Rabu, 29 September 2010

Daftar Negara Konsumen Mie Instan di Dunia

Ternyata kita orang indonesia masuk 3 besar
sebagai konsumen mie instant di dunia! Hal ini
berdasarkan data2 dari World Instant Noodles Association (WINA)… Nih
list selengkap nya.

Spoiler for rangking mie:

waduh gimana tuh, kok kebanyakan makan mie instan sih, sorry kalo gambarnya kekecilan, pelototin aja tuh layar kompinya.... hehe


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5285228

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan cuma jadi pembaca, utarakan pendapatmu!

Copyright © 2014 Bukan Isapan Jempol | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top