selama lama lama lama
S : cukup patrick !

update
Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by D.I.C.K.A View Post
ane tambahin 1 lg nih gan. D
taro di page 1 ya gan
SB : aku tidak tahu kalo ternyata tuan krab memiliki banyak barang untuk disimpan di gudang,bagaimana kalo kita pindahkan barang2nya dulu??
P : spongebob,kita tidak dibayar untuk memindahkan barang2.
SB : tapi kita memang tidak dibayar sama sekali,patrick.
P : bagus !! jgn bayar aku
episode remis
P : baiklah,aku akan menjadi ibunya
SB : kau tidak bisa jadi seorang IBU ,patrick,coba lihat dirimu.
P : kau benar,akan sangat mengejutkan kalo aku jadi seorang ibu
(kamera ngshot badan patrick yang nggelambir n berbulu,jg ada tato jangkar di tgn kanan )
panggil aku AYAH !!!!!


Spoiler for komen kaskuser:
Quote:
Originally Posted by rafihaha View Post
kocak gan yang permen lollipop gan
p :mana permenkuu
sb sama polisi : hahahaha
p : hahaha
p : aku serius


update dikit
Quote:
Originally Posted by NothinPersonal View Post
ane tambahin gan


itu pokalis alltimelow


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4287930

5 komentar:

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!